Pada era yang telah berkembang seperti sekarang ini, mempunyai sebuah mobil bukanlah hal yang sulit. Saat ini banyak promo yang menarik untuk konsumen dari showroom mobil. Namun, banyak orang yang mempunyai mobil tidak terlalu memikirkan kondisi dari mobilnya. Padahal hal tersebut sangatlah penting, salah satunya adalah mereka lupa untuk membeli cover Krsibow yang baru maupun cover Krisbow bekas yang sekarang ini juga sudah banyak dijual dengan kondisi bagus.

Adapun kelebihan jika Anda menggunakan cover mobil adalah cat mobil Anda akan terlindungi dari sinar UV yang secara langsung bisa mengenai badan mobil dan membuat warna cat menjadi pudar dan kusam.

Selain itu, penggunaan cover mobil juga bisa membuat badan mobil terlindungi dari guyuran air hujan yang ternyata sedikit mengandung garam dan zat asam. Sehingga akan membuat permukaan cat mobil Anda menjadi kusam, bahkan pada bagian logam yang ada di mobil bisa berkarat.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Kemudian, dengan menggunakan cover mobil Krisbow yang baru maupun cover Krisbow bekas akan membuat mobil terlindung dari kotoran dan debu, getah pohon, gesekan yang mungkin terjadi ketika Anda memasang cover atau ketika melepasnya. Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa cara memilih cover Krisbow bekas dengan segala ukuran.

Memilih Cover Krisbow Bekas

Pilih Bahan yang Masih Halus

Sama seperti memilih cover mobil yang baru, ketika Anda memilih cover Krisbow yang bekas pun harus tetap memperhatikan kualitas bahannya. Jadi, jangan asal membeli meskipun cover tersebut adalah bekas. Jika Anda memilih cover mobil dengan bahan kasar maka bisa meninggalkan bekas gesekan yang bisa mengganggu serta membuat tampilan dari mobil jadi kurang menarik. Pilihlah cover mobil yang berbahan halus serta kuat untuk dapat menutupi semua bagian mobil.

Karena dengan Anda memilih bahan yang bagus sudah bisa dipastikan kualitasnya pun juga bagus. Cover mobil yang bagus akan mempunyai 4 lapisan yang berbeda. Di mana pada lapisan yang pertama akan melindungi mobil dari paparan sinar matahari dan guyuran air hujan, pada lapisan kedua bisa untuk media sirkulasi udara serta untuk terhindar dari embun, dan pada lapisan yang ketiga berguna untuk menguatkan cover.

Pada lapisan yang keempat biasanya lembut dan berwarna hitam yang berguna dalam menyerap panas yang kemungkinan bisa menembus cover sehingga tidak akan menembus ke dalam mobil dan mengurangi risiko cat mobil yang rusak ketika cover dipasang dan dilepas.

Pastikan Bahan tidak Mudah Luntur

Meskipun memilih cover Krisbow bekas tetapi Anda juga harus pastikan bahan cover tidak mudah luntur. Karena warna yang luntur akan membuat mobil Anda menjadi belang sehingga tampilan mobil tidak menarik lagi.

Dalam memastikan apakah cover tersebut luntur atau tidak, Anda bisa mengeceknya dengan cara membasahi cover di bagian ujung lalu peras cover tersebut. Apabila terdapat lunturan, maka lebih baik Anda tidak memilihnya sebab nantinya bisa merusak cat mobil kesayangan Anda.

Bahan yang Mudah Kering

Pilih cover mobil yang mudah untuk dikeringkan, karena cover yang mudah kering bisa menjaga kualitas cat mobil dan kondisi mobil Anda. Sebab, jika mobil ditutup dengan cover yang masih basah maka kemungkinan akan menimbulkan jamur sehingga bisa membuat tampilan mobil menjadi kurang maksimal.

Cover Mobil Bermerek

Dalam memilih cover mobil baik yang baru maupun yang bekas, pastikan untuk memilih yang bermerek. Salah satunya adalah cover Krisbow bekas yang mempunyai banyak keunggulan. Jangan pernah memilih merek cover mobil yang abal-abal yang biasanya tidak mempunyai standar. Ketika Anda memilih untuk membeli cover mobil yang mempunyai merek maka bisa memudahkan Anda dalam mengurus garansi serta klaim apabila terdapat kerusakan atau yang lainnya.

Cover Mobil yang Bergaransi Resmi

Ketika Anda membeli cover mobil yang baru maupun yang bekas, akan lebih baik tanyakan kartu garansi serta jaminan apabila cover yang Anda beli adalah asli, berkualitas, serta bisa memberi kepuasan. Karena ketika mereka membeli cover dengan mutu baik maka akan diberikan kartu garansi dari produsen. Jadi, meskipun Anda membeli cover mobil bekas, tetap tanyakan kartu garansi serta jaminan dari cover mobil tersebut.

Itulah di atas mengenai cara memilih cover Krisbow bekas yang tersedia dengan berbagai macam ukuran. Yang harus Anda perhatikan adalah, meskipun Anda membeli cover mobil bekas, tetap saja gunakan standar yang sama dalam membeli cover yang baru.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!