Cover mobil atau sarung mobil ini berfungsi sebagai pelindung permukaan mobil tehadap paparan sinar matahari, debu dan polusi yang dapat menyebabkan permukaan warna mobil menjadi pudar, kusam atau terlihat tua serta terpaan air hujan yang bersifat asam sehingga dapat menyebabkan permukaan mobil menjadi karat.

Penggunaan cover mobil kini menjadi hal yang penting untuk menjaga warna permukaan mobil sehingga tetap mengkilat dan tahan lama. Kini telah hadir merek-merek ternama yang menawarkan produk cover mobil. Salah satunya ialah cover body mobil Krisbow, berikut adalah tips memilihnya

Inilah Tips Memilih Cover Body Mobil Krisbow Agar Tidak Merusak Body Mobil

Hindari Bahan 100% Sintesis

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Hindari penggunaan cover mobil dengan jenis kain 100% sintesis yang dapat menjadikan permukaan body mobil cepat terlihat ada gesekan-gesekan seperti membentuk pola laba-laba. Disebabkan karena kontak langsung kain tersebut pada permukaan cat yang cukup sering.

Permukaan kain bagian dalam dan luar cukup licin, walaupun bahan ini anti air atau waterproof. Tetapi sisa air yang menggenang malah akan memperparah daya tekanan permukaan kain bagian dalam. Celakanya lagi, material kain sintetis ini mudah sobek. Sebaiknya hindari produk ini.

Pilih Cover Body Mobil Krisbow Berbahan Dasar Fabric

Untuk lebih aman sebaiknya pilih cover mobil berbahan dasar fabric. Bahan jenis ini berongga atau perforated pada seluruh bagiannya sebagai sirkulasi udara. Sehingga tidak mengakibatkan permukaan mobil menjadi lembab yang cocok digunakan pada mobil yang diparkir dalam ruangan.

Tapi merek ternama seperti Krisbow maupun Tyvek yang memakai bahan seperti ini menyebut dalam petunjuk penggunaannya bisa juga untuk outdoor.Pada cover mobil jenis ini harganya relatif lebih mahal. Dengan permukaan sisi dalam yang lembut sehingga tidak memberikan efek gesekan pada permukaan mobil.

Dengan permukaan sisi dalam yang tekstur lembut tentu tidak akan menimbulkan efek sarang laba-laba. Jika sudah dapat merek yang sesuai, tinggal pilih ukuran yang pas dengan mobil kesayangan Anda.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penggunaan Cover Mobil Krisbow

Jika Anda meninggalkan mobil maksimal 2 minggu, sebaiknya gunakan Cover Body Mobil Krisbow untuk menghindari kelembaban udara. Pemasangan cover mobil dimulai dari kaca spion kemudian bagian bumper depan dan juga belakang. Usahakan selalu melipat cover diatas mobil supaya tidak kena kotor dan debu.

BACA LAGI  Mau Bensin Tetap Irit? Biasakan Menyetir Pakai Cara Ini

Jangan mencuci cover mobil dengan memakai sabun cuci dan mesin cuci, karena dapat merusak lapisan lilin dan material dan juga jangan merapikan cover mobil ketika keadaan basah, sebab akan merekat jika kondisi sudah kering dan meninggalkan bau tidak sedap.

Kesalahan Dalam Memilih Cover Body Mobil Dapat Menyebabkan

Warna cat mobil rusak dan belang tidak berhati-hati dalam membeli cover mobil akan membuat cat mobil menjadi rusak. Bahan yang tidak sesuai dari sarung mobil tersebut akan meninggalkan goresan halus sehingga tampilan cat menjadi kurang menarik.

Kesalahan dalam memilih cover mobil dapat membuat warna permukaan mobil menjadi belang, tak jarang ada cover mobil yang mudah luntur jika terkena air. jika dibiarkan dan luntur nantinya akan membuat mobil memiliki warna yang tidak sama karena terkena cat yang luntur dari selimut mobil tersebut.

Spesifikasi Cover Body Mobil Krisbow

Terbuat dari bahan kuat, tidak mudah robek, halus, ringan, mampu menahan paparan sinar matahari, debu dan polusi dan terpaan hujan, berat mencapai 3-5 kg, produk pabrikan lebih rapi dan presisi, berbahan dasar fabric dapat digunakan indoor maupun outdoor.

Harga Cover Mobil Krisbow

Cover Mobil Prestige – SUV – E dengan harga Rp. 2.300.000

Cover mobil ukuran SUV C dengan harga Rp. 1.790.000

Cover mobil SUV C (Avanza, Rush, Livina, Ertiga) dengan harga Rp. 1.450.000

Cover mobil size B dengan harga Rp. 625.000

Cover mobil size C dengan harga Rp. 1.205.000

Cover mobil SUV – H dengan harga Rp. 1.990.000

Cover mobil  Prestige dengan harga Rp. 2.150.000

Cover mobil SUV E (Innova, Pajero, CRV, Xtrail) dengan harga Rp. 2.195.000

Cover mobil ukuran B (Jazz, Yaris, Agya, March) dengan harga  Rp. 1.150.000

Cover mobil ( City Car) size B dengan harga Rp. 670.000

Dalam memilih cover mobil Anda dapat mempertimbangkan point-point diatas sehingga Anda mendapatkan cover mobil dengan kualitas unggulan. Cover Body Mobil Krisbow dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!