,

Tutup Mobil Avanza Anda dengan Cover Mobil Ini Dijamin Keren!

tutup mobil avanza

Tutup Mobil Avanza : Sarung Mobil Lima Juta Umat Indonesia

Tutup mobil Avanza adalah salah satu aksesoris mobil yang paling banyak digunakan di Indonesia. Selain karena memang banyak pengguna Avanza di negeri +62 ini, rupa-rupanya Avanza user juga rajin merawat mobil keluarga tersebut.

Sejarah Avanza di Indonesia

Tutup mobil Avanza lahir di Indonesia karena begitu banyaknya pengguna Avanza di negeri Khatulistiwa ini. Dan sebelum mengetahui alasan kenapa Avanza bisa begitu digemari, sebaiknya kita kulik dulu sejarah Avanza, yuk..

Avanza yang Berarti “Peningkatan”

Tahun 2003, Desember, menjadi tonggak pertama Avanza di Indonesia. Diluncurkan dalam dua model 1.3 E dan 1.3 G dengan transmisi manual, kendaraan roda empat ini langsung diserbu pencinta mobil keluarga di Indonesia.

Nama “Avanza” sendiri memiliki arti khusus: peningkatan. Boleh dicek di kamus Italia atau Spanyol, ‘avanzato/avanza’.

Rupanya doa dalam nama Avanza memang terbukti. Kehadirannya meningkatkan gairah dunia otomotif, terutama di segmen mobil keluarga.

Kenapa Avanza Bisa Begitu Populer di Indonesia?

Awal kemunculannya, Avanza hanya memiliki dua model dan hanya dengan transmisi manual saja. Tapi, tidak disangka bahwa peminat masyarakat Indonesia terhadap mobil yang bisa mengangkut “semuanya”, sangat tinggi.

Hal ini terbukti dengan tingginya angka inden atau pesanan atas mobil multi purpose vehicle.

Pertanyaannya: kenapa mobil ini sangat laku?

Memahami Pasar Indonesia

Jauh sebelum Avanza, Toyota pernah meluncurkan mobil keluarga dengan nama KIJANG (Kerjasama Indonesia-Jepang). Dan, mobil ini pun sangat laris di pasaran Indonesia.

Sampai sekarang, mobil keluaran Toyota, terutama Avanza, masih memiliki peminat yang sangat tinggi dibanding mobil-mobil keluaran pabrikan lain.

Hal yang seharusnya dimengerti oleh para pesaing Toyota adalah, pasar Indonesia tidak memerlukan banyak fitur canggih. Yang penting, kabin luas karna harus membawa rombongan se-RT, banyak barang, dan lain-lain.

Selain itu, kendaraan juga harus tahan banting. Secara, rata-rata orang Indonesia juga tidak sedikit yang cuek dengan kendaraan (tentu saja Anda tidak termasuk).

Setipe dengan pemahaman itulah, sebuah produsen cover mobil di Indonesia membuat tutup mobil Avanza khusus untuk Anda, pemilik Avanza.

Beragam Tutup Mobil Avanza, Harus Pilih yang Mana?

Melihat pasar pengguna Avanza yang begitu memukau, hal ini tentu tidak akan dilewatkan oleh produsen cover mobil di seluruh dunia.

Berbagai warna, model, harga, merk, dan kelebihan serta kekurangannya, tutup mobil Avanza ditawarkan. Kadang hal itu membuat Anda bingung dan pusing. Kenapa untuk satu produk saja variannya bisa bermacam-macam.

So, Minco akan membantu Anda supaya tidak pusing.

Pilih Tutup Mobil Avanza dengan Spesifikasi Utama Seperti Ini:

  1. Kain yang digunakan anti air dan anti debu
  2. Sarung penutup mobil Avanza tersebut memiliki lapisan dalam yang lembut dan tidak merusak permukaan mobil
  3. Tidak 100% anti air, karena harus breatheable alias memiliki sirkulasi udara yang baik
  4. Memiliki tali pengencang, sehingga cover mobil tidak terbang saat ada angin kencang
  5. Mudah digunakan
  6. Gampang dibawa kemana-mana karena ada tas eksklusifnya
  7. Relatif terjangkau harganya
  8. Diproduksi di Indonesia, bukan merk tembakan

Contoh produk yang memiliki kualifikasi seperti itu seperti produk-produk buatan CoverSuper.

CoverSuper adalah produsen sarung penutup mobil Avanza dan beragam jenis mobil pabrikan lainnya. Perusahaan ini berdomisili di Yogyakarta dan telah membuat ribuan cover mobil dan tersebar di seluruh Indonesia.

Jenis-jenis Cover Mobil Avanza

Dari delapan kualifikasi yang telah disebutkan, ada beberapa jenis sarung kendaraan Avanza yang bisa Anda pilih untuk melindungi mobil kesayangan Anda.

Berikut ini Minco kumpulkan untuk Anda:

1. Tutup Mobil Avanza tipe Extreme Outdoor

Penutup kendaraan roda empat ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Selain didesain antiUV, anti debu, anti air hingga 95%, inner atau bagian dalamnya tidak merusak permukaan mobil.

Anda tentu tidak ingin kalau cover mobil Anda ternyata menimbulkan masalah baru seperti baret, bukan?

Banyak yang masih belum menyadari bahwa kualitas inner sarung penutup mobil Avanza sangat penting. Karena, lapisan inilah yang langsung bersinggungan dengan penampilan luar kendaraan kesayangan Anda.

Tutup mobil Avanza tipe extreme outdoor memang didesain untuk pemakaian luar ruangan. Tapi, karena kualiatasnya yang sangat baik, cover mobil ini pun kerap dijadikan ssarung pelindung mobil di dalam ruangan.

2. Cover Mobil Avanza tipe Deluxe

Berbeda dengan sarung penutup mobil untuk Avanza tipe extreme outdoor, tipe duluxe ini memiliki kadar anti air kurang dari 90%.

Dengan spesifikasi seperti itu, penutup mobil Avanza jenis ini sebaiknya digunakan di semi outdoor atau indoor sekalian.

Fungsi terbaiknya adalah untuk melindungi kendaraan dari debu dan hewan-hewan nocturnal yang hobi nyelinap ke mesin mobil untuk berumah tangga.

3. Pelindung Mobil Avanza jenis Superior

Cover Mobil Type Outdoor Superior dapat digunakan untuk pemakaian outdoor maupun indoor. Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil. Seratnya yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu dibawah kanopi maupun outdoor. Dari uji coba yang telah dilakukan, cover type outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Fitur Unggulan:

  1. Tas portable cordura super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Serat material rapat dan kuat
  4. Dilengkapi full elastic rubber
  5. Desain body fit
  6. Ketahanan Air Skala 3
  7. Bisa dicuci dan setrika

Cara Merawat Sarung Pelindung Mobil Avanza

Meskipun tugas tutup mobil Avanza adalah melindungi kendaraan Avanza Anda, bukan berarti Anda abai untuk merawatnya. Justru karena tugasnya melindungi mobil Anda, maka Anda pun harus merawatnya dengan baik.

Berikut ini beberapa cara merawat tutup mobil Avanza yang mudah dan praktis:

  1. Bersihkan cover mobil Avanza dari debu
  2. Cuci penutup mobil Avanza 3 minggu sampai 1 bulan sekali
  3. Ikuti lipatan awal saat Anda mendapatkannya
  4. Jangan asal meletakkan cover mobil
  5. Letakkan sarung penutup mobil Avanza di tempat aman dari hewan pengerat maupun kucing spraying

Gimana, gampang, kan?

Setiap cover mobil di CoverSuper yang ditawarkan telah diujicoba ketahanannya, sehingga rentang waktu penggunaan secara wajar bisa disampaikan kepada Anda, calon penyayang mobil idaman.

Tips Mendapatkan Pelindung Mobil Avanza

Tidak berlebihan jika Anda berpikir untuk segera memiliki tutup mobil Avanza. Menambah aksesoris pelindung kendaraan akan sangat Anda perlukan suatu saat nanti.

Untuk itu, jika Anda ingin segera memiliki tutup mobil Avanza, hubungi customer servis di web ini. CS akan mengarahkan data apa saja yang diperlukan untuk membuat sarung pelindung kendaraan Avansa Anda.

Penutup mobil Avanza Anda akan dikerjakan secara custom supaya hasilnya presisi dengan mobil Anda. Segera miliki. Jangan tunggu sampai Anda kepepet baru cari-cari.

Baca juga: Cover Mobil Waterproof ini Cocok Dimiliki Pengguna Avanza Indonesia