Model Jok Mobil MBTech Vs Model Jok Mobil Cover Super : Ide Model Jok Mobil 2020

Mar 6, 2020 | Cover Jok, Mobil | 1 comment

Ada beragam model jok mobil MBTech yang bisa dijadikan referensi di sini. Tapi, pada dasarnya jok mobil harus memenuhi syarat sebagai berikut untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara : 

  1. Model jok mobil MBTech yang dipilih harus memiliki kontur yang mendukung kesehatan dan bentuk tulang belakang kamu.
  2. Model jok mobil MBTech yang dipilih harus membuat kamu nyaman dan aman saat berkendara. 

Dua hal ini wajib diperhatikan karena jok mobil adalah bagian yang paling lama bersentuhan denganmu saat mengendarai mobil. Untuk mendapatkan dua hal penting tersebut dan tetap mendapatkan nilai estetis interior yang tidak hanya menarik tapi juga classy dan elegan, berikut ini beberapa ide model jok mobil MBTech yang bisa jadi inspirasi. 

Semi Sport Look

model jok mobil mbtech

Model jok mobil sport sebenarnya memang ditujukan untuk mobil sport. Mobil sport biasanya digunakan untuk ngebut dan sering menikung dengan kecepatan lebih dari 100km / jam. dengan kebiasaan seperti itu, perlu model jok mobil yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat pengendara atau penumpang berada di dalam mobil. 

Salah satu ciri khas dari model jok mobil sport adalah adanya bantalan pelindung di samping kanan dan kiri yang membuat badan tetap pada sandaran mobil, tidak bergerak kemana-mana. Bentuk jok mobil ini sangat bagus untuk membuat punggung tetap lurus dan tulang punggung tetap terjaga.  

model jok mobil mbtech

Jika akan mengaplikasikan model jok mobil seperti ini pada mobil kamu dan kamu jarang mengebut apalagi menikung dengan kecepatan 100km/jam, perhatikan kenyamanan kamu dan penumpang kamu. Gunakan modifikasi model jok sporty menjadi semi sporty supaya tetap nyaman saat berkendara. 

Elegan 

model jok mobil mbtech

Model jok mobil seperti di atas adalah salah satu model jok mobil elegan. Desainnya simpel, dengan warna benang senada memberikan kesan classy nan rapi. Model seperti ini bisa diwujudkan dengan bahan kulit maupun suede, tergantung selera ataupun kesesuaian dengan interior mobil. 

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan

Setiap produk tentu memiliki kelebihan dan kekurangan karena tidak ada produk buatan manusia yang benar-benar sempurna. Berikut ini kelebihan model jok mobil MBTech dan kekurangannya .

Kelebihan model jok mobil MBTech : 

  1. Model jok bervariasi 
  2. pengerjaan relatif cepat
  3. harga terjangkau 

Kekurangan model jok mobil MBTech : 

  1. Kurang variasi karakter pada sarung jok mobil
  2. Untuk desain tertentu harga relatif lebih tinggi dari lainnya
  3. Warna yang tersedia itu-itu saja
BACA LAGI  Tips memilih Kulit Jok Mobil Nyaman Serta Berkualitas

Kalau kamu punya rencana akan mengubah tampilan model jok mobil kamu, coba kenalan juga dengan Cover Super Indonesia, salah satu produsen aksesoris mobil yang juga memiliki produk beragam untuk model jok mobil. 

Produsen yang berpusat di Jogja ini telah memiliki ratusan reseller yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Respon cepat, tim solid dan militan, bisa ditukar jika warna tidak sesuai pesanan, bergaransi super, menjadi beberapa kelebihan penting dari Cover Super ini. 

Kelebihan Model Jok Mobil Cover Super :

  1. Pengerjaan cepat dan rapi
  2. Bahan berkualitas dan terpercaya
  3. Garansi Super
  4. Desain beragam 
  5. Dikerjakan oleh tim ahli

Berikut ini anda bisa download daftar produk Cover Super :

Beberapa Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Mengganti Model Jok Mobil : 

  1. Jok mobil yang baik adalah jok mobil yang aman, nyaman dan tidak mengganggu perjalanan. 

    Jika kamu berfikir bahwa jok mobil sporty akan keren digunakan dalam daily city car yang tidak mungkin ngebut di jalanan macet Ibukota, pertimbangkan lagi untuk mengubah model jok mobil kamu. 
  2. Sesuaikan jok mobil dengan postur tubuh. 

    Untuk dapat melakukan hal ini, tentu saja kamu harus berkomunikasi dengan tim yang sedang mengerjakan jok mobil kamu. Jangan sampai jok mobil kamu justru tidak mendukung kesehatan tulang belakangmu yang berharga. 
  3. Sesuaikan dengan interior keseluruhan 

    Kadangkala terlalu banyak warna dalam interior mobil akan membuat pengendara atau penumpang mobil tersebut pusing. Gunakan warna senada dan variasinya supaya interior mobil tetap terjaga keanggunannya. 
  4. Sesuaikan dengan budget 

    Ini adalah saran untuk tim based on budget. Jika kamu mengubah model jok mobil MBtech ke model jok mobil Cover Super, sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Jangan sampai over budget demi sesuatu yang konsumtif. 
  5. Sesuaikan model jok mobil MBTech dengan tema 

    Ini adalah saran  tim based on theme. Hal ini berarti, tidak boleh komplen soal harga yang diberikan produsen aksesoris. 

Demikian artikel perbandingan model jok mobil MBTech dengan model jok mobil Cover Super dari kami. 

Untuk model jok mobil tentu saja kami merekomendasikan teman-teman untuk menggunakan model jok mobil Cover Super yang –meskipun masih dibilang muda — tapi pengalaman memodifikasi kendaraan roda dua sampai roda banyak (contoh kereta api) tidak kalah dengan produsen aksesoris otomotif lain. 

Semoga artikel ini bermanfaat. Share ke temen-temen kamu, ya…

1 Comment

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *