,

Cover Mobil Outdoor : 5 Rekomendasi Sarung Mobil Outdoor Terbaik 2021

Cover Mobil Outdoor : Sarung Mobil Terbaik 2021

Cover mobil outdoor apa yang terbaik tahun ini? Tahun 2021 hampir habis, nih, kegiatan PPKM berlevel-level, suara ambulans, dan lain-lain, membuat tahun 2021 terasa cepat dilewati. Kendaraan roda empat Anda yang semula sering diparkir di garasi, atau di luar rumah karna pembatasan, sekarang sudah mulai diajak beraktivitas lagi.

Btw, sudah punya cover mobil Outdoor belum? Belum? Wah, sayang banget, nih. Padahal fungsinya mantap jiwa raga, lho. Berikut ini beberapa fungsi cover mobil luar ruangan yang harus Anda ketahui:

Fungsi Cover Mobil Outdoor

Seperti namanya, fungsi terbesarnya adalah melindungi mobil Anda saat harus diparkir di luar ruangan. Apa saja “bahaya” yang mengintai kendaraan Anda di luar ruangan tanpa pelindung?

Bahaya Memarkir Mobil di Luar Ruangan

  1. Paparan sinar UV dapat merusak cat mobil dan merusak keindahan interior kabin depan.
  2. Debu, air hujan, selain dapat merusak cat mobil juga memiliki kemungkinan untuk merusak interior jika ada bagian mobil yang berlubang
  3. Rawan keisengan orang jail atau bahkan rawan pencurian dengan cara pecah kaca.

Tig hal di atas sudah cukup, sebenarnya, untuk membuat Anda segera mencari pelindung mobil yang baik, bagus, dan tepat. Penutup mobil yang baik akan melindungi mobil Anda dari kerusakan akibat perubahan cuaca.

Sinar Ultrviolet yang memapar mobil secara langsung dalam jangka waktu yang panjang dapat merusak tampilan jok seat depan. Selain itu, paparan sinar matahari juga dapat membuat suhu dalam kabin meningkat signifikan.

Manfaat lain atau fungsi dari cover mobil adalah melindungi kendaraan roda empat Anda dari cipratan lumpur. Anda mungkin mengira tidak akan jalan ke daerah-daerah yang infrastrukturnya telah sebaik kota besar.

Tapi, jika suatu saat Anda harus ke lokasi-lokasi di mana jalanan utama masih berupa tanah, Anda akan segera bersyukur bahwa Anda telah memiliki cover mobil yang tepat.

Hal lain yang bisa menambah daftar manfaat cover mobil adalah dapat melindungi kendaraan Anda dari goresan yang diakibatkan oleh binatang.

Hewan liar seperti tikus, kucing liar, berpotensi merusak keindahan mobil Anda. Bahkan tidak jarang kita mendengar ada hewan seperti tikus atau kucing yang masuk ke bagian mesin mobil untuk mencari kehangatan.

5 Cover Mobil Outdoor Terbaik 2021

Dari fungsi cover mobil outdoor yang luar biasa, membuat banyak produsen aksesoris otomotif dari berbagai belahan dunia turut serta memproduksi pelindung mobil tersebut.

Dari ratusan, bahkan ribuan merk selimut mobil ada 9 yang terbaik. Berikut ini 9 cover mobil terbaik 2021 yang berhasil kami kumpulkan:

  1. Cover Mobil Outdoor Extreme

Pelindung mobil ini memang dirancang CoverSuper untuk Anda yang belum memiliki garasi, tapi harus beli kendaraan roda empat itu terlebih dahulu.

Terbuat dari Polyester Rocky, anti UV, aman untuk cat mobil, bahan breatheable, anti luntur, dengan ketahanan air level 4, sarung mobil outdoor Extreme pantas menduduki peringkat pertama.

2. Sarung Mobil Outdoor Superior

Sama dengan jawara 1, bedanya cover mobil ini menggunakan bahan polyester dobby. Penggunaan material polyester dobby, berpengaruh pada level ketahanan pelindung mobil dari air hujan.

Sarung mobil outdoor superior memiliki ketahanan air level 3, lebih rendah 1 tingkat dari outdoor extreme. Sesuailah dengan harganya yang juga lebih murah.

3. Penutup Mobil Superior with Sablon

Cover mobil ini ditujukan untuk semi-outdoor. Terbuat dari polyester dobby, ketahanan air level 3, sudah lengkap dengan Anti UV protection, breathebale, aman dan tidak luntur warna kainnya.

Ketahanan pelindung mobil Superior dari CoverSuper dengan pemakaian normal bisa sampai 2 tahun.

4. Cover Mobil Extreme Outdoor Xtra Bodyfit

Spesifikasinya mirip dengan juara 1, dari bahan dan keunggulan lainnya, bedanya ukuran sarung mobil ini press body. Kalau istilah manusianya, ketat.

Tapi, justru karna body fit-lah, sarung cover dapat menutup lekuk mobil dengan sempurna. Kesan eksklusif muncul justru setelah cover ini dipasang di mobil Anda.

5. Sarung Mobil Superior Biru Tua

Penutup mobil semi outdoor warna biru keluaran CoverSuper menjadi salah satu primadona. Warna birunya tidak pasaran, terlihat elegan ketika terpasang di mobil Anda.

Harga pelindung mobil ini mulai 980,500 di Official CoverSuper.

Cara Memilih Cover Mobil Outdoor Paling Pas

Memilih cover mobil tidak jauh berbeda dengan cara memilih sepatu: cari yang pas. Kategori pas ini meliputi semua bidang: pas di mobil, pas di warna, pas pula di kantong Anda.

Memilih cover mobil yang pas ukurannya dengan mobil Anda akan melindungi kendaraan Anda dari cipratan air, dan debu yang terbawa angin ke arah mobil Anda.

Jika pelindung mobil ini terlalu besar, akan cenderung kedodoran, mudah terbang dan lepas ketika terkena angin.

Selain itu, carilah bahan yang tepat. Untuk material anti air, Anda dapt membeli cover mobil berbahan dasar polyester karena bahan ini tidak tembus air hujan.

Apalagi, CoverSuper telah menambahkan teknologi daun talas yang membuat cover mobil buatan mereka anti air hingga level 4 (khusus untuk extreme outdoor).

Memilih warna netral juga menjadi salah satu nasehat Minco kalau Anda ingin memiliki cover mobil yang baik dan aman. Ada beberapa jenis warna yang tintanya bisa luntur saat terkena air hujan.

Cara Mendapatkan Cover Mobil Outdoor

Anda bisa mendapatkan cover mobil yang Anda cari dengan cara membeli di marketplace atau langsung ke CoverSuper.

A. Cara Membeli Sarung Penutup Mobil Outdoor di Marketplace

Membeli barang secara online memang sudah menjadi kebiasaan kaum milenial dan generasi setelahnya yang digital culture banget.

Kalau Anda ingin membeli cover mobil extreme outdoor misalnya, Anda dapat langsung menyambangi marketplace official CoverSuper untuk melihat-lihat sarung mobil mana yang Anda butuhkan.

Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan CS, supaya CS dapat mengarahkan Anda kepada produk yang Anda butuhkan.

B. Cara Mendapatkan Pelindung Mobil Outdoor Offline

Cara offline ini cenderung lebih praktis untuk Anda yang belum mengenal marketplace. Tapi Anda harus membawa kendaraan Anda ke CoverSuper di Jogja.

Kendaraan Anda akan diukur langsung oleh pihak produksi, Anda cukup membayar, dan cover Anda akan dikirimkan langsung ke alamat Anda.

Tips Merawat Cover Mobil Outdoor

Jangan salah, cover mobil juga harus dirawat. Anda tidak perlu terlalu ribet memikirkan bagaimana cara merawatnya, cukup lakukan hal-hal ini secara rutin:

  1. Menyimpan dengan rapi sarung mobil yang sedang tidak terpakai.
  2. Membersihkan sarung mobil secara berkala.
  3. Simpan cover mobil outdoor Anda di tempat yang bersih dan bebas dari kotoran hewan.

Kesimpulan

Dari artikel yang panjang lebar ini, dapat diambil kesimpulan:

  1. 5 Cover outdoor terbaik dari CoverSuper memiliki ketahanan anti air atau waterproof dari level 3-4.
  2. Ada dua cara memiliki cover mobil outdoor, yaitu dengan cara membeli melalui marketplace, atau langsung datang ke kantor CoverSuper. Ada juga cara ketiga, langsung menghubungi CS melalui website ini.
  3. Cara merawat cover mobil yang baik adalah dengan cara menyimpannya dengan rapi, membersihkan secara teratur, dan meletakkannya di tempat bebas serangga. Untungnya, cover mobil outdoor dari CoverSuper gratis tas eksklusif.

Jangan ragu, malu, apalagi takut, langsung saja hubungi CoverSuper supaya Anda bisa segera memiliki cover mobil outdoor idaman Anda.

Baca Juga:

Sebelum Nyesal, Cek Dulu Harga Sarung Mobil Avanza Ini!