Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap Beserta Spesifikasinya

Paparan sinar matahari, debu dan polusi serta terpaan air hujan yang dapat menentukan kualitas permukaan mobil seperti warna permukaan cat mobil menjadi pudar, tidak berkilau dan berkarat bahkan dapat lecet atau tergores akibat goresan benda tajam

Terlebih bila Anda sering berpergian dan memarkir kendaraan Anda diluar ruangan yang akan terpapar langsung dengan UV dan air hujan. Sehingga perlu bagi Anda untuk menjaga kualitas permukaan mobil agar tetap baik. Kami memberikan informasi tentang Jual cover mobil outdoor lengkap berikut ini.

Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap Beserta Spesifikasi Dan Harganya

Spesifikasi Produk Cover Mobil Urban

Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap dari bahan PVC semi karet, lentur dan melar, sambungan dengan sistem press lebih rapi dan kuat, terdapat kancing dan karet yang lebar disisi pojok , anti air, UV, gores dan debu, berat cover mobil 3-5 kg sehingga tidak terbang bila tertiup angin, produk pabrikan lebih rapi, presisi, digunakan untuk outdoor  ataupun semi outdoor

Harga Cover Mobil Urban

Cover mobil tipe small upto 4,4m dengan harga Rp. 330.000

Cover mobil tipe medium upto 4,7m Dengan Harga Rp. 370.000

Cover mobil tipe large upto 5m dengan harga Rp. 370.000

Cover mobil tipe small MPV upto 4.4m dengan harga Rp. 330.000

Cover mobil tipe medium MPV upto 4.7m dengan harga Rp. 350.000

Cover mobil tipe Large MPV upto 5m dengan harga Rp. 370.000

Cover mobil Urban City Car upto 3.9m dengan harga 310.000

Spesifikasi Cover Mobil Krisbow

Bahan yang ditawarkan tidak mudah robek halus, ringan, mampu menahan paparan sinar matahari dan terpaan hujan, berat mencapai 3-5 kg, produk pabrikan lebih rapi dan presisi dapat digunakan indoor maupun outdoor .

Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap Harga Cover Mobil Krisbow

Cover mobil size B dengan harga Rp. 625.000

Cover mobil Prestige size c dengan harga Rp. 1.390.000

Cover mobil Restige SUV-H dengan harga Rp. 2.500.000

Cover mobil SUV-E dengan harga Rp. 2.195.000

Cover mobil SUV-C dengan harga Rp. 1.625.000

Cover mobil Prestige Ertiga dengan harga Rp. 2.150.000

Spesifikasi Cover Mobil Honda

Dengan bahan waterproof ballon, milky, ripstock, desbow, bahan serat korea yang dapat dicuci dan disetrika, coating bening halus, lembut dan jahitan dibuat double  dan dapat melindungi mobil Anda dari paparan UV, hujan dan debu. Sangat disarankan penggunaan untuk iklim tropis seperti Indonesia

Harga Cover Mobil

Cover mobil city car Rp. 300.000

Cover mobil sedan Rp. 320.000

Cover mobil medium sedan Rp. 340.000

Cover mobil large sedan Rp. 380.000

Cover mobil small MPV Rp. 320.000

Cover mobil medium MPV Rp. 340.000

Tujuan Dari Penggunaan Cover Mobil Outdoor

Melindungi Cat Mobil

Salah satu fungsi dari cover mobil yaitu melindungi cat mobil dari sinar UV dan terpaan air hujan. Tanpa disadari kita terkadang memarkir mobil di sembarang tempat seperti di bawah sinar matahari langsung. Jika tidak menggunakan cover mobil, maka cat mobil akan pudar.

Menjaga Body Mobil

Selain melindungi cat mobil, cover mobil juga berguna untuk menjaga kondisi body mobil agar terhindar dari goresan. Terutama ketika memarkir mobil di area luar rumah, tentu persentase untuk terkena goresan lebih tinggi. Oleh karena itu gunakanlah cover mobil. Pilih  cover mobil dengan bahan yang kuat dan lembut, agar mobil Anda terhindar dari goresan-goresan.

Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap, Anda selalu menggunakan cover mobil terutama bagi Anda yang selalu memarkir kendaraan Anda di luar ruangan. Hal ini bertujuan agar mobil tidak kotor, dan cat mobil tetap terawat. Jangan lupa juga menggunakan cover mobil ketika memarkirnya di dalam ruangan untuk menghindari menempelnya debu diatas permukaan mobil.

Jual Cover Mobil Outdoor Lengkap yang dapat Anda jadikan referensi untuk membeli cover mobil berdasarkan spesifikasi dan harga yang sesuai. Pilihlah cover mobil dengan kebutuhan dan jangan lupa menggunakan cover mobil terutama saat Anda memarkirkannya diluar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =