Dapatkan Harga Cover Mobil Outdoor Terjangkau

Mempunyai sebuah mobil saat ini bukanlah hal yang sulit. Keberadaan sebuah mobil dalam kehidupan seperti sekarang telah menjadi kebutuhan utama, karena dengan adanya mobil semua aktivitas bisa dikerjakan dengan lebih cepat misalnya berangkat ke kantor, ke kampus, atau mengantar anak ke sekolah.

Namun, tidak sedikit dari mereka yang memarkirkan mobil di luar ruangan. Oleh karena itu mereka akan membutuhkan cover mobil. Untuk harga cover mobil outdoor sangat bervariasi tergantung dari bahan untuk membuatnya.

Memiliki cover mobil sangat penting sebagai bentuk perlindungan terhadap mobil kesayangan. Anda hanya perlu memperhatikan kategori cover mobil yang sesuai. Adapun kategori tersebut adalah indoor yaitu cover mobil khusus digunakan pada ruangan yang ada atapnya atau ruangan yang tertutup. Kemudian ada semi outdoor yaitu cover mobil yang bisa digunakan dalam ruangan dengan atap atau yang tidak ada atapnya.

Selanjutnya outdoor yaitu cover mobil yang bisa digunakan untuk dalam ruangan atau luar ruangan dan terbuat dari beberapa lapisan bahan serta mempunyai daya tahan terhadap guyuran air hujan dan paparan sinar matahari secara langsung. Bagi Anda yang parkir di luar ruangan akan lebih baik menggunakan cover mobil outdoor. Berikut ini ada beberapa bahan untuk membuat cover mobil dan harga cover mobil outdoor yang bisa Anda ketahui.

Bahan dan Harga Cover Mobil Outdoor

Bahan Parasit Silver

Bahan yang pertama adalah terbuat dari parasit warna silver. Kain yang satu ini adalah kain yang biasa digunakan dalam pembuatan sarung atau cover mobil yang sudah terkenal akan kekuatannya serta daya tahannya yang lama. Jenis kain parasit silver ini memiliki tekstur yang lembut, halus, serta termasuk ke dalam golongan bahan yang tahan terhadap air sehingga akan sesuai dalam melindungi mobil dari paparan sinar matahari secara langsung, guyuran air hujan, serta debu yang mungkin akan menempel.

Harga dari cover mobil dengan bahan parasit silver ini sangat terjangkau sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir.

Bahan Polyester

Selanjutnya bahan yang biasa digunakan untuk membuat cover mobil outdoor adalah polyester. Bahan yang satu ini sering disebut dengan sebutan waterproof yaitu jenis kain yang memiliki karakteristik yang kuat serta tidak akan mudah pudar sehingga sering digunakan untuk bahan dalam pembuatan cover mobil yang digunakan pada ruangan terbuka.

Harga cover mobil outdoor dengan bahan polyester ini bisa terbilang terjangkau, jadi Anda bisa membelinya tanpa merasa khawatir.

Bahan Nylon

Yang berikutnya adalah cover mobil outdoor dari bahan nylon. Bahan yang satu ini asalnya dari serat sintetis karet dengan tekstur yang lembut, tidak akan mudah sobek karena kuat, serta lentur saat ditarik. Harga untuk cover mobil outdoor berbahan nylon juga tidak mahal atau terjangkau.

Bahan Ripstok

Bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan cover mobil outdoor adalah bahan ripstok. Ripstok merupakan jenis kain dengan coating anti terhadap air yang terdapat di bahan pada bagian dalam serta bagian luarnya. Meskipun sebenarnya berbeda, namun untuk jenis bahan yang sering disebut dengan coating bening ini memiliki kualitas yang anti gores serta mempunyai ketahanan yang tahan terhadap air yang sama antara bagian luar serta bagian dalam bahan.

Harga cover mobil outdoor dengan bahan ripstok juga bisa dikatakan terjangkau. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir untuk membeli cover mobil dengan bahan ripstok ini.

Bahan Taslan

Bahan yang digunakan untuk membuat cover mobil outdoor selanjutnya adalah kain taslan. Bahan ini spesial terbuat dari serat sintetis yang mempunyai kualitas tinggi dan memiliki lapisan yang mengkilap maupun terang serta terkenal dengan bahan yang tahan terhadap air. Dengan begitu maka permukaan cat pada mobil dapat terlindungi dari berbagai macam goresan atau gesekan yang mungkin saja bisa terjadi.

Anda bisa mendapatkan cover mobil yang satu ini dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Itulah di atas mengenai bahan dan harga cover mobil outdoor yang bisa Anda ketahui. Harga dari cover mobil outdoor juga bisa dipengaruhi dari berapa lapisan bahan yang digunakan. Dan untuk cover mobil yang berkualitas biasanya menggunakan 4 lapisan sehingga bisa melindungi mobil kesayangan dengan lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 8 =