Harga Selimut Mobil Bandung yang Terjangkau dengan Bahan Berkualitas

Saat ini hampir semua orang mempunyai mobil untuk membantu segala aktivitas keseharian nya. Seperti mengantarkan anak ke sekolah, untuk berangkat ke kantor sehingga lebih cepat, atau pergi ke kampus. Mempunyai mobil pribadi tentu saja akan membuat Anda memberikan perawatan yang maksimal pada mobil, salah satunya adalah dengan membeli selimut mobil di Bandung, karena harga selimut mobil Bandung sangat terjangkau dengan bahan yang berkualitas.

Seperti yang Anda ketahui jika selimut mobil sangat membantu dalam memberikan perlindungan pada mobil kesayangan Anda. Apabila Anda tidak menggunakan selimut mobil Bandung maka besar kemungkinan cat pada mobil akan rusak, bahkan jika selimut mobil tidak berkualitas bisa membuat warna mobil menjadi belang karena selimut mobil luntur.  Selimut mobil Bandung akan melindungi mobil kesayangan Anda dari berbagai macam debu serta kotoran yang mungkin akan menempel pada body mobil.

Selain itu, selimut mobil ini juga bisa melindungi mobil dari paparan sinar matahari secara langsung serta guyuran air hujan yang bisa merusak cat mobil Anda. Selimut mobil Bandung ini terbuat dari bahan yang berkualitas. Meskipun begitu, harga selimut mobil Bandung ini terbilang terjangkau. Berikut ini adalah keterangan mengenai bahan yang biasa digunakan untuk membuat selimut mobil Bandung yang bisa Anda ketahui.

Harga Selimut Mobil Bandung dengan Bahan Berkualitas

Bahan Polyester

Bahan yang pertama adalah bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan selimut mobil Bandung yaitu bahan polyester. Bahan yang satu ini mempunyai daya tahan kuat dari paparan sinar matahari secara langsung dan guyuran air hujan. Selain itu, jenis bahan yang satu ini juga tidak akan mudah pudar karena pengaruh cuaca apapun. Biasanya bahan ini digunakan untuk selimut mobil luar ruangan atau outdoor. Kualitas dari bahan ini cukup baik dan bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Bahan Milky

Bahan yang kedua yang biasa digunakan dalam pembuatan selimut mobil Bandung yaitu bahan milky. Bahan yang satu ini cocok digunakan untuk selimut mobil luar ruangan atau outdoor. Bahan milky mempunyai coating anti terhadap goresan serta anti bocor. Hal tersebut bisa dilihat dari air yang jatuh pada bahan ini maka bisa menimbulkan efek seperti air di atas daun talas atau dapat juga dikatakan jika bahan ini waterproof.

Harga selimut mobil Bandung dengan bahan ini pun cukup terjangkau, meskipun bahan milky lebih kuat serta tebal dari pada bahan yang lainnya.

Bahan Taslan

Selanjutnya adalah bahan taslan yang mempunyai lapisan karet yang cukup kuat. Bahan ini mempunyai kelebihan yaitu ringan serta tidak akan mudah robek. Bahan ini mirip seperti parasit namun lebih lembut, ringan, serta tebal jika dibandingkan dengan bahan polyester. Kerapatan dari bahan yang sangat rapat serta terlindungi membuat kualitas dari bahan yang satu ini adalah yang paling baik. Jenis dari bahan ini beragam yaitu taslan semprot, taslan, jarum, dan taslan balon.

Akan tetapi yang paling banyak digunakan adalah taslan parasut sebab mempunyai windproof 95% bagus jika digunakan diluar ruangan atau outdoor. Meski begitu, harga selimut mobil Bandung dengan bahan taslan bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Bahan Nylon

Bahan yang berikutnya adalah bahan nylon yang memiliki tekstur kuat, lembut, dan tidak akan mudah robek serta lentur saat ditarik. Banyak orang yang menginginkan selimut mobil Bandung dengan bahan yang satu ini. Asal bahan ini adalah serat sintetis dari karet. Harga dari selimut mobil dengan bahan ini pun bisa dibilang sangat terjangkau.

Bahan Ripstok

Kemudian ada bahan yang biasa digunakan untuk membuat selimut mobil yaitu bahan ripstok. Bahan yang satu ini memiliki coating anti terhadap air pada bagian dalam bahan dan juga pada bagian luar bahan. Meskipun berbeda namun jenis bahan risptok ini sering disebut dengan coating bening. Selain itu, kualitas dari bahan yang satu ini adalah anti terhadap goresan dan anti air pada bagian yang sama antara bagian luar dan bagian dalam.

Kualitas luar biasa dari bahan yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Itulah di atas mengenai harga selimut mobil Bandung yang terjangkau dengan bahan yang berkualitas. Pilih selimut mobil yang sesuai dengan fungsinya, apakah akan digunakan untuk dalam ruangan atau di luar ruangan.

25 responses to “Harga Selimut Mobil Bandung yang Terjangkau dengan Bahan Berkualitas”

  1. instagram takipçi satın al Avatar

    Heya! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to no backup.
    Do you have any methods to protect against hackers?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 12 =