,

Toko Cover Mobil Terdekat Ini Menyediakan Pelindung Mobil Terbaik!

Toko Cover Mobil di Kota Anda

Pentingnya Punya Cover Mobil

Toko cover mobil terdekat mungkin adalah salah satu solusi untuk perlindungan kendaraan Anda. Bukan karena pandemi Covid lantas mobil Anda harus disarungin terus, tapi karena Anda sayang mobil-lah yang seharusnya menggerakkan Anda untuk memberikan proteksi lebih.

Percayalah, Tuhan Maha Melindungi, tapi manusia pun harus berusaha untuk menjaga diri dan kendaraan pribadi yang telah dibeli.

Bahaya Memarkir Mobil Di Luar Garasi

Anda sering parkir mobil di bawah terik matahari? Hati-hati lho. Jika dibiarkan, kebiasaan itu bisa membuat Anda keluar duit sampai Rp 2 jutaan di kemudian hari.

Waduh, kok bisa? Memangnya sejahat apa sih sinar matahari itu terhadap mobil?

Jangan salah, cuaca itu dapat berimbas pada part atau bagian mobil Anda. Merawat mobil ketika musim panas tentu tida bisa disamakan dengan saat musim hujan.

Terik matahari bisa menyebabkan cat mobil Anda jadi pudar, kerusakan di bagian AC, getasnya karet wiper, hingga boros bahan bakar. Rincian biaya pengeluarannya bisa mencapai Rp2,7 jutaan. Biaya ini meliputi biaya untuk cat bodi mobil, ganti wiper, reparasi AC, hingga biaya salon mobil.

Lalu, Bagaimana Sebaiknya Merawat Kendaraan yang Sering Diparkir di Luar Ruangan?

Idealnya memang sebelum memiliki mobil, sebaiknya memiliki garasi terlebih dahulu. Akan tetapi, jika dana atau budget yang Anda miliki baru mencukupi untuk membeli mobil tapi belum bisa untuk membuat garasi, maka Anda bisa melakukan hal-hal di bawah ini:

  • Tegakkan wiper di kaca mobil supaya karet wiper tidak bersentuhan langsung dengan kaca depan
  • Jangan langsung menyalakan AC
  • Jangan meninggalkan benda yang mudah meledak di dalam kabin mobil
  • Turunkan kaca mobil sedikit supaya udara dalam mobil bisa keluar
  • Membeli cover mobil untuk melindungi mobil Anda dari sinar UV

Cara ke-enam mungkin terlihat pemborosan untuk Anda yang berfikir bahwa mobil Anda aman-aman saja di bawah terik sinar UV. Padahal, apabila dihitung dari resiko yang mungkin terjadi, membeli pelindung mobil, jauh lebih murah dibanding apapun.

Cara Memilih Pelindung Mobil Di Toko Cover Mobil Terdekat

Toko cover mobil terdekat hadir karena memahami masalah dua musim di Indonesia yang memiliki potensi merusak eksterior kendaraan Anda.

Ada beragam cover mobil yang ditawarkan di toko cover mobil terdekat di kota Anda, ikuti panduan ini dalam memilih sarung atau penutup mobil tersebut:

  1. Sesuaikan budget.
  2. Jika kendaraan Anda lebih sering di luar ruangan, pilihlah cover mobil outdoor.
  3. Dapatkan cover mobil yang memiliki perlindungan terhadap UV, dan anti rembes hingga 90% lebih.
  4. Gunakan cover yang digunakan oleh para influencer otomotif seperti Fitra Eri.
  5. Choose penutup mobil yang bagian dalamnya lembut, supaya tidak merusak cat mobil Anda.
  6. Ada banyak jenis kain yang digunakan untuk penutup mobil, pilih yang tidak mudah sobek dan tidak mudah kusut saat dilipat.

Cara Transaksi di Toko Cover Mobil Terdekat

Kemudahan teknologi membuat Anda tidak perlu lagi keluar rumah, jauh-jauh kesana-kemari, juggling satu toko ke toko lain, menghabiskan seharian hanya untuk mencari cover mobil yang cocok. Anda cukup menggerakan jempol Anda di beberapa tempat virtual ini:

  1. Website CoverSuper
  2. CoverSuper di marketplace

Setelah itu, Anda bisa membuat akun atau langsung memesan melalui nomor WA yang tertera di website atau toko di marketplace tersebut.

Setelah pemesanan selesai, Anda cukup membayar melalui beragam cara. Kalau Anda tidak punya rekening pribadi atau tidak ada saldo di rekening Anda, Anda pun bisa membayar melalui toko seperti Indomaret atau Alfamart.

Cara Membeli Sarung Mobil di Toko Cover Mobil Terdekat

Toko cover mobil terdekat di kota Anda biasanya menyediakan cover all size yang bisa digunakan di semua mobil. Tapi, cover seperti ini biasanya akan kebesaran atau kedombrang.

Kalau Anda menginginkan cover mobil slim fit, yang pas di body mobil, tidak kebesaran, tidak kekecilan, Anda bisa memesannya di produsen cover mobil CoverSuper.

  • Hubungi customer servis yang ada di website ini
  • Sebutkan jenis mobil dan jika ada ukuran khusus atau request spesial, sampaikan dengan detail.
  • Setelah itu CS akan menyampaikan biaya yang diperlukan untuk cover yang Anda inginkan.
  • Anda dapat membayar setelah diberi nomor rekening tujuan transfer.
  • Pesanan Anda akan dikerjakan setelah dikonfirmasi oleh pihak CS.
  • Setelah pesanan datang, segera coba dan jangan lupa untuk merekam aktivitas unboxing dan pemasangan cover mobil. Ketika Anda mengalami masalah dengan produk tersebut, Anda dapat menunjukkan video itu kepada pihak CS.
  • Mudah, kan, transaksi di Toko Cover Mobil Terdekat?

Ciri Toko Cover Mobil Terdekat yang Amanah

Perubahan perilaku jual-beli dari offline menuju online ternyata membawa efek negatif juga. Banyak pihak yang menggunakan kesempatan tersebut untuk menipu pihak lain.

Supaya Anda terhindar dari kejahatan tersebut, ada baiknya Anda berbelanja cover mobil di toko cover mobil terdekat yang telah legal dan resmi. Kalau Anda tetap ingin membeli di toko online di marketplace, perhatikan beberapa ciri berikut ini:

  • Jangan tergiur dengan harga murah, carilah harga yang masuk akal dengan cara membandingkan toko satu dengan toko lainnya.
  • Supaya aman, langsung transaksi di toko cover mobil terdekat yang official. Biasanya ada tandanya atau sudah diverifikasi official oleh pihak marketplace.
  • Hal ini juga menjadi masukan untuk produsen yang memiliki reseller untuk berbesar hari mempromosikan resellernya supaya produk mereka mudah tersalurkan menuju customer.
  • Biasanya pihak penjual mudah dihubungi, karena serius berjualan, tapi tidak memburu Anda untuk segera transfer. Sesekali mengingatkan, tidak masalah.
  • Kalau Anda masih merasa ragu, langsung hubungi atau WA nomor yang tertera di web resmi penyedia produk. Anda bisa langsung dilayani atau mungkin akan diarahkan ke reseller terdekat dengan domisili Anda.

Toko Cover Mobil Terdekat Akan Memberikan Anda Produk dan Layanan Terbaik

Sebagai pengusaha atau orang yang memiliki usaha, tentu toko tersebut tidak akan membuat Anda kecewa dengan produk yang tidak baik dan jasa atau pelayanan yang buruk.

Garansi atas penggantian produk yang cacat, kurang pas, luntur, dan sebagainya, akan menjadi nilai tambah. Anda wajib mempertimbangkan toko yang memiliki kualitas pelayanan seperti ini karena mereka mengerti betapa pentingnya produk mereka untuk Anda.

Kesimpulannya, jika Anda telah memiliki mobil, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris cover mobil. Selain dapat digunakan untuk melindungi dari sinar uv dan air hujan, cover mobil juga melindungi kendaraan Anda dari tindak kejahatan.

Anda tidak perlu pusing mencari toko cover mobil terdekat, karena Anda juga bisa memesan cover mobil tersebut di nomor WA atau klik saja CS care yang muncul di website ini. Miliki segera cover mobil idaman Anda.

Baca juga: Sering Memarkir Mobil di Luar? Ini Bahaya dan Solusinya