,

Cover Mobil Terbaik Kualitas WOW Harga Low Wajib Punya Lho!

cover mobil terbaik kualitas wow

Cover mobil terbaik adalah bagian dari perawatan kendaraan roda empat yang wajib Anda miliki kalau Anda bener-bener sayang dengan mobil Anda.

Membiarkan tampilan luar body kendaraan Anda menjadi rusak akan sangat berpengaruh juga terhadap nilai mobil seperti cat yang tidak berkilau, lusuh, belang, hingga timbul luka baret pada mobil. Ga mau, kan, punya Porsche Macan, misalnya, tapi tampilannya kusam dan muram?

Mobil yang dibiarkan terus menerus terkena paparan sinar matahari di tempat terbuka, akan mengaburkan warna cat mobil Anda.

“Tapi, kan, kegunaannya mobil memang untuk kendaraan luar, buat dipake, bukan buat ditutupin pake cover mobil terbaik?”

Iya, bener, coba cek ini dulu dan Minco berharap Anda mengetahui mengapa mobil harus dirawat dengan maksimal.

Resiko Membiarkan Kendaraan Terpapar Sinar Matahari Terus-Menerus

Mobil memang didesain untuk digunakan di luar ruangan. Karena itulah, bagian eksterior mobil didesain untuk terkena sinar dan paparan matahari dengan durasi tertentu.

Jika dengan pemikiran seperti itu lantas Anda mengabaikan lokasi tempat Anda memarkir mobil, dibiarkan saja terkena sinar matahari menyengat, ini yang akan didapatkan kendaraan roda empat Anda:

  1. Paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama dapat memudarkan cat mobil, terutama bagian atap mobil dan kap mesin.
  2. Tidak semua bagian mobil terbuat dari besi. Ada banyak bagian kendaraan roda empat tersebut yang terbuat dari plastik. Bahan dari plastik dapat dengan mudah menjadi getas jika terus-menerus terpapar sinar mentari.
  3. Satu fitur yang sangat penting di musim hujan yang sangat rentan terhadap panas adalah karet wiper. Ketika Anda memarkir mobil di luar ruangan, di area terbuka, sempatkan untuk mengangkat sedikit wiper mobil dari permukaan kaca.
  4. Karna mobil yang diparkir di tempat terbuka akan cenderung membuat kabin panas, maka secara alami Anda akan menyalakan AC untuk membuat ruangan dalam mobil lebih sejuk dan ramah di badan. Hal ini tentu saja membuat kinerja AC jadi lebih berat dan membuat mesin pendingin tersebut cenderung lebih cepat rusak.
  5. Mika lampu dapat menguning. Hal tersebut dapat mengurangi intensitas cahaya pada penerangan kendaraan Anda.

Manfaat Merawat Mobil dengan Rajin dan Telaten

Membaca resiko menelantarkan mobil, meskipun tidak terlihat costly atau membebani keuangan Anda, coba Anda bandingkan dengan jika Anda merawatnya dengan baik:

  1. Mobil Anda selalu terlihat bersih dan menawan seperti saat keluar dari showroom saat pertama kali Anda membelinya.
  2. Terhindar dari kerusakan-kerusakan ringan sampai sedang yang membuat mood Anda hancur saat terburu akan menggunakannya.
  3. Jika Anda berfikir atau berencana untuk menjual kembali kendaraan Anda, harga buyback bisa relatif lebih tinggi dibanding kendaraan yang kurang terawat.
  4. Tindakan preventif terhadap kerusakan cenderung lebih cepat diberikan kepada kendaraan Anda jika Anda sering mengecek mobil tersebut.
  5. Kendaraan Anda lebih nyaman dikendarai.

Cara Merawat Mobil dengan Mudah

Memiliki kendaraan roda empat seperti mobil memang akan berbeda perawatannya dengan motor atau sepeda biasa. Selain banyak piranti yang harus diperhatikan, tidak sedikit juga biaya perawatannya.

Kalau merawat sepeda motor cukup servis rutin bulanan, ganti oli per sekian ribu kilometer, cek aki, dan hal-hal lain, maka meskipun sama dengan mobil, biaya perawatan mobil lebih mahal dari kendaraan lainnya.

Tips Merawat Mobil Supaya Perawatan bisa Lebih Murah

Maka dari itu, ikuti beberapa tips di bawah ini untuk menghemat biaya perawatan mobil Anda:

  1. Miliki dan gunakan cover mobil terbaik.

Dengan memiliki dan menggunakan cover mobil terbaik, Anda telah menghemat biaya kemungkinan coating permukaan mobil karena terlalu sering dijemur di bawah terik matahari.

Menunda pemudaran interior seat depan mobil karena terpapar sinar mentari terutama kalau Anda secara tidak sengaja sering memarkir kendaraan ke arah timur atau barat.

2. Lakukan pemanasan setiap pagi.

3. Bersihkan kabin mobil setelah dari perjalanan jauh.

4. Pelajari cara servis ringan yang bisa dilakukan di rumah.

Dari keempat cara itu, yang pertama harus dimiliki adalah cover mobil terbaik.

Cara Memilih Cover Mobil Terbaik

Sering kita jumpai pemilik mobil memarkir kendaraannya di luar rumah atau di luar ruangan. Entah karena belum memiliki garasi atau carport atau karena malas dan ingin mencari masalah dengan tetangga.

Pastinya, jika ada orang yang sering memarkir mobil di luar ruangan, dan jika orang itu adalah Anda, maka Anda memerlukan aksesoris pelindung mobil atau cover mobil terbaik ini.

Tips Memilih Cover Mobil Terbaik : Terbaik Secara Kualitas dan Terbaik untuk Kantong Anda

  1. Pastikan bahan yang digunakan untuk cover mobil adalah material yang halus.

Awalnya, Anda membeli cover mobil terbaik tujuannya pasti untuk melindungi permukaan mobil dari baret, ya, kan? Jangan sampai Anda memilih sarung mobil deari bahan yang membuat permukaan kendaraan Anda baret hanya karena harganya murah.

Pilihlah cover yang terbuat dari bahan halus, kuat, dan terbuat dari kain dengan lapisan taslan. Lapisan ini berguna untuk melindungi mobil dari cairan dan bahan lembut di bagian dalam yang bersentuhan langsung dengan permukaan mobil supaya tidak baret.

2. Pilih bahan sarung mobil terbaik yang warnanya tidak mudah luntur

Terutama untuk Anda yang memiliki kendaraan warna putih. Terkadang, cover mobil dengan warna-warna tertentu bisa luntur. Maka, pastikan sarung mobil Anda adalah cover mobil terbaik dan pastikan Anda mendapatkan informasi lengkap dan tepat mengenai karakter bahan yang digunakan untuk membuat cover tersebut.

3. Miliki Cover Mobil Terbaik dari Pabrikan Terpercaya

Setiap pabrikan memiliki standart yang pada umumnya sama, meski pengemasan dan karakteristik bahan yang digunakan berbeda. Dengan standar tersebut, produk pabrikan biasanya sudah melewati beragam uji coba untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau.

4. Cari Cover Mobil Terbaik yang Mudah Kering dan Breatheable

Perpaduan teknologi anti air, anti debu, mudah kering dengan breatheable memang susah ditemukan. Karena, tidak jarang cover mobil yang anti air 100%, biasanya tidak breatheable.

Merk Cover Mobil Terbaik dan Varian Produknya

Untuk memudahkan Anda memilih cover mobil terbaik, pilihlah dari pabrikan terbaik seperti CoverSuper.

CoverSuper, Pabrikan Sarung Mobil Terbaik di Indonesia

Jika terlintas dalam benak Anda untuk segera membeli cover mobil terbaik, maka CoverSuper adalah jawaban terbaik.

Selain diproduksi di Indonesia oleh generasi muda Indonesia, CoverSuper juga memiliki beragam varian produk yang siap diaplikasikan untuk kendaraan tersayang Anda.

Kelebihan Cover Mobil Terbaik dari CoverSuper

Cover mobil terbaik buatan CoverSuper memiliki kelebihan sebagai berikut:

  1. Breatheable
  2. Memiliki teknologi daun talas
  3. Bagian inner cover terbuat dari bahan lembut yang tidak akan menggores permukaan kendaraan Anda.
  4. Memiliki daya tahan extreme untuk Anda yang belum memilki garasi atau carport sendiri.
  5. Bisa dipesan sesuai ukuran dan merek mobil kesayangan Anda. Jadi, misalnya Anda memiliki Porsche Macan, Lamborghini, jangan ragu untuk memesan cover di CoverSuper.

Varian Cover Mobil Terbaik dari CoverSuper Indonesia

Berikut ini beberapa varian penutup mobil yang diproduksi oleh CoverSuper dan telah digunakan di seluruh Indonesia bahkan beberapa negara di luar Indonesia.

  1. Cover Mobil Terbaik Extreme Outdoor

Cover mobil Extreme Outdoor terbut dari material polyester Rocky, memberikan perlindungan maksimum terhadap sinar UV.

Didesain original oleh tim development CoverSuper, siap memberikan perlindungan terbaik di segala kondisi cuaca tak menentu.

Serat durable 3 layer yang digunakan sudah mengandung teknologi daun talas alias transparent water repellent spray.

Produk ini memiliki keunggulan pada ketahanan anti air, debu, jamur, dan aman untuk body cat mobil.

2. Sarung Mobil Terbaik Prime Soft by CoverSuper

Pelindung mobil terbaik ini terbuat dari kombinasi bahan non-woven softback with new cotton double layers. Didesain langsung oleh tim CoverSuper, produk prime soft memiliki keungguan pada lapisan anti air yang bertekstur anti panas dan hujan.

3. Penutup Mobil Special Edition by CoverSuper

Disebut juga cover mobil terbaik outdoor superior. Sarung mobil ini dapat digunakan indoor maupun outdoor.

Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil.

Seratnya yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu dibawah kanopi maupun outdoor.

Dari uji coba yang telah dilakukan, cover type outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Kesimpulan Cover Mobil Terbaik

Dari tiga jenis produk yang ditawarkan CoverSuper, memang cover mobil Extreme Outdoor yang pling banyak direkomendasikan bahkan oleh para influencer otomotif seperti Fitra Eri.

Anda dapat memesan cover mobil terbaik ini di CS CoverSuper yang tertera atau langsung klik pesan di website ini. CS yang baik dan ramah akan memandu Anda mendapatkan produk terbaik untuk mobil kesayangan Anda.

Baca juga : Bingung Mau Beli Sarung Mobil yang Bagus? Cek Ini Dulu!