,

Cover Mobil Outdoor Pilihan Para Influencer!

cover mobil outdoor

Cover mobil outdoor ini akan sangat membantu Anda merawat mobil kesayangan. Selain bisa menjadi garasi portable kalau Anda pergi ke suatu tempat, parkir lebih dari 8 jam, cover mobil outdoor adalah rekan terbaik untuk menjaga kebersihan mobil Anda.

Tukang parkir tidak mungkin mengelap body kendaraan roda empat Anda selama tidak Anda gunakan. Maka, menggunakan cover mobil outdoor adalah salah satu cara menjaga tampilan body mobil dari hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Kenapa Kita Harus Menggunakan Cover Mobil Outdoor?

Jawabannya adalah: apa akibatnya jika kita tidak menggunakan cover mobil outdoor?

Mobil yang dibiarkan terus menerus terpapar sinar matahari, akan mengganggu warna cat mobil bahkan dapat menganggu performa mobil tersebut.

Jika Anda terbiasa meninggalkan benda berharga di dalam mobil, keterbukaan kendaraan tanpa cover mobil di luar ruangan, memancing orang-orang dengan niat buruk mendekati dan membobol kendaraan Anda. Tidak bermaksud mendoakan, tapi kemungkinan gepruk kaca mobil bisa jadi menimpa Anda.

Anda tentu mengetahui bahwa hewan semacam unggas bernama burung bisa buang kotoran sesuka hati. Pernah dengar burung migrasi dari Rusia yang mencari lokasi hangat di gedung-gedung di Jogja? Bayangkan kalau apesnya mobil Anda harus parkir agak lama di sekitar gedung lokasi mukim burung traveler tersebut. Jadi WC, deh, mobil mevvah Anda.

Jika Anda bermukim atau tinggal di Jakarta yang terkenal dengan kasus pencurian spion mobil, Anda tentu tidak mau kalau mobil Alphard Anda, misalnya, spion-nya hilang jam 3 pagi. Padahal mobilnya sudah masuk carport.

So, bagaimana cara menarik kesimpulan untuk akibat tidak menggunakan cover mobil outdoor?

Manfaat Menggunakan Cover Mobil Outdoor

Setelah Anda membaca akbit yang mungkin ditimbulkan dari tidak menggunakan cover mobil outdoor tentu sudah Anda baca. Semoga. Sebelum Anda berfikir bahwa menggunakan cover mobil outdoor itu merepotkan, baca dulu beberapa manfaat ketika Anda memilikinya–dan menggunakannya:

  1. Melindungi kendaraan Anda– dan isi kendaraan roda empat Anda– dari kemungkinan tindak kejahatan atau vandalisme akibat tidak memarkir kendaraan Anda di carport atau garasi. ya, kemampuan ekonomi kan masing-masing, ya. maka memiliki sarung penutup mobil adalah wajib kalau Anda tidak memiliki atau belum memiliki garasi sendiri.
  2. Melindungi mobil dari kerusakan akibat cuaca yang tidak menentu. Penggunaan sarung mobil seperti ini adalah perlindungan terbaik dari perubahan cuaca yang kadang labil seperti suasana hati gebetan. Belum lagi angin yang membawa kerikil, berpotensi merusak dan membuat body mobil lecet.
  3. Melindungi cat mobil dari sinar ultraviolet. Kandungan sinar matahari yang satu ini tidak hanya bisa membuat kulit Anda kusam, tetapi juga dapat mengusamkan cat kendaraan Anda. Selain bisa kusam, bisa juga membuat cat mobil Anda pudar seperti kain berwarna kena cairan pemutih. Btw, mengecat ulang body kendaraan itu bisa lebih mahal dari harga cover mobil, lho.
  4. Melindungi Mobil dari Goresan yang Diakibatkan Binatang. Seringkali mobil menjadi tempat paling nyaman untuk binatang peliharaan Anda seperti kucing. Tak jarang beberapa hewan liar lain, seperti tikus juga berusaha memasuki bagian interior. Binatang lain yang juga berpotensi merusak adalah serangga seperti kecoak. Hewan pengganggu ini sering bersarang pada pipa knalpot atau kap mesin yang akhirnya dapat mengurangi kinerja mesin. Mengunakan cover mobil dapat menutup jalan masuk bagi serangga-serangga tersebut.

Jenis Cover Mobil dan Bahan Pembuatnya

Sebelum Anda membeli cover mobil dan ternyata harga dan kualitas serta manfaatnya biin kecewa, sebaiknya Anda membaca ini dulu.

2 Jenis Cover Mobil

Pada dasarnya, cover mobil hanya terbagi dua jenis : cover indoor dan cover outdoor. Dua jenis sarung mobil ini memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda. Tentu saja, karena fungsinya beda, bahan penyusunnya pun tidak akan sama.

Bahan Terbaik untuk Cover Mobil

Jika Anda sering window shopping di online shop atau mungkin langsung ke toko depo bangunan atau malah ke IKEA, Anda bisa menemukan beragam atau jenis cover mobil. Bahan pembuatnya macam-macam dan harganya pun bervariasi.

Anda tidak perlu bingung memilih, karena Anda sebaiknya tidak memilih cover mobil siap pakai yang banyak ditawarkan di toko alat rumah tangga tersebut.

Kenapa? Karena mobil Anda itu mirip dengan manusia. Jika manusia memiliki ukuran dan karakter, begitu pula seharusnya Anda memandang mobil kesayangan Anda.

Cover mobil yang baik adalah perpaduan bahan berkualitas, harga terjangkau, anti air, breatheable, body fit, awet, dan harga terjangkau. Untuk option terakhir sepertinya memang relatif, ya, tapi untuk beberapa kualitas sebelumnya, tidak bisa dipungkiri wajib ada untuk memastikan bahwa Anda tidak membeli penutup mobil asal-asalan.

Ada cover mobil untuk mobil yang biasa di luar ruangan yang disebut cover mobil extreme. Cover mobil outdoor buatan Cover Super telah memenuhi semua elemen tersebut supaya bisa disebut sebagai produk terbaik: breatheable, tidak menggores cat mobil Anda, anti air, dan yang paling penting adalah body fit dan harga terjangkau.

Para Influencer Otomotif Menggunakan Cover Mobil Ini

  1. Fitra Eri

Sebut saja om Fitra Eri. Semua orang yang menyukai dunia otomotif tentu tidak akan asing dengan mantan pembalap yang sekarang menjadi jurnalis otomotif, instruktur pembalap nasional, dan vlogger dunia otomotif.

Pada suatu kesempatan, Fitra Eri pernah menunjukkan koleksi kendaraan roda empat kesayangannya yang tentu saja tidak murah. Sebut saja VW Golf, Mercedes Benz A-250 AMG Line, Honda HRV, Toyota Alphard, Suzuki Jimny, BMW 323i, Mazda Miata, Mitsubishi Expander, BMW E30, Datsun Go,

Tentu saja pembalap berusia 46 tahun ini memiliki garasi di rumahnya, tapi tidak semua mobil bisa masuk. Maka, beliau memesan cover mobil dari Cover Super untuk melindungi kendaraan kesayangannya yang sedang ada di luar garasi.

2. Atta Halilintar

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memang tidak secara khusus mereview kendaraan. Namun, Cover Super mendapat kesempatan untuk membuatkan pesanan cover mobil dan motor milik Atta.

Ngomong-ngomong soal mobil, vlogger ini memiliki mobil apa saja, ya?

Sebut saja BMW i8, Jeep Rubicon Diesel, Porsche Panamera S Turbo, Lamborghini Aventador, dan Mercedes Benz S-400 Hybrid. Kalau ditotal-total, mungkin lebih dari 11 milyar ia gelontorkan –atau investasikan– dalam bentuk mobil mewah.

Mengapa disebut investasi? Ternyata putra sulung keluarga Halilintar ini membuka lini bisnis baru yang berkaitan dengan dunia otomotif : jual-beli kendaraan mewah.

Ada yang tertarik mengikuti jejak pemuda berambut warna-warni ini?

Cover Mobil Outdoor Custom Tercepat Sedunia!

Caranya mudah binti gampang. Anda cukup memesan cover mobil outdoor dan pihak kami akan mengerjakan orderan tersebut secepat dan sebaik mungkin.

youtube : Cover Super Channel

Nah, masih belum yakin juga? langsung saja hubungi Customer Servis Cover Super dan dapatkan pelayanan cepat tanggap, responsif, dan yang pasti: orederan Anda langsung dikerjakan oleh bagian produksi.

Semoga artikel ini bermafaat. Jangan lupa untuk membaca artikel lain yang tak kalah menarik dari isu terpanas yang akhir-akhir ini lagi hit: Body Cover Mobil Terbaik di Kelasnya!

3 responses to “Cover Mobil Outdoor Pilihan Para Influencer!”

  1. Anatomia Człowieka Avatar

    Great wordpress blog here.. Its hard to find quality writing like yours these days. I really appreciate people like you! take care and see you soon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eleven =