,

COVER MOBIL AVANZA : SELAMAT! ANDA YANG TERBAIK JIKA ADA TANDA-TANDA INI!

cover mobil Avanza

Cover Mobil Avanza untuk Mobil Sejuta Umat Indonesia

Cover mobil Avanza ini ditujukan untuk Anda yang memiliki kendaraan fenomenal. Yes, Avanza. Siapa yang tidak mengenal mobil Avanza? Untuk Anda yang berusia 20-60 tahun, bisa dipastikan mengetahui ada merk mobil Avanza di Indonesia, kan?

Avanza, atau Toyota Avanza, diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu pertama kali tahun 2004. Saat peluncuran di Gaikindo Auto Expo, mobil ini terjual 100,000 unit.

Arti Nama Avanza yang Diusung Daihatsu Sebagai Mobil Keluarga

Sejak diluncurkan pertama kali, sampai sekarang, Avanza menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia dan siapa sangka kalau nama “avanza” berasal dari bahasa Spanyol yang berarti peningkatan. Ada juga yang menulis bahwa “avanza” berasal dari bahasa Italia.

Nama tersebut rupanya tidak sekadar brand, tapi memang doa yang diijabah oleh Tuhan dengan populernya kendaraan keluarga ini di Indonesia.

Tidak salah jika Toyota Avanza menyasar segmen Low Multi Purpose Vehicle, mengingat orang Indonesia gemar sekali travelling sekampung, atau berpergian dengan barang bawaan yang tidak sedikit.

Dengan segmen multi purpose vehicle, kalaupun mobil itu tidak membawa manusia, pastilah bawa untuk membawa barang-barang sampai seat kedua dan terakhir sampai bagasi, penuh dengan barang. Pokoknya, orang Indonesia anti rugi-rugi club-lah.

Kelebihan Avanza dibanding Merk Lainnya

Cover mobil Avanza didesain untuk melindungi kelebihan-kelebihan Avanza. Selain memang didesain untuk multipurpose, apa sebenarnya “kelebihan” Avanza yang membuat penduduk Indonesia kesengsem dengan mobil satu ini?

Meskipun sempat terjadi persaingan sengit, seru, berdarah-darah antara Avanza dengan mobil besutan Mitsubishi, Honda, dan Suzuki, namun Avanza sering kali jadi pilihan pertama dan utama jika harus memilih ketiga brand lain di segmen yang sama. Berikut ini beberapa alasan kuat yang mendasari mengapa banyak orang memilih Avanza:

  1. Desainnya sederhana
    Jangan bingung dengan kelebihan ini. Mobil dengan nama Jepang biasanya mengutamakan fungsi sebelum masuk ke ranah aesthetic. “Yang penting bisa” adalah kategori pertama yang ada di benak pembeli ketika akan memutuskan untuk memilih antara Avanza, Xpander, Mobilio, atau Ertiga.

Dengan desain sederhana dari eksterior maupun interior, ternyata malah memunculkan karakter kuat dari Avanza ini. Dari tahun ke tahun sejak diluncurkan pertama kali, Avanza mempertahankan konsep desain “sederhana” tersebut.

  1. Kabinnya Beneran Luas
    Banyak pabrikan mobil yang mempromosikan kabin luas tapi tersita oleh dashboard. Ruang kaki jadi sempit dan para pemilik kaki jenjang dan panjang pun enggan lama-lama di kendaraan seperti ini.

Avanza memiliki keunggulan pada bagian bagasinya. Dengan kapasitas dan real space, bagasi Avanza bisa dibilang sangat luas dibanding mobil sesegmen dengannya.

Hal ini juga bisa menepis ketakukan para penumpang dewasa yang duduk di baris ketiga mobil Avanza.

Dengan kabin luas, Anda bisa meletakkan cover mobil Anvanza Anda dimanapun Anda inginkan.

  1. Irit Bahan Bakar
    Dibekali mesin dual VVT-i 4 silinder, Avanza bisa membawa 6 orang dalam kabin, AC menyala, bahan bakar 1,5 L bisa mencapai 12,5km per liter.
  2. Memiliki Penggerak Roda Belakang
    Kendaraan yang Anda tutupi dengan cover mobil Avanza ini, memiliki kehandalan di bagian penggerak roda belakang.
    Mobil keluarga ini memang dibekali kelebihan tersebut sehingga bisa melewati segala kontur jalanan Indonesia.

Cara Memilih Sarung Mobil yang Bagus untuk Avanza

Seperti yang sama-sama kita ketahui, cat mobil punya musuh besar bernama sinar UV. Tidak hanya kulit manusia yang bisa berubah, cat kendaraan pun bisa memudar kalau terlalu sering terpapar sinar uv secara langsung.

Belum lagi kalau kendaraan Avanza Anda parkir sembarangan, kena hujan, kena panas, berdebu, dan lain-lain, intinya jorok banget lah. Jangankan manusia, kucing pun mungkin ogah kalau disuruh numpang mobil Anda kalau Anda seteledor itu merawatnya.

So, untuk Anda yang rajin dan sayang kendaraan, berikut ini beberapa tips memilih cover mobil Avanza yang baik.

Tips Memilih Cover Mobil Terbaik untuk Avanza

  1. Terbuat dari bahan yang halus.
    Bahan yang halus ini sangat penting karena permukaan cover mobil yang kasar bukannya melindungi eksterior mobil Anda malah menimbulkan luka baret pada permukaan mobil Avanza Anda.
  1. Tepat ukurannya
    Cover mobil Avanza yang terlalu besar tidak baik untuk mobil Anda. Terlalu sempit atau kecil juga tidak bagus. Maka, yang terbaik adalah yang pas body.
  2. Terbuat dari bahan breathable
    Bahan ini dapat membantu mobil Avanza Anda “bernafas” karena kain cover mobil Avanza yang digunakan tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Perlunya kendaraan bisa “bernafas” adalah supaya tidak muncul bercak lembab di permukaan mobil Anda.
  3. Memiliki teknologi “daun talas”
    Untuk yang belum mengetahui apa itu daun talas, bisa cek di Google, ya. Jadi, efek daun talas yang ada di cover mobil adalah untuk melindungi kendaraan dari air hujan secara langsung.

Ketika Anda memarkir Avanza Anda di luar ruangan tanpa peneduh dan tiba-tiba hujan, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena cover mobil Avanza yang memiliki efek daun talas bisa membuat air hujan itu melucur langsung ke bawah tanpa meresap ke kain cover pelindung.

  1. Mudah digunakan
    Buka – tutup cover mobil Avanza bukan sesuatu yang menyenangkan kalau pelindung tersebut berat dan susah dilipat. Maka, jika Anda memiliki cover mobil yang mudah digunakan, dibuka ditutupkan ke mobil, Anda sangat beruntung memilikinya.
  2. Mudah dilipat
    Bukan rahasia lagi kalau cover mobil yang susah dilipat karena besar dan berat. Sebaiknya Anda segera memiliki cover mobil Avanza yang mudah dilipat dan disimpan di dalam mobil Avanza Anda.
  3. Transaksi Mudah
    Kemudahan bertransaksi menjadi salah satu point penting dalam dunia bisnis sekarang ini. Keterhubungan atau konektivitas calon pembeli dengan pabrik atau penjual sudah sangat dimudahkan dengan kehadiran teknologi.

Atas dasar itu, ketika Anda ingin memiliki cover mobil Avanza, carilah produsen yang memiliki kemudahan dalam bertransaksi.

Pelindung Mobil Avanza Anda yang Terbaik!

Memiliki kualitas terbaik di kelasnya, cover mobil dari CoverSuper bisa dikatakan yang memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dipunyai kompetitornya:
1. transaksi mudah,
2. cover mudah dilipat,
3. mudah digunakan,
4. dapet hadiah tas jinjing untuk bawa cover,
5. memiliki efek daun talas,
6. ukurannya body slim fit,
7. dan yang paling penting setelah efek daun talas adalah bahannya halus dan breatheable.

Jiki pelindung mobil Avanza Anda telah memiliki semua syarat – syarat di atas, kami ucapkan selamat, Anda memiliki cover mobi terbaik karya Anak Bangsa. Jika belum, segera hubungi CS CoverSuper dan miliki segera cover mobil Avanza Anda!

Baca juga: Mau Tau Cover Mobil Terbaik 2021? Baca ini!