Mau Beli Sarung Jok MBTech ? Sebelum Uangmu Melayang Cek Ini Dulu Deh

Cover Jok, Mobil

Sarung jok MBTech adalah salah satu produk MBTech untuk aksesoris mobil. MBtech sediri adalah produsen aksesoris kendaraan bermotor yang telah lama beroperasi di Indonesia. 

Sarung Jok MBTech : Cara Mudah Mengganti Suasana Interior Mobil Kamu

Interior mobil adalah bagian terpenting dari kendaraan roda empat. Suasana di dalamnya menjadi salah satu faktor penting dalam penilaian apakah mobil tersebut nyaman dikendarai atau tidak. 

Nah, kalau kamu sudah membeli mobil tapi bosan dengan suasana interiornya dan budget kamu belum memenuhi plafond untuk modifikasi interior secara full maka cara mudah mengganti suasana interior mobil dengan harga terjangkau adalah dengan menambahkan sarung jok mobil.

Sarung jok mobil ini dapat dengan mudah diaplikasikan sebagai penutup jok mobil pada mobil kesayangan kamu. Seperti memakaikan jaket di badan, begitu juga kemudahan menggunakan sarung jok mobil.

Manfaat Menggunakan Sarung Jok Mobil MBtech

Mungkin terlihat merepotkan dan interior mobil jadi terlihat tidak keren, tapi apa manfaat lain menggunakan sarung jok mobil?

Salah satu manfaat sarung jok mobil adalah untuk melindungi jok mobil bawaan pabrik dari kotoran-kotoran yang tidak mudah dibersihkan. 

Manfaat lain,seperti sarung jok mobil pada umumnya, adalah untuk mengubah suasana interior mobil supaya lebih fresh dan menstimulasi mood untuk lebih nyaman berkendara. 

Produsen Sarung Jok Mobil 

Sebenarnya ada banyak produsen sarung jok mobil di Indonesia selain sarung jok MBTech. Beberapa nama besar ini bahkan sudah ada yang eksis di Indonesia sejak tahun 1958, ya, 13 tahun setelah Indonesia merdeka, sudah ada produsen sarung jok mobil.  

Ada juga produsen sarung jok yang masih terbilang baru tapi pemasarannya sudah menggurita ke seluruh pelosok Indonesia. Tapi, sebelum berkenalan dengan produsen ini, mari kenalan dengan produsen sarung jok mobil selain MBtech. 

sarung jok mobil

Berikut ini nama-nama produsen sarung jok mobil selain sarung jok mobil MBtech.

Mastrotto 

Produsen kulit satu telah berdiri sejak tahun 1958 dan masuk ke Indonesia sejak tahun 2004. Produksi utamanya adalah kulit dan variasi produk atau turunan produknya beragam.

Berlokasi di Sentul KM 60, PT Mastrotto Indonesia tetap memenuhi kebutuhan pelanggan setianya di Indonesia. 

Autoleder 

Perusahaan aksesoris otomotif satu ini berasal dari Jerman. 

  • Autoleder Nappa

Sarung jok mobil Autoleder ini dibuat di Jerman jadi janganlah heran anda akan menemukan harga yang selangit untuk tipe Nappa. Harganya mencapai 15 juta sampai dengan 23 juta rupiah tergantung dari banyaknya jumlah baris kursi yang mau anda modifikasi. 

Bahan sarung jok mobil autoleder bertipe Nappa ini memiliki kelebihan karena serat kulitnya yang padat sehingga tidak mudah jebol atau bolong. Tekstur dari sarung jok mobil tipe ini juga terbilang sangat halus sehingga sangat nyaman untuk diduduki. Sampai saat ini pilihan warna yang tersedia untuk sarung jok mobil ini hanya berwarna black dan beige.

  • Autoleder Catania

Masih dengan produsen  yang sama. Merk sarung jok mobil buatan Jerman ini memang yang terunggul soal kualitas. Anda pasti sudah mengenal produk-produk Jerman sebelumnya yang selalu mengutamakan kekuatan daya tahan dan eksklusifitas. Begitu juga dengan sarung jok mobil buatan negara tersebut. 

Autoleder termasuk dalam brand yang lolos dalam standarisasi kualitas OEM Jerman. Autoleder Catania sendiri memiliki tekstur seperti kulit jeruk dengan warna doff-nya yang sangat lembut. 

Sarung Jok Autoleder Catania memiliki kelebihan karena tahan terhadap kondisi yang ekstrim seperti panas matahari bahkan jilatan api dan tingkat penyusutannya juga sangat rendah. Harga sarung jok mobil ini dibanderol dengan kisaran harga 13 juta sampai dengan 15 juta rupiah.

  • Autoleder Monza
BACA LAGI  Wajib Tahu! Inilah Perbedaan Cover Mobil Outdoor dan Indoor

Sarung jok mobil ini adalah penyabet penghargaan favourite car seat leather pada ajang AutoBild Award 2009 yang lalu. Sarung jok mobil ini memiliki rupa tekstur seperti permukaan kulit kayu dengan aksen doff yang kental. 

Sama halnya dengan semua produk Autoleder, produk sarung jok mobil ini juga terstandarisasi sesuai dengan klasifikasi OEM Jerman. Autoleder Monza memiliki daya tahan yang luar biasa karena jika semakin lama dipakai maka bentuk dan rupanya justru semakin bagus dipandang mata. Sarung jok mobil yang satu ini pun dibanderol dengan harga yang pantas yaitu 10 juta hingga 13 juta rupiah.

  • Starhides

Starhides adalah sarung jok mobil buatan Italia yang bernilai paling baik di pasaran Indonesia. Italia memang sama seperti Jerman yang banyak mengeluarkan produk berkualitas namun untuk pasaran Indonesia, hanya Starhides yang mampu menancapkan akarnya dengan kuat. 

Sarung jok mobil ini terbuat dari bahan kulit asli yang terjamin kualitasnya dengan daya tahan dan kenyamanan pemakaian yang sudah dipastikan kualitasnya. Harga dari sarung jok mobil ini berada di kisaran harga 6,5-7 juta rupiah untuk 3 baris kursi dan 5,5-6 juta rupiah untuk 2 baris kursi.

4 tipe sarung jok mobil diatas bukan saja yang termahal namun termasuk dalam kualitas yang terbaik yang ada di pasaran Indonesia. Hampir semua orang sepakat bahwa harga hampir memastikan kualitas. Anda bisa mencobanya sendiri jika anda berniat untuk membeli salah satu dari keempat tipe sarung jok mobil diatas.

Cover Super Indonesia

Inilah produsen sarung jok mobil di Indonesia yang masih muda namun pemasaran produknya telah merajalela di seluruh sudut yang bisa dijangkau oleh beragam ekspedisi. 

Produk yang dijual oleh Cover Super Indonesia ini beragam, mulai dari sarung jok mobil, cover jok mobil, cover mobil, cover motor, bahkan cover kereta api dan kapat yacht pun bisa ditangani dengan paripurna oleh Cover Super. 

Keunggulan Sarung Jok Mobil Cover Super 

Dibandingkan dengan sarung jok mobil MBTech, sarung jok mobil Cover Super memiliki kelebihan sebagai berikut : 

  1. Kualitas bahan tidak diragukan lagi
  2. Tahan lama 
  3. Harga terjangkau
  4. Warna yang ditawarkan beragam 

 Selain dari sisi keunggulan bahan sarung jok mobil, Cover Super menambahkan pelayanan super cepat dan respon kilat supaya customer segera mendapatkan yang terbaik seperti yang diinginkan. 

Produsen aksesoris mobil dan kendaraan bermotor ini bahkan tidak hanya membuat sarung jok mobil saja, bahkan jika ada yang memesan cover pesawat jet, Cover Super akan segera mengakuisisi pesanan tersebut. 

Dikelola oleh sekelompok anak muda, Cover Super memberikan jawaban atas persoalan aksesoris kendaraan bermotor dengan harga terjangkau, beragam desain, variasi warna yang selalu up to date, kualitas jaminan top.

Cara Merawat Sarung Jok Mobil MBTech 

Cara merawat sarung jok mobil sama seperti perawatan sarung jok mobil pada umumnya. Karna tidak dijahit paten pada jok mobil, sarung jok dapat dilepas dengan mudah lalu berikan treatment sesuai bahan jok mobil tersebut. 

Jika bahan sarung jok mobil terbuat dari kulit asli, jangan mencucinya dengan air, tapi dilap dulu dan bersihkan dari debu lalu dioles balsem khusus kulit yang banyak tersedia di toko online. 

Jika sarung jok mobil terbuat dari kain, maka sebaiknya dicuci untuk menghilangkan segala macam kuman yang terbawa keringat lalu menempel di sarung jok mobil Anda.  

Demikian artikel sarung jok mobil MBTech. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HUBUNGI KAMI


Ingin menanyakan produk Cover Super atau konfirmasi pembayaran? silahkan hubungi kami dengan menghubungi kontak di bawah ini :
WA / SMS : 081329052002