Berbagai Harga Mantel Mobil Panther Beserta Spesifikasinya

Harga cover mobil Panther tiap-tiap merek pasti beragam. Karena itu Anda perlu membandingkan harga di pasaran sebelum membeli. Untuk standarnya berkisar 300 hingga 500 ribu rupiah. Tetapi ada juga cover mobil yang senilai jutaan. Jangan lupa juga untuk membeli cover mobil indoor atau outdoor yang memberi fungsi dan manfaat secara optimal.

Cover mobil adalah produk yang paling laris saat ini, kenapa? Karena semua kebutuhan akan cover mobil yang berkualitas selalu bertambah. Orang-orang kini mulai jeli dalam memilih mantel mobil. Ada banyak mantel mobil panther. Berikut ini adalah beberapa pilihan beserta penjelasannya.

Beberapa Harga Mantel Mobil Panther Berdasar Merek dan Spesifikasi

Cover Mobil Merek M1

Mantel mobil merek M1 tidak asing lagi dalam menyediakan cover mobil yang berkualitas. Bahan dasar kain polyester jadi ringan untuk pemasangannya. Kain ini kuat, awet, dan tidak mudah robek karena jahitan kuat antara sambungannya tidak mudah lepas.

Detail diperhatikan dengan teliti agar body cover tidak terbang bila kena angin kencang. Selain itu juga dilengkapi karet perekat di depan dan belakang bamper agar ngepress body dan agar tidak mudah terbang kalau ada angin kencang. Ada juga tempat spion yang membuat cover body mobil Anda jadi bagus dan elegan, mewah dan trendy. Harganya cukup murah. Anda bisa menemukan cover merek ini sekitar 100 hingga 200 ribu di Tokopedia.

Cover Urban

Terbuat dari bahan impor dengan teknik produksi menggunakan press, sehingga tidak ada lagi jahitan yang biasanya jadi celah air untuk masuk. Keunggulan cover mobil anti air ini adalah:

  • Bahan PVC tebal (seperti jas hujan)
  • Awet, bisa dipakai bertahun-tahun
  • Dilengkapi karet pengait di 4 sisi sudutnya sehingga tidak mudah tebang
  • Tidak rembes
  • Harga terjangkau
  • Model stylish tersedia dalam 2 varian warna
  • Debu tidak masuk
  • Tidak membuat baret pada cat mobil

Harga mantel mobil Panther ini berkisar 400 ribu rupiah. Anda bisa menemukannya di Blibli atau toko online lainnya.

Cover Merek Vanguard

Mantel mobil ini terbuat dari bahan parasut import dari Korea. Warna lapisan luar silver dan bagian dalam hitam. Panas matahari, hujan, debu, dan ancaman lainnya akan di tangkal dengan maksimal. Body cover ini terbuat dari bahan parasut yang lembut sehingga tidak menimbulkan baret dan tentu aman bagi cat mobil Anda.

Spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • 100% Polyester Import Korea
  • Sesuai Ukuran Mobil
  • Terdapat Kantong untuk bagian Spion
  • Waterproof / Anti Air
  • Terdapat karet di bagian dalam

DURABLE Premium Cover Body

Mantel mobil ini terbuat dari bahan yang tipis dan ringan, serta dirancang khusus untuk melindungi mobil Anda dari berbagai kondisi cuaca dengan material yang kuat, tahan lama, dan tidak mudah berubah warna untuk memastikan kendaraan Anda selalu bersih. Dilengkapi jahitan double yang membuat cover lebih kuat dan meminimalisir terhadap rembesan hujan.

Bahan berkualitas tinggi yang tidak membuat cat mobil Anda rusak. Water repellent untuk meminimalisir air yang masuk (tetap masih bisa masuk air tetapi tidak merusak cat mobil), ukuran yang menutup body mobil, mudah dibersihkan dan dapat dicuci. Dilengkapi lock khusus yang menggunakan karet untuk seluruh body mobil yang dapat dikencangkan, sehingga tidak mudah terbang tertiup angin.

Pemasangan mudah karena tidak ada bagian telinga pada spion, bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor. Harga mantel mobil Panther ini berkisar 500 hingga 600 ribu-an.

Nah, itulah beberapa pilihan cover mobil anti air untuk mobil Panther Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − four =