Spesifikasi Cover Mobil Urban Deluxe

Anda sedang mencari cover sebagai pelindung mobil? Ada baiknya memilih cover mobil urban deluxe. Bagi Anda yang biasa memarkir mobilnya di tempat yang tidak beratap pasti sudah sangat familiar dengan yang satu ini, yaitu sarung mobil atau cover mobil. Sarung mobil ini berguna untuk melindungi mobil bagian luar dari berbagai masalah seperti hujan dan panas. Namun walaupun sudah memarkirkan mobil di garasi, Anda tetap membutuhkan cover mobil.

Ketika mobil diparkir dalam ruangan, bukan berarti terhindar dari risiko. Cover mobil ini akan melindungi dari debu ataupun kotoran yang selalu ada di dalam ruangan. Ketika membeli cover mobil sebaiknya dipikirkan dengan matang.

Jangan anggap remeh kualitas karena dapat beresiko untuk merusak cat mobil berupa baret tipis juga bisa membuat cat mobil menjadi belang akibat kelunturan bahan pewarna cover. Berikut ini adalah spesifikasi cover mobil merk Urban Deluxe untuk pertimbangan Anda.

Spesifikasi Cover Mobil Urban Deluxe, Pelindung Kendaraan Anda

Bahan Berkualitas

Cover mobil merek Urban Deluxe ini terbuat dari PVC semi karet yang lentur dan mudah melar sehingga akan pas pada mobil Anda dan tidak kedodoran. Telah dijamin bahwa bahannya bukan kain sehingga memberi perlindungan maksimal untuk mobil Anda.

Anda tidak mungkin selalu memperhatikan kondisi mobil setiap saat. Namun dengan cover mobil Urban ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Mobil Anda akan tetap kinclong walaupun jarang dipakai, atau sering Anda tinggal ke luar kota.

Antiair, UV, Gores, dan Debu

Bahan PVC terjamin tidak akan membuat air hujan merembes masuk ke permukaan mobil. Cover mobil ini tahan untuk segala cuaca sehingga cocok untuk semi outdoor maupun full outdoor. Intinya cover Urban Deluxe cocok dalam segala kondisi dan cuaca

Cover mobil Urban Deluxe terdiri dari dua lapisan. Lapisan luarnya dilengkapi dengan high grade waterproof 100% sheet. Siap memberi perlindungan ketika cuaca sedang hujan atau di tengah terik matahari. Tidak ada pori-pori sehingga 1 tetes air pun tidak bisa masuk. Sementara lapisan dalam terbuat dari bahan high quality soft non-woven material, halus dan aman untuk permukaan cat mobil, bahan Kuat dan tidak mudah robek.

Secara umum cover body mobil yang bagus terdiri dari empat komposisi, di antaranya:

  • Lapisan pertama, merupakan bagian terluar yang berfungsi sebagai penahan pancaran sinar matahari langsung atau terpaan air hujan,
  • Lapisan kedua, berfungsi sebagai untuk menghindari adanya embun karena penguapan udara atau sebagai media pernapasan,
  • Lapisan ketiga berguna sebagai pelindung dan penguat lapisan dasar lainnya, dan
  • Lapisan terdalam, berfungsi untuk mengurangi gesekan ketika memasang dan melepaskan cover sehingga bahannya lebih lembut.

Produksi Pabrikan

Cover Urban Deluxe merupakan produksi pabrikan sehingga lebih rapi dan presisi ketimbang buatan perseorangan. Sambungannya menggunakan sistem press, bukan jahitan. Sehingga lebih rapi dan kuat. Terdapat kancing dan karet lebar di keempat sisi pojok nya. Menggunakan cover ini, Anda tidak perlu takut cover akan terbang terkena angin karena bagian bawahnya sudah terlindungi.

Tersedia dalam Berbagai Ukuran

Ketika memilih cover, bukan hanya bahan saja yang dipertimbangkan namun juga ukuran cover. Pilih cover yang sesuai dengan ukuran mobil. Karena jika memakaikan cover mobil dengan ukuran yang tidak pas, akan membuat mobil tidak nyaman. Jika terlalu kecil, akan menimbulkan baret, bagian bawah pun akan mudah kotor dan tidak terlindungi. Begitu juga sebaliknya, jika memakaikan cover yang terlalu besar, akan mudah terbawa angin.

Cover mobil Urban ini tersedia dalam berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan bentuk mobil Anda. Untuk harga cover mobil anti air ini juga beragam berdasarkan ukuran. Namun yang pasti, harga cover Urban Deluxe tidak akan membuat Anda merogoh kocek terlalu dalam. Harganya standar dengan kualitas yang terjamin.

Dalam memilih cover mobil yang bagus, ada banyak yang harus diperhatikan. Di antaranya adalah cara memilih bahan untuk cover mobil dan juga ukuran. Ada baiknya Anda membaca spesifikasi cover terlebih dahulu. Semoga dengan adanya artikel ini akan lebih memberi pengetahuan pada Anda yang berencana membeli cover mobil Urban Deluxe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 13 =