Cover Mobil Outdoor Penting Memiliki Fitur Ini, Sob!

Cover Mobil Outdoor Penting Memiliki Fitur Ini, Sob!

Cover mobil outdoor dan indoor memang memiliki level kualitas bahan yang berbeda. Ternyata makin hari semakin canggih saja! Tentu tidak semua cover mobil bisa menghadirkan fitur berkelas. Kebanyakan dari penutup mobil yang beredar ya begitu-begitu saja tidak ada inovasi. Asalkan cover bisa membungkus mobil dianggap tugas sudah selesai. Padahal, sebagai produsen cover mobil nomor satu di Indonesia, CoverSuper tidak hanya melihat mobil sebagai kendaraan, tetapi juga bagian penting dalam hidup seseorang.

Penting memilih cover mobil yang produsennya tidak abal-abal. Selain karena material yang asal-asalan tanpa mempertimbangkan efek jangka pendek dan panjang, tampilannya juga sangat tidak indah. Intinya, mobil kesayangan Sobat yang keren itu bisa tertutup oleh cover dengan material dan visual yang buruk.

Kenapa Sebaiknya Hanya Pilih CoverSuper?

CoverSuper merupakan produsen cover mobil terbaik di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 2012. Setiap tahunnya tentu kami menghadirkan inovasi sehingga cover yang diterima konsumen akan semakin baik dengan memperbaiki sesuai hasil riset tim R&D sekaligus dengan mendengarkan masukan konsumen. Bagi CoverSuper, menciptakan produk yang dibutuhkan konsumen adalah hal yang penting. CoverSuper bisa ada sampai sekarang pun berkat upaya tim serta kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Oh iya, cover mobil outdoor seperti Xtreme Outdoor juga jadi best-seller nih.

Hanya CoverSuper saja yang sudah menggunakan material yang aman untuk body mobil sehingga Sobat tidak perlu khawatir. Warna mobil apapun, putih atau warna terang lainnya akan tetap aman menggunakan produk-produk CoverSuper. Bagaimana bisa CoverSuper mengklaim produk aman untuk mobil? Tentu karena telah melalui hasil uji laboratorium. Kain yang digunakan untuk membuat sarung mobil melalui uji lab dan hasil inilah yang kami jadikan pegangan bahwa produk yang kami distribusikan benar-benar aman.

Fitur Penting Cover Mobil Outdoor

Cover mobil outdoor yang berarti penggunaannya lebih banyak luar ruangan yang terkena paparan hujan maupun panas secara langsung, jelas bahannya berbeda. Ada pun fitur yang harus Sobat perhatikan saat hendak memilih cover mobil jika tidak memiliki garasi/kanopi.

Material yang breathable

Material breathable artinya, sarung mobil memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga antijamur. Dengan demikian tidak akan menyebakan tumbuh jamur. Kain cover tidak membuat kelembapan terperangkap karena keadaan lembab inilah yang memicu tumbuhnya jamur.

Lebih dari satu lapis

Bisa dibayangkan cover mobil yang hanya satu layer pasti lebih tipis. Biasanya kalau lebih tipis, akan rekomen dipakai sebagai cover mobil indoor yang akan menjaga dari debu atau kotoran. Berbeda dengan cover mobil outdoor yang lebih ekstrem dalam hadapi cuaca luar ruangan.

Memiliki tali velg empat sudut

Angin di luar ruangan tentu tidak bisa dikontrol, kadang kecil kadang angin kencang. Fungsi tali velg tentu saja menjaga supaya.

Efek daun talas

Sobat pasti pernah melihat kondisi air di daun talas, kan? Cover mobil outdoor akan lebih baik kalau dilengkapi dengan efek daun talas sehingga air yang ke permukaan penutup mobil akan meluncur seperti di atas daun talas.

Hot seamseals

Selain harus dengan jahitan yang rapi dan rapat, dukungan dari hot seamseals atau penutup jahitan akan membuat ketahanan air cover lebih baik. Cover indoor tidak dilengkapi hot seamseals (penutup jahitan). Biasanya juga cover indoor hanya single stitch sedangkan cover outdoor sudah double stitch. Kebayang kan bedanya?

Dari yang sudah Sobat baca barusan, semoga jadi semakin paham perbedaan antara cover mobil indoor dan outdoor ya. Masih sering terjadi, tidak punya garasi dan sudah jelas parkir di luar ruangan tetapi pilih cover indoor. Memang secara bahan aman, tetapi secara ketahanan menghadapi beban luar ruangan tentu berbeda. Pokoknya, jika Sobat ingin beli cover pastikan sesuaikan dengan kondisi mobil dan kebutuhan mobil. Jangan hanya berhenti di harga, lihat juga deskripsinya supaya cover mobil yang Sobat beli bisa melindungi secara lebih maksimal.