Ternyata Cover Mobil Bagus, Tidak 100% Waterproof Karena Ini!

Cover Mobil Waterproof

Saat ini sangat banyak produsen cover mobil yang beredar. Mereka menjual dengan harga murah sehingga banyak yang tergiur. Akan tetapi, sebagai konsumen cerdas di era sekarang, tentu harus sangat berhati-hati memilih perlindungan bagi mobil kesayangan. Sangat penting membaca deskripsi dengan tuntas sebelum melakukan transaksi. Faktanya, banyak cover di luar sana yang tidak awet dan hanya menggunakan material kaleng-kaleng. Bagi mereka para produsen cover abal-abal, yang penting cuan, tidak peduli pada nasib mobil Anda ke depannya setelah pemakaian.

Untungnya, CoverSuper berusaha mencari formula terbaik yang tidak hanya menutupi tapi juga melindungi mobil. CoverSuper hadir dalam beberapa tipe yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Jika Anda bertanya adakah cover bagus yang benar-benar 100% waterproof? Jawabannya tidak ada.

Cover Terbaik Kelas Luar Negeri pun Tidak Klaim 100%

Fakta di lapangan menunjukkan bahwa cover kelas luar negeri saja tidak ada yang berani klaim 100% waterproof. Hal ini disebabkan oleh pertimbangan terhadap keamanan bahan. Bahan yang tahan air seratus persen sudah dapat dipastikan menggunakan material plastik/pvc. 

Sebagai orang biasa yang melihat bahan plastik/pvc, sudah bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika bahan tersebut dijadikan cover mobil. Plastik memang punya ketahanan terhadap air sempurna, namun bahayanya tidak ada sirkulasi udara sehingga apabila basah pasca hujan akan lembap dan lama keringnya.

Sekarang makin banyak penyedia selimut mobil yang asal produksi massal. Bisa dilihat dari ukuran yang satu untuk semua. Sudah bisa dipastikan, risiko Anda menerima ukuran tidak sesuai mobil sangat tinggi. Belum lagi material tidak bagus bisa menyebabkan keluarnya biaya tambahan untuk reparasi. Beli cover niatnya untuk melindungi, jangan sampai malah merugi.

Pentingnya Fitur Breathable Pada Cover Mobil

Untuk itu CoverSuper menghadirkan cover mobil yang waterproofnya level 4 dan kain masih memiliki sirkulasi udara (breathable). Dengan fitur kain ‘breathable’ inilah, Anda bisa bernapas lega karena cover tidak akan membuat mobil Anda jamuran. Setelah terkena hujan pun CoverSuper akan lebih cepat kering. 

Tips memilih cover mobil pun baca deskripsi baik-baik dan pastikan cover tersebut breathable. Tidak semua penjual cover ada breathable-nya lho. Ini yang harus dijadikan perhatian bagi para pencinta mobil. Pilihlah cover dengan teliti karena taruhannya mobil kesayangan. Salah pilih sekali, nyesel dan ruginya tidak main-main.

Anda tidak perlu khawatir, semua tipe cover di CoverSuper sudah breathable. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan parkir dan juga budget.

Bahan plastik yang 100% waterproof juga sudah dapat dipastikan tidak awet. Berbeda dengan CoverSuper yang punya keawetan jauh lebih baik daripada plastik. Kami menggunakan kain bahan polyester terbaik di kelasnya.