,

Sarung Mobil Terbaik Made in Indonesia? Emang Ada??

sarung mobil terbaik

Sarung mobil terbaik memang banyak ragamnya. Tapi, yang terbaik untuk kendaraan di Indonesia ternyata memang ada dan bangganya: dibuat di Indonesia!

Cerita Sebelum Ditemukannya Pelindung Mobil Terbaik

Sebelumnya, mobil-mobil yang bersliweran di jalan, tidaklah seperti sekarang: cepat, canggih, mengkilap, bikin bahagia pemiliknya. Walaupun dulu pemilik mobil juga senang dengan kendaraannya, tapi lihat sekarang: ruas jalan tidak bertambah, kendaraan roda empat berlipat-lipat jumlahnya.

Dulu, ketika mobil pertama kali ditemukan, belum ada cairan yang memiliki tugas melapisi besi rangka kendaraan yang disebut cat. Jadi, ketika mobil itu kena air, berkarat, rusak.

Perkembangan teknologi membantu industri otomotif berkembang dengan sangat baik, salah satunya teknologi automotive paint yang memberikan kontribusi sangat besar pada dunia transportasi era sekarang.

Seperti Manusia, Mobil pun Dilirik karena Eksteriornya Terlebih Dahulu

Alasannya simpel, karna Anda dan Minco bukan Tuhan, maka kita berdua tidak bisa menilai manusia dari “interior”nya, pasti tampilan luar dulu yang kena scanning, ya kan? Maka, sesakti itu pulalah kegunaan cat mobil: untuk memikat pandangan Anda sebelum menelisik interior dan perkakas lain dari mobil yang ditawarkan produsen.

Biasanya para gentleman sangat perhatian dengan urusan detailing, sampai-sampai ketika mobil masih baru, alias barusan keluar dari showroom, langsung dibawa untuk dilapisin lagi, dicoat lagi biar tetap dan tambah mengilap.

Nah, untuk menjaga kilau eksterior mobil kesayangan Anda, jangan lupa untuk menambahkan sarung mobil terbaik sebagai aksesoris kendaraan roda empat Anda.

Sarung Mobil Terbaik Beda dengan Sarung Pak Haji

Karena ketika Minco membaca kata “sarung”, yang terbayang bulan Ramadan dan peci, songkok, kopiah, dan lain-lain. Sarung mobil pun fungsinya mirip, cuma beda bentuk dan bahan saja.

Sarung mobil adalah pelindung mobil dari sinar ultraviolet, air hujan, debu, dan goresan ringan sampai berat kalau-kalau ada pertempuran dua kucing jantan di atas mobil Anda.

Ada beragam jenis sarung mobil terbaik dengan kelebihannya masing-masing. Berikut ini beberapa produk cover mobil terbaik:

  1. Extreme Outdoor
  2. Primesoft
  3. Special Edition
  4. Superior
  5. Deluxe

Dari namanya saja sudah sangat meyakinkan. Gimana, nih, spesifikasinya?

Sarung Mobil Terbaik Extreme Outdoor

Cover mobil terbaik dengan jenis extreme outdoor dibuat khusus untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi.

Anda tidak sempat parkir di dalam ruangan, harus segera lari setelah memasang pelindung mobil untuk menyelamatkan negara, dan untuk Anda yang benar-benar belum memiliki garasi.

Pelindung mobil yang satu ini banyak sekali penggunanya di Indonesia. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa material yang dipakai, polyester Rocky Grade A, sangat cocok dengan iklim Indonesia yang terdiri dari dua iklim, tapi perpindahannya bisa bikin badan senewen.

Perpindahan iklim kemarau menuju penghujan atau sebaliknya, biasanya sudah diantisipasi oleh pihak produsen otomotif supaya kendaraan Anda tetap tough, tangguh. Akan tetapi, sekuat-kuatnya kendaraan Anda melawan alam sendirian, tetap saja jadi buluk dan berkarat.

Anda bisa menambahkan cover mobil extreme outdoor terbaik ini sebagai aksesosris kendaraan yang membantu Anda merawat mobil kesayangan.

Spek wajib: Anti UV, anti air level 4 (>90%), anti debu, breatheable, very soft inner cover, anti cakaran kucing, dilengkapi pengencang dan tas eksklusif untuk membawa cover mobil Anda kemana-mana.

Pelindung Mobil Terbaik Jenis Primesoft

Sarung mobil terbaik tipe primesoft memiliki kelebihan pada lapisan pelindung dalam yang super lembut, selembut kulit bayi usia lima bulan.

Seperti yang kita pahami bersama bahwa pelindung bagian dalam cover mobil adalah part sarung mobil ang bersentuhan langsung dengan permukaan kendaraan roda empat Anda.

Bayangkan, Anda memakai pakaian yang ketika menyentuh kulit Anda rasanya seperti diparut. iiuh. Mungkin seperti itu juga yang dirasakan oleh mobil Anda yang memesona.

Hampir mirip dengan cover mobil extreme outdoor, sarung mobil terbaik tipe primesoft ini juga terbuat dari polyester.

Spek wajib yang ditambahkan melengkapi sarung mobil ini pun tidak jauh berbeda. Ada anti UV, anti air, anti debu, anti cakaran harimau mini, dan lain-lain.

Ringkasnya, spek wajib: Anti UV, anti air level 4 (>90%), anti debu, breatheable, very soft inner cover, anti cakaran kucing, dilengkapi pengencang dan tas eksklusif untuk membawa cover mobil Anda kemana-mana.

Cover Jenis Special Edition

Tipe sarung mobil yang ini adalah pelindung kendaraan roda empat yang digunakan indoor maupun outdoor. Hanya saja, lebih baik banyak digunakan di dalam ruangan dibanding luar ruangan.

Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil. Seratnya yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu di bawah kanopi maupun outdoor. Dari uji coba yang telah dilakukan, cover type outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Fitur Unggulan:

1. Tas portable cordura super eksklusif,
2. Logo rubber eksklusif,
3. Serat material rapat dan kuat,
4. Dilengkapi full elastic rubber,
5. Desain body fit,
6. Ketahanan Air Skala 3, dan
7. Bisa dicuci dan setrika.

Cover Mobil Terbaik Jenis Superior

Cover Mobil tipe Outdoor Superior dapat digunakan untuk pemakaian outdoor maupun indoor. Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil.

Serat sarung mobil terbaik jenis ini, tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik di bawah kanopi maupun tanpa canopy. Dari uji coba yang sudah dilakukan, cover jenis outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Kelebihan sarung mobil Superior:

  1. Tas portable cordura super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Serat material rapat dan kuat
  4. Dilengkapi full elastic rubber
  5. Desain body fit
  6. Ketahanan Air Skala 3
  7. Bisa dicuci dan setrika

Sarung Mobil Terbaik tipe Deluxe

Sarung mobil terbaik jenis deluxe dapat digunakan untuk pemakaian outdoor. Hanya saja, akan lebih sempurna jika digunakan di bawah kanopi atau full di dalam ruangan, garasi. Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil. Bagi Anda yang membutuhkan cover mobil dengan kualitas teruji dan desain body-fit dengan harga terjangkau, cover type deluxe adalah pilihan terbaik.

Material: Polyester Puma Korea

Fitur Unggulan:

  1. Tas portable vinyl super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Serat material rapat dan kuat
  4. Dilengkapi full elastic rubber
  5. Desain body fit
  6. Ketahanan AIr Skala 2
  7. Bisa dicuci dan setrika

Kenapa Pelindung Kendaraan Terbaik Tidak 100% Anti Air?

Jika Anda membaca semua jenis sarung mobil terbaik ternyata tidak 100%. Nah, gimana, nih?

Ternyata, sarung mobil terbaik yang baik adalah memang yang tidak 100% anti air. Hal ini ditujukan supaya ada aliran angin yang masuk dan memberikan kesejukan pada kendaraan yang ditutup oleh pelindung mobil.

Cover mobil yang terbuat dari plastik dan menjamikan 100% anti air, justru bisa menimbulkan jamur pada permukaan kendaraaan.

Ketika mobil ditutup dengan apapun, pasti akan meningkatkan suhu benda yang ditutup. Saat suhu meningkat dan terjebak dibalik penutup, maka space antara pelindung dan permukaan mobil menjadi lembab.

Panas yang tidak keluar dari space antara sarung mobil terbaik dan permukaan mobil, akan mengubah suhu sekitar mobil menjadi lebih lembab. Kelembaban tersebut dapat memicu jamur muncul di permukaan mobil.

Kesimpulan

Dari semua hal yang telah disampaikan tentang sarung mobil terbaik, Anda dapat segera memutuskan untuk memiliki pelindung mobil terbaik tersebut. Jangan hanya dipikirkan karena musim hujan dan kemarau pasti akan selalu ada di Indonesia.

Anda tidak perlu ragu memilih yang mana dulu yang harus Anda miliki. Segera hubungi CS di website ini dan konsultasikan kebutuhan sarung mobil terbaik milik Anda sekarang juga.

Baca juga: Cover Mobil Waterproof Ini Membantu Banget Rawat Mobil saat Musim Hujan!