Penting Diketahui Kelebihan Cover Mobil Krisbow

Cover mobil atau sering disebut body cover bermanfaat untuk melindungi body mobil. Tapi tidak sedikit yang beranggapan kalau menggunakan cover mobil dapat menyita waktu karena proses memasang atau melepasnya butuh waktu. Keindahan sebuah mobil dapat dilihat dari warna, desain dan cat yang terpampang di bagian eksteriornya.

Perawatan body mobil yang bisa dilakukan yaitu dengan melindunginya dari panas terik sinar matahari ketika mobil terparkir di luar ruangan dan melindungi mobil dari debu yang sewaktu waktu bisa menempel. Cat atau warna mobil bisa tetap awet dan kinclong dengan menggunakan cover mobil. Terutama jika Anda menggunakan cover mobil krisbow. Berikut akan dipaparkan kelebihan cover mobil krisbow.

Bahan cover mobil yang bagus

Banyak yang harus dipertimbangkan dalam memilih cover mobil, misalnya untuk penggunaan outdoor biasanya menggunakan bahan dari polyester atau parasut sebagai bahan anti air. Bahan baku cover yang bagus terdiri dari 4 lapisan, jika cover tidak dapt melindungi maka cat mobil akan mengalami flek atau warna cat tidak rata.

Berikut berbagai macam bahan untuk membuat cover body mobil yang bisa dibilang kualitas unggulan. Ada bahan Dashbow, Milky (Coating karet Lembut), WP (Water Proof), dan juga Ripstock yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UV matahari, air hujan, tergores atau lecet, berjamur serta kelebihan lainnya yaitu bahan-bahan tersebut dapat dicuci dengan memakai mesin cuci.

Mengurangi tindak kejahatan

Kelebihan cover mobil krisbow yang lainnya yaitu bisa mengurangi risiko pencurian mobil. Dengan adanya cover mobil, hal tersebut memperlambat waktu terjadi pencurian, sesuai dengan prinsip “Time is money” bagi maling tidak berlaku, apalagi adanya penambahan kunci dan kabel untuk menutupi mobil. Ayo segeralah tambahkan pengaman lainnya untuk melindungi kendaraan dengan cover mobil.

Pelindung mobil anti air

Pelindung mobil yang terbuat dari Waterproof Metalic atau Desbow merupakan bahan yang digunakan sebagai bahan Super Soft Car Cover. Bahan ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga menghidari body mobil Anda dari goresan halus. Bahan berikutnya yaitu Desbow dipakai untuk Premium Car Cover. Bahan ini sangat elegan untuk cover mobil anda, tidak hanya sebagai pelindung tapi juga sebagai fashion.

Dari bahan-bahan yang disebutkan, semuanya ada di kelebihan cover mobil krisbow. Bahan tersebut memiliki ketahanan terhadap air hingga sebesar 90%, yang bisa melindungi kendaraan Anda dari cipratan air hujan di garasi mobil Anda.

Cover Mobil Sesuaikan Bahan Dengan Penggunaan

Penggunaan cover outdoor

Paparan debu, hujan, kotoran binatang atau tangan jahil yang bisa menggores cat mobil ketika mobil diparkir di area terbuka. Sehingga diperlukan selimut mobil untuk memperkecil risiko tersebut. Ketika hujan, dapat timbul embun akibat merembesnya air hujan atau suhu dingin ketika mobil diparkir di luar ruangan, yang dapat menimbulkan bercak pada cat mobil.

Jaminan bahwa sarung mobil berbahan licin dapat menangani merembesnya air belum tentu terbukti. Karena cover mobil outdoor yang bagus dapat dicirikan di bagian terluar yang dilapisi oleh coating. Cover mobil cukup layak dipakai untuk luar ruang yaitu saat bagian terluar cover mobil disiram dengan air, maka air akan berjatuhan. Kriteria tersebut masuk dalam kelebihan cover mobil krisbow

Penggunaan cover indoor

Ketika tidak memakai mobil untuk mudik atau liburan, maka diputuskan untuk memakai sarung mobil indoor. Pastikan mobil terparkir di garasi rumah yang beratap dan selalu terlindungi. Hal yang bisa berpotensi merusak lapisan cat body mobil walaupun ada di dalam garasi antara lain partikel debu, suhu udara atau binatang pengerat.

Kain yang mempunyai pori-pori merupakan bahan baku yang biasanya dipakai untuk cover mobil indoor. Agar tidak lembab atau terlampau kering, maka diusahakan sirkulasi udara bisa lancar. Kain satin velvet adalah bahan baku cover mobil indoor. Pertimbangkan untuk membeli cover krisbow karena kelebihan cover mobil krisbow yang sangat banyak dan berkualitas.

Kelebihan cover mobil krisbow yaitu memiliki empat lapisan utama , terdiri atas lapisan terluar yang menahan air hujan atau sinar matahari. Lapisan kedua, berpori yang berfungsi sebagai media bernafas untuk uap air. Lapisan ketiga, pelindung untuk memperkuat komposisi. Lapisan keempat, yang mempunyai tekstur lembut, bisa mengeliminasi risiko gesekan.

7 responses to “Penting Diketahui Kelebihan Cover Mobil Krisbow”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =