Keuntungan Selimut Mobil Full Outdoor

Bagi Anda yang mempunyai mobil tentu sudah akrab dengan segala aksesoris mobil bukan? Apabila Anda mempunyai berbagai macam aksesoris mobil, apakah telah mempunyai aksesoris mobil yang wajib dimiliki yaitu selimut mobil full outdoor yang bisa melindungi mobil Anda dari berbagai macam kotoran serta debu.

Selain itu, yang paling penting adalah mobil Anda akan terlindung dari paparan sinar matahari secara langsung dan guyuran yang bisa membahayakan badan mobil milik Anda.

Perlu Anda ketahui, jika air hujan mengandung zat asam dan sedikit garam yang bisa membuat cat mobil Anda menjadi kusam serta pada logam yang ada di mobil akan menjadi berkarat.

Oleh karena itu selimut mobil full outdoor akan sangat dibutuhkan dalam perlindungan mobil Anda yang terparkir di ruangan terbuka atau outdoor. Kemudian jika Anda ingin mempunyai selimut mobil yang full outdoor maka pilih yang mempunyai 4 lapisan selimut atau cover.

Lapisan pertama berfungsi sebagai penahan panas dan air hujan, lapisan kedua adalah untuk sirkulasi udara serta terhindar dari embun, pada lapisan ketiga untuk menguatkan dan pelindung dari lapisan yang lain, dan lapisan yang keempat berfungsi untuk meminimalisir terjadinya goresan serta lecet saat cover atau selimut mobil ketika dipasang maupun dilepas. Adapun keuntungannya adalah dibawah ini.

Keuntungan Selimut Mobil Full Outdoor

Melindungi dari Debu, Panas, dan Hujan

Keuntungan yang pertama jika Anda menggunakan selimut mobil yang full outdoor adalah mobil menjadi terlindung dari debu, panas sinar matahari, serta guyuran air hujan. Hal tersebut sama seperti fungsi dari cover atau selimut mobil pada umumnya. Seperti yang Anda ketahui jika panas serta hujan yang datangnya bergantian bisa merusak warna dari cat mobil.

Sinar UV dari matahari bisa membuat warna cat pada mobil menjadi pudar. Sedangkan untuk air hujan yang memiliki kandungan asam tinggi bisa berpotensi merusak warna dari cat mobil serta menimbulkan karat.

Tidak Perlu Terlalu Sering Mencuci Mobil

Keuntungan yang kedua dari penggunaan selimut mobil full outdoor adalah Anda menjadi tidak perlu terlalu sering untuk mencuci mobil. Hal ini disebabkan mobil yang telah terlindungi dari debu atau kotoran, panas sinar matahari secara langsung, guyuran air hujan, getah pohon, maupun gesekan. Meskipun Anda tidak terlalu sering mencuci mobil kesayangan, namun tampilan dari mobil tetap terlihat bersih, nyaman, menarik, dan mempesona.

Terhindar dari Pencurian

Keuntungan yang selanjutnya dari pemakaian selimut mobil full outdoor adalah aman dari pencurian. Hal ini bisa dibilang keuntungan yang tersembunyi dari selimut mobil. Karena faktanya memang seperti itu, yakni mobil yang diberi selimut mobil full outdoor akan lebih aman dari pencuri atau maling. Logikanya adalah pencuri yang akan beroperasi tentu saja harus bergerak dengan cepat dan ekstra gesit dalam mencuri mobil.

Sedangkan pada mobil yang memakai selimut mobil full outdoor tentu akan membuat pencuri harus bekerja lebih keras karena harus melepas selimut mobil terlebih dahulu. Akhirnya, pencuri jadi enggan mencuri mobil yang menggunakan selimut mobil. Dengan begitu, bisa dikatakan jika mobil yang menggunakan selimut mobil full outdoor akan terhindar dari pencuri atau maling.

Lebih Kuat

Apabila selimut mobil yang akan digunakan pada luar ruangan tentu saja akan menjadi lebih mudah rusak. Oleh karena itu, Anda harus mempunyai selimut mobil full outdoor yang berkualitas serta ekstra kuat yang bisa bertahan ketika digunakan di luar ruangan. Jika Anda memilih selimut mobil full outdoor yang terdiri dari 3 atau 4 lapis maka mobil akan terlindung dengan maksimal dan selimut akan bertahan untuk waktu yang lama.

Terhindar Dari Goresan

Keuntungan yang selanjutnya adalah mobil jadi terhindar dari kemungkinan terjadinya goresan yang disebabkan oleh tangan-tangan jail dan tidak bertanggung jawab. Tidak hanya dari orang yang iseng tidak bertanggung jawab, namun goresan juga bisa terjadi dari anak kecil yang tidak mengetahui risiko dari menempel-nempelkan benda yang bisa membuat mobil Anda menjadi baret.

Itulah di atas keuntungan dari selimut mobil full outdoor yang bisa Anda rasakan jika memakainya. Yang terpenting adalah selain Anda memperhatikan perlindungan pada mobil, Anda juga harus merawat selimut mobil agar bisa bertahan lebih lama dan memberikan perlindungan yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 11 =