Adakah Cover Mobil Yang Aman Untuk Mobil Cat Putih?

Adakah-Cover-Mobil-Yang-Aman-Untuk-Mobil-Cat-Putih

Sebagai pemilik mobil putih, pasti was-was banget sama kondisi cat mobil yang notabene paling rentan kotor dibanding warna lainnya. Pasti akan sedikit berbeda dengan pemilik mobil warna hitam karena warnanya gelap. Dengan demikian, Sobat jadi lebih hati-hati waktu hendak membeli cover mobil yang dengar-dengar tidak bersahabat dengan mobil putih. Apakah benar demikian?

Oleh karena warna putih ini sangat rentan kotor, Sobat pasti jadi lebih hati-hati waktu cari sarung mobil. Banyak yang menyebutkan jika cover mobil tidak baik untuk cat mobil putih. Kali ini kita akan sama-sama bahas terkait berita ini untuk menjawab rasa penasaran semuanya.

Cover mobil yang beredar di luar sana kebanyakan menggunakan material yang tidak aman untuk bodi mobil Sobat. Apa sebenarnya yang membuat sebuah cover atau sarung mobil jadi tidak aman? Selain potensi ukuran tidak pas seperti kekecilan atau kebesaran yang sangat tinggi, potensi merusak lainnya seperti membuat cat mobil belang hingga jamuran juga menjadi ancaman yang tidak terelakkan.

Bagaimana bisa cover mobil dengan ukuran yang tidak sesuai mampu melindungi mobil kesayangan Anda dari potensi kerusakan? Bagaimana bisa sarung mobil yang tidak punya sirkulasi udara bisa mencegah mobil Sobat dari tumbuhnya jamur yang suka dengan area lembap?

Bocoran Cover Mobil Yang Baik

Ternyata untuk membeli proteksi untuk mobil kendaraan yaitu penutup mobil juga perlu dibekali pengetahuan yang cukup. Seperti halnya tips memilih cover mobil yang dijabarkan Fitra Eri mulai dari beli di toko resmi hingga memperhatikan fitur breathable yang harus dimiliki produk cover. 

Jika produk penutup itu baik, tentu dia tidak hanya mampu menutup mobil saja, tapi juga merawat agar tampilan mobil bisa selalu menawan. Pasti Sobat selaku pemilik mobil tidak mau sampai mobil baret karena tergores cover, kan? Itulah sebabnya penting memperhatikan spesifikasi produk sebelum membeli, hindari membeli karena asal murah. Banyak banget yang jual murah di luar sana, tapi justru biaya servis yang harus Sobat keluarkan jauh lebih besar ketimbang memilih yang sudah jelas berkualitas.

Menyesal karena memilih yang murah padahal sudah tahu bahannya jelek, tidak dapat mengembalikan keadaan dengan hanya merasa menyesal, Sob. Harus ada dana lebih yang dikeluarkan untuk mengembalikan tampilan seperti semula. Bayangkan deh, Sobat bisa banyak berhemat pengeluaran nyalonin mobil hanya berbekal cover mobil yang tepat.

Cover Mobil Terbaik di Indonesia Untuk Semua Warna Termasuk Mobil Putih

Kualitas CoverSuper sudah tidak diragukan lagi oleh keluarga Indonesia. Per Februari 2022, Google Review kami sudah mendapatkan rating bintang lima dari 2000 lebih review. Sobat bisa cek di pencarian google untuk melihat secuil dari banyaknya bukti kepuasan pelanggan kami.

Mengapa CoverSuper bisa mendapat apresiasi positif dari masyarakat? Sebab, kami senantiasa memperlakukan mobil Sobat seperti mobil sendiri. Produk cover mobil yang kami produksi memperhatikan kepuasan Sobat, kebahagiaan Sobat, yaitu dengan memastikan bahwa mobil aman dalam balutan kain berkualitas. Tidak hanya mampu menutup, CoverSuper juga mampu melindungi kendaraan dari sejumlah bahaya yang bersifat merusak.

Salah satu bukti nyata bahwa CoverSuper diakui berkualitas jempolan oleh masyarakat, kami menjadi rekomendasi di website Daihatsu Indonesia sebagai cover mobil yang sebaiknya dipilih. Sekelas Daihatsu menjadikan CoverSuper pilihan nomor 1 rekomendasi merek cover mobil berkualitas baik untuk penggunaan outdoor. CoverSuper punya tipe Prime Soft dan Xtreme Outdoor yang cocok dipakai untuk parkir di luar ruangan. Selain itu, kami juga muncul pada ulasan di laman IDN Times, Sob!

Terima kasih sudah mempercayakan perlindungan kendaraan berharga Sobat dengan CoverSuper. Kami akan senantiasa menghadirkan inovasi untuk melindungi mobil kesayangan Sobat secara maksimal. Kunjungi Instagram kami @officialcoversuper untuk melihat update produk dan kegiatan CoverSuper menarik setiap harinya.