,

Cover Mobil Murah, Bahaya Penggunaan Cover Mobil Plastik

Cover Mobil Murah, Bahaya Penggunaan Cover Mobil Plastik

Cover mobil murah, diam-diam merusak, cocok banget untuk merepresentasikan efek samping dari cover plastik. Sekarang ini semakin banyak orang yang menjual cover mobil. Sayangnya, tidak banyak yang peduli dengan material yang mereka gunakan untuk memproduksi. Hal ini tentu sangat disayangkan karena faktanya, orang-orang memutuskan membeli sarung mobil tentu untuk melindungi mobil kesayangan dari hal-hal yang bersifat merusak.

Cover yang beredar kebanyakan hanya menggunakan bahan yang tipis bahkan kasar. Bisa dibayangkan efek samping dari material yang seperti itu untuk bodi mobil. Niatnya menjaga dari baret, pakai cover bahan kasar justru menimbulkan baret. Pasti Anda tidak mau hal buruk ini terjadi pada Anda, kan?

Bahaya Cover Mobil Murah Yang Perlu Anda Waspadai

Tidak banyak yang menawarkan harga wajar dan masuk akal dengan kualitas terbaik, seperti CoverSuper. Perlu Anda ketahui, lebih banyak yang mengimingi dengan harga murah dengan kualitas murahan. Berikut ini bahaya menggunakan cover mobil plastik yang patut Anda jadikan pertimbangan untuk tidak mengorbankan mobil kesayangan demi harga murah.

Risiko Cover Jamuran

Bahan plastik merupakan bahan yang tidak memiliki sirkulasi udara sama sekali. Dengan demikian, plastik akan membuat lembap bertahan lama dan memicu tumbuhnya jamur. Tidak hanya berjamur pada cover, tapi juga bisa merambat ke mobil. Bisa dibayangkan kalau Anda lama memarkir mobil di balik cover plastik, seberapa rusak permukaan mobil Anda nantinya.

Cepat Rusak

Daripada beli berkali-kali dalam waktu dekat, sebaiknya sekalian mengalokasikan dana yang dimiliki untuk membeli produk berkualitas. Anda lebih bisa menghemat pengeluaran dengan memilih produk berkualitas. Hindari tergiur harga, soal cover mobil harus memperhatikan deskripsi sebelum Anda fix melakukan transaksi. Biaya tambah sedikit, keawetan tambah lama, Sob! Cover mobil murah memang banyak, tapi yang tidak berbahaya bagi mobil Anda, langka.

Menimbulkan Noda Bekas Air

Tahukah Anda? Suhu lembab di atas permukaan cover mobil murah dari bahan plastik bisa tembus ke bawah permukaan saat terkena sinar matahari. Dengan demikian bisa memunculkan water spot yang tentu sangat mengganggu tampilan mobil kesayangan Anda.

Pentingnya Membaca Deskripsi Produk Sebelum Membeli

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menemukan seller yang jujur. Adapun fitur deskripsi baik pada marketplace atau pun lapak jualan online, hal ini semestinya dapat menjadi pertimbangan sebelum melakukan pembelian. Apalagi dalam mencari produk online di masa sekarang, berhenti di harga saja sangat tidak direkomendasikan. Mungkin Anda langsung tergiur dengan gambar yang ciamik dan harga yang menarik karena ‘murah’. Tapi Anda juga harus memperhatikan deskripsi, review, bahkan jejak digital toko di pencarian google.

Eksistensi CoverSuper sejak tahun 2012 hingga hari ini pun tentu bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda saat memilih cover mobil untuk melindungi mobil kesayangan. CoverSuper sudah berbadan PT dan memiliki website resmi (www.coversuper.com). Tidak hanya itu, akun Instagram kami juga sudah diverifikasi oleh Instagram (centang biru) karena segala sesuatunya dapat dipertanggungjawabkan. Anda bahkan bisa memilih akan melakukan transaksi di website, whatsapp, atau marketplace.

Beberapa orang mungkin akan lebih tenang belanja melalui marketplace seperti Shopee, tenang saja karena CoverSuper juga tersedia di sana, Sob!

Tidak cuman saat membeli cover mobil saja, berikut ini tips menentukan pilihan membeli produk online:

  • Cek eksistensinya melalui pencarian google, reputasi di google sangat mencerminkan kualitas produk serta pelayanan
  • Pastikan Anda bisa memilih belanja lewat manapun sehingga Anda bisa merasa nyaman belanja online tanpa khawatir ditipu oknum tidak bertanggung jawab
  • Perhatikan media sosial dan cek testimoni dari toko, berhati-hatilah dengan testimoni palsu atau testimoni hasil mencuri milik toko lain. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti akun media sosial toko tersebut untuk melihat interaksi real konsumen dan seller

Anda bisa menemukan kenyamanan dan keamanan berbelanja di PT CoverSuper Indonesia Global. Terima kasih untuk jutaan konsumen setia dari ahli otomotif, artis, influencer, dan seluruh keluarga Indonesia sudah mempercayakan perlindungan mobil kesayangan hanya pada CoverSuper yang

Anda bisa menemukan kenyamanan dan keamanan berbelanja di PT CoverSuper Indonesia Global. Terima kasih untuk jutaan konsumen setia dari ahli otomotif, artis, influencer, dan seluruh keluarga Indonesia sudah mempercayakan perlindungan mobil kesayangan hanya pada CoverSuper yang

Anda bisa menemukan kenyamanan dan keamanan berbelanja di PT CoverSuper Indonesia Global. Terima kasih untuk jutaan konsumen setia dari ahli otomotif, artis, influencer, dan seluruh keluarga Indonesia sudah mempercayakan perlindungan mobil kesayangan hanya pada CoverSuper yang #BeneranSayang.