,

Toko Aksesoris Mobil : Tempat Paling Menyenangkan untuk Anda yang Suka Modifikasi

Toko aksesoris mobil – Membeli sebuah aksesoris mobil bukan berarti ingin melakukan modifikasi. Karena aksesoris yang akan kami beritahukan ini merupakan aksesoris mobil tidak hanya untuk modifikasi, melainkan untuk kenyamanan dan keamanan. Untuk mendapatkan aksesoris mobil, Anda bisa membelinya di toko aksesoris mobil terdekat ataupun di toko-toko online.

Aksesoris mobil yang Anda butuhkan sebenarnya cukup banyak, tapi tidak semuanya harus Anda penuhi dalam satu waktu atau sekaligus. Oleh karena itu Anda perlu membeli aksesoris yang menjadi keperluan terlebih dahulu. Sebelum membeli aksesoris ini, lebih baik cari referensi dulu aksesoris mobil yang dipilih bagus atau tidak. Pastikan Anda mendapatkan garansi resmi, agar mengantisipasi aksesoris yang dibeli tidak berfungsi dengan baik.

Kebanyakan yang baru memiliki mobil, masih belum tahu apa saja aksesoris yang harus dibeli. Sehingga informasi daftar aksesoris mobil baru yang wajib ada di mobil ini bisa sangat membantu Anda dalam membeli aksesoris mana yang belum dimiliki. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aksesoris di toko aksesoris mobil yang sedang banyak diminati sekaligus penting bagi Anda.

1. Body Kit Mobil / Cover Mobil Variasi

Body kit ini aksesoris mobil yang sudah lama ada beberapa tahun lalu namun mulai buming kembali. Dulu orang membeli body kit hanya untuk kepentingan mobil modifikasi atau dipakai untuk kontes mobil modifikasi saja. Akan tetapi, sekarang tidak hanya mobil yang ingin ikut modifikasi saja. Namun mobil harian pun sudah banyak yang memakainya, bahkan mobil model baru sekarang hampir rata-rata sudah memakai body kit lho.

toko aksesoris mobil

Di indonesia sendiri aksesoris seperti bodykit ini sudah menjadi kebutuhan umum, dan sudah tidak jarang lagi sekarang jika melihat mobil yang memakai body kit. Jadi jika Anda ingin membeli aksesoris mobil, Anda perlu mempertimbangkan yang satu ini agar mobil ini kelihatan keren tentunya.

2. Audio System / Sound System

toko aksesoris mobil

Audio system merupakan salah satu jenis aksesoris mobil yang sudah ada sejak dulu, namun tidak seterkenal sekarang ini. Bahkan semua mobil memang sudah memiliki audio system bawaan, namun yang kami maksud adalah audio system yang sangat terkenal baru-baru ini. Di jaman sekarang banyak orang yang pastinya akan meng upgrade audio system nya, baik untuk mobil harian atau pun untuk kebutuhan modifikasi saat ini. Apalagi saat ini mendengarkan music sudah menjadi selingan sehari-hari saat beraktivitas terutama saat berkendara dalam perjalanan.

3. Lampu Projie LED dan HID Mobil

Lampu projie led dan hid saat ini sangat populer di kalangan pecinta modifikasi mobil. Namun sekarang pun orang memodif mobil nya tidak hanya untuk kontes modifikasi, namun juga untuk mempercantik mobil mereka serta untuk sekedar kepuasan diri sendiri biar lebih keren pastinya. Lampu ini tentu juga berguna dalam membantu Anda saat berkendara sebagai penerangan dalam perjalanan.

4. Velg dan Ban Mobil Racing

Velg dan ban mobil adalah kebutuhan pokok mobil. Kali ini kami akan membahas velg dan mobil racing yang baru populer hampir untuk semua kalangan. Velg mobil adalah salah satu aksesoris mobil yang memang menjadi kebutuhan pokok mobil.

Namun jaman sekarang siapa yang masih belum mengganti velg mobil originalnya pindah ke velg racing. Bahkan dari yang tua sampai yang muda pun berburu kebutuhan yang satu ini. Selain kan membuat mobil nya terlihat tampil beda tetapi juga sebagai fashion pada mobil jaman sekarang.

Begitu juga ban mobil yang akan mengikuti pasangan nya yaitu velg mobil dan wajib. Ban mobil juga adalah hal penting yang harus diganti jika anda ingin berganti velg mobil dengan menaikan ukuran velg mobil nya. Dengan mengganti velg dan ban mobil juga menambah keamanan Anda saat berkendara serta menjaga keawetan mobil sebab ban lama atau velg yang tidak pernah diganti.

5. Airsus / Air Suspension

Air suspension juga menjadi salah satu aksesoris mobil yang baru populer baru-baru ini. Akan tetapi untuk Airsus ini harganya yang cukup merogoh kantong yang cukup banyak. Oleh karena itu tidak heran jika aksesoris yang satu ini biasanya yang menggunakan hanyalah kalangan menengah ke atas atau pecinta modifikasi mobil. Airsus ini adalah tabung shock mobil yang berisi angin yang bisa diatur melalui remot yang sudah dirancang khusus untuk alat ini. Fungsinya agar mobil nantinya bisa naik turun sesuai dengan kebutuhan anda, atau bahasa lainnya, mobil bisa ceper.

6. Kotak Perkakas

Aksesoris mobil lainnya yang harus dimiliki dan dibeli adalah kotak perkakas. Kotak perkakas tidak hanya dibutuhkan untuk rumah tangga saja namun juga wajib ada di mobil. Kotak perkakas difungsikan untuk menyimpan beberapa kunci dan peralatan untuk mengatasi mobil yang rusak ketika di jalan. Dengan begitu alat perlengkapan mobil tidak akan hilang dan tersimpan dengan baik.

7. GPS Mobil

GPS Mobil merupakan aksesoris mobil yang biasanya sudah ada di setiap mobil baru. GPS mobil difungsikan untuk beberapa tujuan diantaranya untuk navigasi dan pelacak. Untuk GPS mobil navigasi sendiri sudah ada di mobil terbaru saat ini. Sedangkan untuk GPS tracker atau pelacak, Anda harus membelinya di toko aksesoris yang terdekat dengan rumah atau di toko online. Alhasil fitur GPS Anda dalam mobil akan semakin lengkap dan canggih, dan tentunya Anda tidak perlu takut nyasar saat perjalanan.

8. Charger Mobil

Sekarang jamannya orang memiliki gadget, sehingga charger mobil ini sangatlah wajib dimiliki. Apalagi kalau gadget yang Anda miliki cukup banyak atau boros baterai. Tentunya Anda tidak mau kan kalau saat berpergian dengan mobil baru, tiba-tiba handphone lowbat dan ketika itu flikermania tidak membawa powerbank. Oleh karena itu, kami merekomendasikan charger mobil ini jadi hal yang perlu Anda miliki untuk mobil sehari-hari Anda.

9. Sarung Jok Mobil

toko aksesoris mobil

Aksesoris mobil berikutnya yang kami rekomendasikan dan wajib untuk Anda miliki adalah sarung jok mobil. Sarung jok mobil ini selain memperindah tampilan jok mobil, ia juga dapat menambah kenyamanan para penumpang ketika berkendara. Untuk harganya memang cukup mahal sekitar Rp 1 jutaan sampai 3 jutaan. Tergantung dari bahan sarung jok mobil yang Anda pilih. Tentunya semakin berkualitas dan mahal akan semakin nyaman pula sarung jog mobil Anda saat digunakan untuk berkendara apalagi perjalanan jauh.

10. Cover Mobil

Aksesoris mobil selanjutnya adalah cover mobil. Cover mobil ini digunakan untuk melindungi mobil dari debu dan sinar matahari. Aksesoris ini penting dimiliki karena selain menjaga mobil tetap bersih, cover mobil juga bisa membuat cat mobil awet dan aman dari goresan benda tajam di sekitarnya.

Nah, itulah beberapa aksesoris mobil yang bisa Anda temukan di toko aksesoris mobil yang pastinya sedang trend dan penting untuk kelengkapan mobil Anda. Dan tentunya demi kenyamanan serta keselamatan Anda dalam berkendara dengan mobil kesayangan.

22 responses to “Toko Aksesoris Mobil : Tempat Paling Menyenangkan untuk Anda yang Suka Modifikasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =