,

Cover Mobil Waterproof Ini Bisa Membuat Tetangga Anda Tergila-gila!

cover mobil waterproof

Ketika Cover Mobil Waterproof Anda Membuat Mereka Terpukau…

Cover mobil waterproof – Punya mobil, apalagi mobil merk khusus untuk sultan dan sultana, memang tidak hanya membuat orang melirik, tapi juga ingin foto dengan mobil tersebut. Minco yakin, Anda pernah melihat hal itu, minimal di film atau drama Korea.

Memang, punya mobil seri terbaru dari merk beken tertentu bisa jadi booster kepercayaan diri. Terutama kalau pas dikendarai di jalan raya, lurus, panjang, seperti jalan tol dan semua mata memandang kedaraan Anda.

Wuiih, rasanya….

Etapi, jangan terlalu bahagia dulu, lho. Punya mobil bagus, pabrikan ternama, limited edition, tapi kalau perawatannya kacangan, ya jadinya biasa aja. Nah perawatan kendaraan roda empat paling simpel dan mudah adalah cover mobil waterproof ini.

Kalau Mobilnya Keren, Kenapa Harus Dicoverin?

Perawatan kendaraan itu wajib hukumnya kalau Anda ingin memiliki mobil yang tahan lama kilau eksteriornya, aman spionnya, terawat kulit jok seat depan interiornya, dan lain-lain.

Hukum perawatan ini juga berlaku untuk mobil sport mewah dua pintu milik Anda yang sengaja Anda parkir di bawah canopy di rumah Anda. Kenapa?

Alasannya adalah mobil adalah kendaraan luar ruangan yang digunakan di jalanan. Debu, sinar UV, bahkan air hujan seperti musim hujan sekarang ini, akan sangat mempengaruhi kilau mobil berharga Anda.

Meskipun setelah Anda membelinya, Anda langsung membawa kendaraan tersebut untuk ditambah lapisan pelindung atau coating, tidak menjamin kendaraan Anda aman dari serangan cuaca dan musim yang kadang tidak sesuai ramalan. Karna itulah, mobil Anda memerlukan pelindung mobil yang tidak hanya anti UV tapi juga anti air, debu, nyiyiran tetangga, tapi juga tetap stylish.

Berbagai Jenis Cover Mobil Ini Bisa Melindungi Mobil Anda dengan Sangat Baik

Anda tidak perlu bingung mencari-cari sarung mobil atau pelindung kendaraan roda empat yang cocok untuk mobil Anda. Mico sudah kumpulkan di sini:

  1. Cover mobil waterproof tipe extreme outdoor

Jenis cover mobil waterproof ini tidak hanya didesain untuk luar ruangan yang situasinya tidak dapat diprediksi dengan tepat.

Diproduksi oleh CoverSuper, dengan teknologi yang telah disesuaikan dengan cuaca dan musim di Indonesia, cover mobil waterproof extreme outdoor dilengkapi dengan hal-hal istimewa berikut ini:

Spesifikasi Cover Mobil Waterproof Extreme Outdoor

Sarung mobil extreme outdoor yang tidak hanya waterproof ini terbuat dari material Polyester Rocky Grade A+. Maksudnya apa?

Material ini tidak hanya bisa jadi pelindung terbaik dari segala cuaca, tapi juga anti air, anti debu, anti jamur, anti goresan atau cakaran kucing, serta yang paling penting adalah aman untuk body cat mobil.

Extreme Outdoor dibuat khusus untuk pemakaian outdoor karena ketangguhan materialnya terhadap cuaca di luar ruangan.

Dari uji coba yang telah dilakukan, cover ini mampu bertahan lebih dari 2 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Extreme Outdoor cocok untuk Anda yang mengutamakan kualitas dan investasi jangka panjang.

Selain kelebihan di atas, Anda juga akan mendapatkan benefit di bawah ini:

1. Anti UV Protection

2.Tas portable cordura super eksklusif
3. Logo rubber eksklusif
4. Material durable 3-layer grade A+
5. Serat material rapat dan kuat
6. Dilengkapi full elastic rubber
7. Desain body fit
8. Ketahanan AIr Skala 4

Spesifikasi Cover Mobil Waterproof Prime Soft

Berbeda dengan cover mobil waterproof extreme outdoor, sarung mobil anti air yang satu ini terbuat dari material kombinasi woven softback dengan double layers.

Bahan yang digunakan memang hasil pengembangan orisinal dari Tim CoverSuper Indonesia, supaya memiliki keunggulan mirip dengan extreme outdoor dengan harga lebih terjangkau.

Berikut ini spesifikasi cover mobil Prime Soft dari CoverSuper:

1. Material double layers extra soft
2. Serat material rapat dengan waterproof skala 4
3. Anti UV Protection
4. Desain custom body fit
5. Jahitan double stitch + lapisan hot seamseal
6. Tas portable cordura super eksklusif
7. Dilengkapi full elastic rubber
8. Dilengkapi pengait 4 sudut roda
9. Dilengkapi rubber logo
10. Ketahanan air skala 4

Pelindung Mobil Special Edition by CoverSuper

Nama lain dari sarung mobil ini adalah cover mobil type outdoor superior. Berbeda dari dua cover sebelumnya, sarung mobil ini memiliki ketahanan penggunaan yang lebih singkat dibandingkan Extreme Outdoor maupun Primesoft.

Cover Mobil Type Outdoor Superior dapat digunakan untuk pemakaian outdoor maupun indoor. Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil. Seratnya yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu dibawah kanopi maupun outdoor. Dari uji coba yang telah dilakukan, cover type outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Fitur Unggulan:

1. Anti UV Protection

2.Tas portable cordura super eksklusif
3. Logo rubber eksklusif
4. Serat material rapat dan kuat
5. Dilengkapi full elastic rubber
6. Desain body fit
7. Ketahanan Air Skala 3
8. Bisa dicuci dan setrika

Cara Merawat Cover Mobil Waterproof

Setelah memiliki mobil dan sarung mobil anti air seperti salah satu dari tiga jenis di atas, Anda pun memiliki kegiatan tambahan untuk merawat pelindung mobil tersebut.

Covernya juga harus dirawat, Minco?

Iya, dong. Cover yang membantu Anda melindungi mobil pun harus dirawat supaya tidak cepat rusak. Lalu, bagaimana cara perawatan cover mobil yang baik?

  1. Lipat sesuai ketika Anda menerimanya pertama kali.
  2. Letakkan sarung mobil tersebut di tempat yang bebas debu, jalur jogging tikus dan hewan pengerat lainnya, dan jangan sampai kena spraying kucing jantan yang belum disteril.
  3. Untuk tipe penutup mobil tertentu, ada yang bisa disetrika, ada yang tidak. Perhatikan petunjuk dari produsen, ya..
  4. Sebulan atau tiga minggu sekali, cuci cover mobil Anda untuk memastikan tidak ada debu2 tajam menggores permukaan kendaraan roda empat Anda.

Akibat yang Anda Terima Kalau Anda Tidak Rajin Menggunakan Penutup Mobil Waterproof

Hal ini sebenarnya sudah sering dibahas, akan tetapi, MInco akan mengingatkan kembali barangkali Anda lupa.

Jadi, ada efek negatif kalau Anda terlalu sering cuek dengan kendaraan roda empat Anda. Yang paling mudah terlihat adalah, kendaraan Anda kusam, kotor, tidak terawat, bahkan mungkin kabinnya bau tidak sedap.

Detailnya bisa jadi seperti ini:

  1. Sejak awal membeli kendaraan roda empat, Anda tidak care alias masa bodoh amat dengan mobil Anda, yang penting bisa nyala.
  2. Karna tidak peduli, Anda tidak memperhatikan bahwa interior mobil Anda bisa memudar warnanya karena terlalu sering dijemur di bawah sinar matahari.
  3. Sinar UV tidak jahat, tapi kalau kebanyakan, bisa mengurangi kilap kilau kendaraan Anda.
  4. Belum lagi kalau ternyata “dalaman” alias mesin mobil Anda ada yang seharusnya diganti, tapi karna Anda malas, mobil Anda tidak bisa digunakan pada saat Anda memerlukannya.
  5. Ketika ternyata Anda harus menjual kendaraan roda empat Anda, harganya turun karena Anda tidak berinvestasi merawatnya sejak awal.

Anda tidak mau, kan, ada kejadian seperti itu di kehidupan Anda? Makanya, pesan cover mobil waterproof secepatnya.

Baca juga: Sarung Mobil Anti Air Ini Wajib Anda Miliki Saat Musim Hujan Sederas Bulan Januari!