,

Sarung Mobil Anti Air ? Hujan Hadir No Khawatir!

sarung mobil anti air

Sarung mobil anti air ini didesain khusus untuk pemilik kendaraan roda empat di Indonesia. Secara, yaa, iklim Indonesia yang “cuma” dua ini, bisa terjadi secara ekstrim dan membuat pencinta mobil kalang kabut menghadapinya.

Tantangan untuk Car Lover di Indonesia

Belakangan ini Minco sering melihat dan membaca tentang berita bencana alam di berbagai belahan sudut di Indonesia. Kalau Anda salah satu yang tinggal di daerah yang sedang dapat ujian dari Allah swt., semoga Allah memberikan Anda ketabahan dan ganti yang lebih baik. Aamiin.

Memang, tidak ada yang menginginkan akan kehadiran tamu bernama bencana alam. Di Indonesia yang indah ini pun tercatat berulang kali terjadi bencana banjir, longsor, puting beliung, Oleh karna itu, memiliki kendaraan roda empat di Indonesia memiliki tantangan tersendiri.

Tapi, Anda tidak perlu takut dan khawatir. Anda cukup merawat kendaraan Anda dengan baik setiap hari sebagai tanda syukur karna diamanahi mobil yang bagus dan keren.

Cara Merawat Mobil dengan Mudah dan Murah

Setelah memiliki mobil, yang perlu Anda lakukan, setelah merasakan euforia, adalah merawatnya. Yes, Minco tahu kalau Anda akan sedikit menghela nafas. Jangan mengeluh begitu, dong. Merawat mobil itu mudah dan murah, asal Anda mengetahui caranya.

Berikut ini beberapa tips cara merawat mobil dengan mudah dan murah ala Minco:

1. Miliki Sarung Mobil Anti Air

Lhah, baru saran pertama udah disuruh “memiliki”? Ya, kalau Anda bisa buat sendiri, sih, silakan. Tapi, kami sarankan untuk memiliki cover mobil yang dibuat di pabrikan terpercaya, seperti CoverSuper misalnya.

Selain produknya sudah teruji lapangan dalam menghadapi cuaca extreme, pengembangan produknya pun disesuaikan dengan pasar di Indonesia. Jadi, sarung mobil CoverSuper tidak hanya anti air hujan, debu beterbangan kalau ada galian proyek, kotoran burung migrasi, dan cakaran kucing.

2. Panaskan kendaraan meskipun Anda tidak bepergian

Meskipun hanya sebentar, memanaskan kendaraan setiap hari bisa membantu Anda merawat mobil dengan murah. Terlebih saat cuaca yang terasa dingin saat musim penghujan seperti sekarang ini. Memanaskan kendaraan juga bisa menolong Anda mengenali hal-hal yang tidak wajar pada mobil Anda.

3. Mengganti oli, menambahkan cairan yang diperlukan

Jika Anda bisa mengganti oli mobil sendiri, tentu perawatan kendaraan roda empat Anda bisa terasa lebih mudah dan murah. Akan tetapi, apabila Anda bisa namun tidak memiliki waktu, bawa saja ke bengkel untuk ganti oli dan cek cairan-cairan pelumas lain yang dibutuhkan.

4. Tidak memarkir mobil di bawah terik matahari

Diburu-buru waktu sebenarnya bukan alasan untuk memarkir mobil sembarangan, karena waktu tidak pernah memburu siapapun. Kalau memang tidak ada lahan parkir yang memadai, semoga hal ini tidak sering Anda lakukan.

Memarkir mobil di bawah terik matahari dapat menyebabkan beberapa kerusakan ringan sampai sedang. Meskipun terlihat “masalah ringan dan sedang” ingatlah bahwa kebocoran sebuah kapal bisa dimulai dari lubang kecil tak kasat mata.

Jadi, jangan menyepelekan masalah kecil, ringan, sedang, apapun, ya. Kendaraan roda empat adalah sistem mesin terpadu. Apabila ada masalah

Jenis Sarung Mobil Anti Air Terbaik yang Bisa dengan Mudah Didapatkan

Ada beragam jenis sarung mobil anti air di Indonesia. Mulai dari pabrikan luar sampai pabrikan dalam negeri yang kualitasnya bisa diuji dan dipuji.

Berikut ini beberapa jenis sarung mobil anti air yang bisa Minco kumpulkan:

Sarung mobil anti air jenis outdoor extreme

Dari jenis-nya saja sudah terdengar wow. Ya, cover mobil satu ini diproduksi oleh CoverSuper, pabrikan sarung mobil anti air terpercaya di Indonesia.

Pelindung mobil ini terbuat dari bahan polyester Rocky Grade A, sudah memiliki Anti UV protection, anti air, anti debu, anti cakaran kucing domestik lucu nan menggemaskan.

Bagian inner atau bagian cover yang langsung menyentuh permukaan mobil pun sangat lembut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Cover mobil extreme outdoor ini tidak akan melukai hati Anda dengan menggores permukaan mobil tercinta Anda.

2. Pelindung mobil anti Air tipe Primesoft

Penutup mobil tipe Primesoft adalah jenis sarung mobil anti air yang memiliki lapisan inner atau lapisan dalam cover yang sangat lembut.

Sama-sama terbuat dari polyester, cover mobil anti air Primesoft sudah dibekali anti UV protection, anti debu, dan dilengkapi dengan karet ataupun tali pengencang supaya sarung mobil ini tidak terbang ditiup angin.

Daya tahan atau usia pakai sarung mobil anti air jenis primesoft bisa dibilang lebih singkat dibanding extreme outdoor. Akan tetapi, apabila Anda juga telaten merawat cover jenis ini, bisa lebih lama juga usia penggunaannya.

3. Cover mobil anti air Deluxe

Pelindung mobil satu ini agak berbeda dari ketiga jenis sarung mobil yang lain. Fungsi terbaiknya adalah melindungi kendaraan dari debu dan air di ruangan semi tertutup sampai di ruangan tertutup.

Cover anti air deluxe bisa digunakan di luar ruangan, akan tetapi akan lebih maksimal jika digunakan di dalam ruangan atau di bawah kanopi.

4. Penutup mobil anti air Special Edition

Cover Mobil Type Outdoor Superior dapat digunakan untuk pemakaian outdoor maupun indoor. Terbuat dari material yang breathable, tidak menimbulkan jamur pada mobil. Material aman, tidak luntur dan tidak membahayakan body cat mobil. Seratnya yang tebal dan rapat membuat cover ini awet untuk pemakaian di luar ruangan, baik itu dibawah kanopi maupun outdoor. Dari uji coba yang telah dilakukan, cover type outdoor superior mampu bertahan lebih dari 1,5 tahun pemakaian outdoor dengan perawatan yang baik.

Material: Polyester Dobby Korea Grade A

Fitur Unggulan:

  1. Tas portable cordura super eksklusif
  2. Logo rubber eksklusif
  3. Serat material rapat dan kuat
  4. Dilengkapi full elastic rubber
  5. Desain body fit
  6. Ketahanan Air Skala 3
  7. Bisa dicuci dan setrika

Manfaat Memiliki Sarung Mobil Anti Air

Musim hujan sudah tiba, dan mungkin akan memasuki masa puncaknya. Kita lihat dan dengar bahwa bencana banjir pun terjadi di mana-mana. Sebagai pemilik mobil, akan sangat bijaksana jika Anda memiliki sarung mobil anti air.

“Tapi, saya kan udah punya garasi, Minco. Masih perlu kah?”

Mobil Anda tidak selamanya bertahan di garasi. Kami bersyukur Anda telah memiliki garasi saat memiliki mobil. Ada saudara kita yang harus menahan diri dari lirikan mau tetangga karena sudah beli mobil tapi belum membuat garasi di rumahnya. Ia lantas memarkir mobil kesayangannya di jalan.

Memiliki sarung mobil anti air sebenarnya bukan sekadar “punya” tapi bisa jadi investasi jangka panjang karena membantu Anda merawat mobil.

Berikut ini beberapa manfaat cover mobil terbaik anti air:

1. Tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu

Jangan dikira cuma wanita PMS saja yang bahaya. Kendaraan yang Anda cuekin di bawah langit yang sedang tidak menentu pun bisa membuat mobil Anda “meriang”. Iya, merindukan kasih sayang Anda.

Kerusakan yang paling mudah terjadi kalau Anda sering mengabaikan kendaraan Anda adalah karet wiper mudah getas.

Seperti yang kita ketahui, mobil adalah salah satu kendaraan terbaik untuk manusia. Aksesoris seperti wiper sangat membantu Anda mengendarai mobil saat hujan deras mengguyur. Kalau piranti ini rusak ketika Anda akan menggunakan mobil saat hujan, Anda akan menyadari betapa benda tipis dan panjang itu harus dijaga sebaik mungkin.

2. Merawat permukaan mobil supaya tetap kinclong

Sikon hujan, panas, hujan, panas lagi, hujan lagi, bisa membuat siapapun tidak nyaman. Kendaraan pun sebenarnya bisa terkena dampak tersebut, hanya saja mereka tidak bisa bicara. Tau-tau, kendaraan Anda mogok.

Nah, tentu Anda tidak ingin kalau mobil Anda mogok atau terlihat kusam seperti kurang terawat (padahal Anda memang cuek dan tidak merawatnya).

Lebih baik investasi waktu dengan cara rajin buka tutup sarung mobil anti air daripada harus ke bengkel detailing untuk bikin kilap lagi mobil Anda.

3. Mencegah atau Menunda Aksi Pencurian Aksesoris Mobil

Kami pernah menuliskan ulang berita tentang kendaraan ortu presenter kesayangan Indonesia, mba Najwa Shihab, yang spion kendaraan orangtuanya, Ustadz Quraish Shihab, “diamankan” oleh maling.

Spionnya tidak tanggung-tanggung, lho. Spion mobil Alphard milik Ustadz Quraish Shihab. Lumayan, kan, harganya.

Ketika Anda menggunakan pelindung mobil yang bisa menutup seluruh permukaan kendaraan, hal itu bisa membantu Anda mengamankan spion mobil. Ingat, walaupun kecil dan murah, spion mobil tetap penting untuk kendaraan Anda.

Kesimpulan

Sarung mobil anti air akan sangat bermafaat jika Anda mau telaten menggunakannya. Merawat penutup mobil sama dengan merawat permukaan mobil secara tidak langsung. Untuk itu, jangan tunda. Miliki sekarang juga sarung mobil anti air. Anda bisa memesannya melalui website ini dan Anda akan dipandu oleh CS ramah dan informatif, sesuai kebutuhan dan keperluan Anda.

Baca juga: Ternyata Cover Mobil Terbaik ini Made in Indonesia!