,

Sarung Mobil Waterproof Ini Wajib Anda Punyai Sekarang Juga

sarung mobil waterproof

Sarung Mobil Waterproof Andalan Indonesia

Sarung mobil waterproof adalah cover mobil anti air, aksesoris pelindung mobil yang bisa Anda andalkan. Musim hujan yang diselingi panas cetar membara seperti sekarang, sudah sewajarnya membuat Anda khawatir dengan kesehatan permukaan mobil Anda.

Tidak Hanya Kemarau, Air Hujan pun Bisa Merusak Kendaraan Anda

Apalagi kalau air hujannya sampai menimbulkan air bah. Duh, amit-amit-amit. Semoga kita semua terlindung dari bencana alam dalam bentuk apapun, yes? Kalaupun Anda sedang mengalaminya, semoga dapat ganti lebih baik dari Allah swt.

Air Hujan Tidak Sekadar H2O dan Kenangan, Akan Tetapi ada Juga Kandungan Lainnya

Musim hujan di Indonesia yang relatif lebih lama dibanding negara lain, tentu sudah diantisipasi oleh pabrikan kendaraan bermotor.

Entah dengan membuat tiga lapisan cat, kah, entah empat lapisan kah. Pokoknya sudah diantisipasi lah. Tapi, apakah dengan antisipasi tersebut cukup mampu menahan gempuran air hujan terus menerus?

Kandungan air hujan tiap kota bisa berbeda, tergantung fungsi dari kota ataupun wilayah tersebut. Kandungan air hujan di kota tanpa pabrik tentu akan berbeda dengan kota dengan full cerobong asap. Bisa dibayangkan, kan, kota dengan banyak pabrik itu air hujannya gimana?

Pada dasarnya, kandungan air hujan tidak murni H2O, tapi juga asam. Tinggi rendahnya asam inilah yang berbeda setiap kota.

Selain ada kandungan asam, ada juga kandungan seperti potassium, magnesium, sodium, dll, yang bagus buat tanah, tapi kurang well untuk cat mobil Anda.

Jadi, dengan alasan kuat itulah, Anda sebaiknya segera memiliki sarung mobil waterproof .

Emang Ada Sarung Mobil Waterproof Made Indonesia?

Bukan cuma ada, tapi ada banget! Dengan spek yang sudah disesuaikan berdasarkan data dari experience tim pengembang, pabrikan cover mobil ini siap membantu Anda memanjakan mobil.

Gimana, sih, Cover Mobil Waterproof yang Cocok dengan Iklim Indonesia?

Memiliki mobil di Indonesia, tentu akan berbeda dengan memiliki mobil di Prancis atau Rusia. Cuaca di Indonesia yang didominasi dengan sinar matahari, angin, dan air hujan ini membuat produsen mobil harus membuat rumus berbeda untuk membuat eksterior kendaraan roda empat di Indonesia tidak hanya rupawan tapi juga tahan iklim ekstrem.

Kriteria Pelindung Mobil Terbaik, Harus Ada Komponen Ini

Ada banyak merk sarung mobil waterproof di pasaran. Tapi, Anda tidak perlu bingung apalagi pusing. Pilih cover mobil yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. Anti UV
  2. Breatheable
  3. Memiliki permukaan inner yang lembut
  4. Punya tali pengaman, supaya cover mobil Anda tidak terbang ketika angin datang menyapa
  5. Anti cakaran kucing, anti debu
  6. Pilih dari produsen yang benar-benar membuat produknya di Indonesia, bukan di negara lain lalu ditembak merk di Indonesia 😀
  7. Kalau bisa, ada hadiah tas eksklusifnya. Jadi, bisa buat bawa-bawa cover dengan lebih ringkas dan ganteng.

Good News! Ada, kok, Sarung Mobil Waterproof Made in Indonesia

Just in case Anda belum mengetahui info ini, alhamdulillah, sekarang sudah ada produsen cover mobil di Indonesia. Benar. Produsen sarung mobil waterproof ini memiliki lokasi di Indonesia, dikerjakan oleh orang-orang Indonesia, dan dimiliki oleh orang Indonesia.

Sudah lebih dari lima tahun mereka melayani car lover seperti Anda dengan kualitas produk yang tidak diragukan lagi. Nama produsen itu adalah CoverSuper.

Produsen cover mobil ini berlokasi di Yogyakarta dan telah mendistribusikan produk mereka ke seluruh penjuru Indonesia.

Penutup Mobil Anti UV, Anti Air dan Tetap Breatheable adalah yang Terbaik

Ada segitiga (atau segi empat) kualitas yang harus dipenuhi sebuah sarung mobil waterproof.

  1. Ketika penutup mobil tersebut anti UV, belum tentu anti air, tapi sudah pasti breatheable dan masih membuat kendaraan Anda basah.
  2. Saat pelindung mobil tersebut Anti-UV, Anti Air, kadang tidak breatheable. Hal itu bisa memicu masalah lain, yaitu jamur yang timbul karena lembab dan sirkulasi udara yang buruk.
  3. Tatkala cover mobil tersebut memiliki teknologi Anti UV, Anti Air, Breatheable, tapi permukaan kainnya malah menggores.
  4. Maka, cover mobil terbaik justru bukan yang 100% anti air. Cukup 90-94% anti air. Rembes-rembes sedikit tidak apa-apa, yang penting permukaan mobil tidak jamuran, tidak baret, dan cat kendaraan roda empat Anda terjaga dari sinar UV yang mengkusamkan. Produk ke empat inilah yang disediakan oleh CoverSuper.

Variasi Produk Sarung Mobil Waterproof yang Bisa Anda Miliki Secepatnya

Kenapa Cover Mobil Harus Anti Air?

Sebelum beranjak pada daftar sarung mobil waterproof, ada baiknya kita mengetahui kenapa cover mobil harus anti air.

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, Indonesia memiliki musim hujan yang cukup lama, 3-5 bulan efektif.

Dari musim yang lama itu, ada banyak kemungkinan–tidak bermaksud mendoakan–kalau kendaraan Anda mengalami penurunan kinclong yang tidak seperti biasanya.

Hal ini disebabkan karena kandungan air hujan hanya sangat bagus untuk tanah, ya dapat menyuburkan tanah, tapi kurang efektif untuk kendaraan Anda.

Maka dari itu, Anda harus mendapatkan sarung mobil waterproof untuk melindungi kendaraan Anda lebih maksimal.

Mengapa Pelindung Mobil Harus Breatheable?

Ini syarat penting yang membuat Anda harus memilih produk pelindung mobil terbaik: tidak menimbulkan bercak jamur di permukaan kendaraan Anda.

Karena ternyata, produk cover mobil yang 100% anti air dapat menimbulkan masalah baru: bercak embun di permukaan eksterior mobil.

Oleh karna itu, sebaiknya Anda memilih produk sarung mobil waterproof yang tetap breatheable meskipun hal itu sama dengan 90-99% anti air.

Variasi Produk Pelindung Mobil Anti Air

Ada banyak produk sarung mobil waterproof di negeri ini. Dari yang 100% anti air sampai yang 90% anti air. Berikut ini daftar yang berhasil Minco kumpulkan untuk Anda:

  1. Penutup mobil waterproof Extreme Outdoor
  2. Cover mobil prime soft
  3. Pelindung kendaraan special edition / superior
  4. Sarung mobil deluxe

1. Sarung Mobil Waterproof Extreme Outdoor

Penutup kendaraan roda empat jenis Extreme Outdoor terbuat dari material Polyester Rocky, original development Cover Super, memberikan nilai perlindungan terbaik di segala kondisi cuaca.

Dengan komposisi serat polyester durable 3-layer (3 lapisan transparent waterrepellent spray, polyester, dan white latex coating), Extreme Outdoor memiliki keunggulan pada ketahanan air, anti debu, anti jamur, dan aman untuk body cat mobil.

Diakui menjadi material terbaik untuk cover mobil di Indonesia, Extreme Outdoor memiliki peringkat UPF tertinggi untuk perlindungan maksimum terhadap sinar UV yang melindungi cat dan interior mobil dari kerusakan.

Extreme Outdoor dibuat khusus untuk pemakaian outdoor karena ketangguhan materialnya terhadap cuaca di luar ruangan.

Dari uji coba yang telah dilakukan, cover ini mampu bertahan lebih dari 2 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Extreme Outdoor cocok untuk Anda yang mengutamakan kualitas dan investasi jangka panjang.

Material: Polyester Rocky Korea Grade A+

  1. Tas portable cordura super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Material durable 3-layer grade A+
  4. Serat material rapat dan kuat
  5. Dilengkapi full elastic rubber
  6. Desain body fit
  7. Ketahanan air skala 4

2. Cover Mobil Prime Soft

Sarung Mobil Prime Soft terbuat dari kombinasi material Non-Woven Softback with New Cotton Double Layers, original development dari CoverSuper.

Pelindung mobil jenis Prime Soft memiliki keunggulan pada lapisan anti air yang bertekstur yang dilapisi cotton lembut dibagian dalam.

Lapisan white new cotton berfungsi untuk menyerap panas dan memberikan sentuhan extra soft pada body mobil.

Serat bahan yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu di bawah kanopi maupun outdoor.

Dari uji coba yang telah dilakukan, pelindung tipe outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Fitur Unggulan:

  1. Hadiah : Tas portable cordura super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Serat material rapat dan kuat
  4. Dilengkapi full elastic rubber
  5. Desain body fit
  6. Ketahanan Air Skala 3
  7. Bisa dicuci dan disetrika

3. Sarung Mobil Special Edition atau Superior

Pelindung mobil ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. Bonus : tas portable cordura super eksklusif
  2. Terdapat Logo rubber eksklusif
  3. Material memiliki serat rapat dan kuat
  4. Full elastic rubber
  5. Didesain body fit
  6. Ketahanan Air Skala 3
  7. Bisa dicuci dan setrika

Dengan keunggulan bawaan seperti Anti-UV, breatheable, dan lain-lain, sarung mobil waterproof ini layak Anda jadikan aksesoris wajib pelindung kendaraan roda empat Anda.

Cara Mendapatkan Sarung Mobil Waterproof

Setelah mengetahui penyebab mengapa kendaraan roda empat Anda mudah kusam, dan jenis atau varian cover mobil, begini cara mudah dan murah mendapatkan sarung mobil anti air:

  1. Kenali kendaraan Anda dengan baik: jika mobil Anda custom, ukur dengan detail mobil tersebut
  2. Hubungi CS CoverSuper di website ini atau di IG official CoverSuper atau di Youtube officialnya
  3. CS akan memandu Anda dengan berbagai solusi nan solutif dan Anda segera mendapatkan sarung mobil waterproof incaran Anda.

Baca juga: Hujan Telah Tiba, miliki Sarung Mobil ini, No Khawatir Lagi!