Permukaan Harus Bersih Sebelum Pakai Sarung Mobil, Ini Alasannya!

Permukaan Harus Bersih Sebelum Pakai Sarung Mobil, Ini Alasannya!

Sarung mobil menjadi salah satu komponen yang penting Sobat miliki jika benar-benar sayang sama mobil. Saat ini banyak produsen cover mobil yang memproduksi sembarangan tanpa memperhatikan material yang digunakan. Hal ini dibuktikan dari material yang tipis atau kasar sehingga tidak aman untuk bodi mobil Anda. Bayangkan saja, mobil dirawat sepenuh hati, eh dapat sarung mobil kasar, apa nggak kesal?

CoverSuper hadir dengan slogan #BeneranSayang bukan tanpa alasan. Kami senantiasa memosisikan diri sebagai konsumen pemilik kendaraan. Tim kami sama-sama memiliki kendaraan seperi motor, mobil, bahkan keduanya. Dengan demikian, kami mengerti bagaimana rasanya jika mendapatkan produk berkualitas atau tidak. Produk berkualitas tentu akan memberikan dampak positif bagi citra perusahaan.

Sebagai informasi, CoverSuper telah lulus uji lab sehingga dapat dipastikan material yang kami gunakan aman untuk kendaraan Anda. Berbeda dengan cover mobil di luar sana yang hanya memproduksi tanpa peduli efeknya pada mobil Anda. Anda perlu sangat berhati-hati saat membeli cover mobil agar tidak menyesal kemudian.

Mengenal Penyebab Mobil Baret Saat Pakai Sarung Mobil, Bisa Dihindari Lho!

Mobil baret karena pakai cover? Sebenarnya ada beberapa penyebab, seperti bahan cover yang kasar atau akibat debu yang tergesek saat menggunakan cover. Apapun cover yang Anda pakai, pastikan mobil dalam keadaan bersih sebelum digunakan ya! Pasalnya, debu yang masih menempel inilah penyebab baret yang sesungguhnya. Lantas, apakah Anda berpikir bahwa membersihkan mobil dari debu setelah digunakan sebelum memakai cover adalah hal yang merepotkan?

Mungkin sedikit pemaparan ini akan mengubah mindset Anda terkait hal yang Anda anggap “merepotkan” ini. Dengan memakai cover mobil saja, Anda bisa menghemat banyak hal: waktu, biaya, dan tenaga. Waktu Anda untuk membersihkan dari tumpukan debu saat diparkir, biaya yang harus dikeluarkan untuk perbaikan, serta tenaga untuk melakukan perawatan mobil kesayangan. Bukankah lebih baik tertib membersihkan sebentar debu di kendaraan sebelum mengenakan cover? Ini sama saja seperti ritual cuci tangan sebelum makan, jika sudah terbiasa dan mengerti fungsinya, hal ini akan jadi hal yang mudah dan tidak memberatkan sama sekali.

Mobil baret akibat penggunaan cover mobil sangat bisa Anda cegah. Beberapa di antara dengan memastikan mobil dalam keadaan bersih sebelum pemakaian cover atau menggunakan cover mobil yang bahannya lembut di dalam.

Kabar gembiranya, CoverSuper memiliki salah satu produk unggulan yang sangat Anda butuhkan yaitu sarung mobil tipe Prime Soft. Tipe cover satu ini hadir dalam warna eksklusif biru muda. Cocok untuk mobil baru, semua warna mobil termasuk mobil putih, maupun mobil pasca coating. Tipe satu ini tersusun dari dua lapis, menggunakan material non woven dan non woven softback. Lapisan dalamnya dari cotton lembut sehingga jika saat penggunaan semisal masih ada debu, debu tersebut bisa tertangkap oleh cotton sehingga mampu mencegah kemungkinan baret, Sob!

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari mobil terbaret karena penggunaan penutup mobil. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena secara bahan sendiri CoverSuper aman untuk mobil Anda.