Aman Dan Nyaman Berkendara Dengan Aksesoris Mobil Lengkap Berikut Ini

Berkendara dengan mobil tentu memberikan rasa nyaman tersendiri dibandingkan dengan menggunakan kendaraan lain. Dengan mobil, maka Anda tidak perlu tersengat panas atau bahkan terguyur hujan. Berkendara dengan mobil tentu akan lebih nyaman terasa jika menambahkan berbagai macam aksesoris mobil.

Memang tak bisa dipungkiri jika aksesoris mobil kerapkali dianggap sebagai benda yang kurang penting atau bahkan sama sekali tidak diperlukan. Tak sedikit juga yang menganggap jika aksesoris mobil hanya menjadikan mobil tambah ruwet dan ribet. Namun terlepas dari itu semua, sebetulnya aksesoris mobil ini memiliki banyak sekali manfaat yang mampu mendukung mobilitas pengendara.

Aksesoris Mobil yang Akan Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Berkendara

Karpet mobil

Karpet mobil menjadi aksesoris pertama yang tergolong cukup penting untuk bisa menunjang kenyamanan pengendara selama melakukan perjalanan. Karpet mobil akan berguna demi menjaga kebersihan kaki.

Selain bisa memberikan kenyamanan, karpet mobil pun mampu memberikan sentuhan lebih pada estetika kendaraan. Anda bisa menyesuaikan warna karpet dengan tema interior mobil. Bahkan kini sudah ada berbagai macam karpet mobil dengan motif yang unik yang juga bisa memaksimalkan tampilan interior mobil Anda.

Sandaran Handphone

Saat ini handphone sudah menjadi benda yang tidak boleh tertinggal. Di dalam sebuah handphone, ada beragam fitur dan aplikasi yang bisa membantu segala kebutuhan manusia. Dalam berkendara pun juga demikian, ada peta online, penunjuk arah dan lain sebagainya.

Tentunya ketika Anda berkendara, maka memegang handphone tentu akan membahayakan. Untuk itulah Anda butuh aksesoris mobil berupa sandaran handphone. Dengan adanya sandaran handphone, maka Anda akan tetap bisa menyetir dengan nyaman dan aman karena tidak harus memegang handphone tersebut.

Tempat sampah

Membuang sampah keluar jendela kerapkali dilakukan oleh para pengendara mobil. Selain bisa mengotori jalanan, tentu hal ini bisa mengganggu pengendara jalan lainnya. Jika pun tidak dibuang ke luar jendela, sampah biasanya disimpan di dalam mobil yang kadang lupa untuk dibuang sampai berhari-hari dan menimbulkan kesan jorok.

Untuk itu, ada baiknya sediakan tempat sampah di dalam mobil sehingga  tak perlu bingung dalam membuang sampah. Cukup sediakan tempat sampah kecil sehingga tidak memenuhi bagian interior mobil.

Pewangi mobil

Mobil kerapkali tersengat panas dan juga hujan di bagian luarnya. Hal ini kadang juga memberikan bau yang tak sedap ke dalam mobil. Demi meminimalisir bau tersebut, ada baiknya Anda juga sediakan pewangi mobil.

Saat ini sudah ada banyak sekali pilihan aroma untuk pewangi mobil sehingga bisa dipilih sesuai selera Anda. Jangan sampai memilih pewangi yang tidak Anda sukai karena kerapkali menimbulkan mabuk selama perjalanan.

Car organizer

Organizer memang kerapkali dipakai di rumah atau di kamar. Namun mobil pun juga membutuhkan organizer. Car organizer ini akan memudahkan Anda ketika ingin menata interior mobil saat bepergian misalnya peletakan handphone, botol minum, tisu dan masih banyak lagi sehingga mobil terlihat rapi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali car organizer mulai dari yang paling sederhana dengan harga puluhan ribu, sampai yang premium dengan harga ratusan ribu. Bedanya adalah dengan jumlah kantong yang lebih banyak, bahan dan bentuknya.

Multi USB Charger

Di jaman serba digital seperti saat ini, kehabisan baterai handphone seolah menjadi kabar buruk. Anda akan kesulitan untuk berkomunikasi dan mencari informasi di perjalanan. Untuk itu jangan sampai itu terjadi. Multi USB Charger bisa jadi jawaban akan permasalahan ini. Pastikan memilikinya sehingga Anda bisa sewaktu-waktu isi ulang baterai jika kehabisan.

Layar monitor

Biasanya layar monitor ini diperlukan bagi yang berkendara bersama anak kecil. Dengan begitu anak akan lebih tenang selama perjalanan dan tidak rewel karena ada hiburan. Namun layar monitor juga bisa jadi hiburan untuk penumpang dewasa sehingga tidak bosan selama berkendara, apalagi di jarak yang jauh.

Lengkapi juga aksesoris mobil Anda dengan cover mobil. Dengan adanya sarung mobil, maka mobil akan bisa terlindungi dalam segala kondisi baik panas maupun hujan. Cat dan body mobil akan senantiasa terjaga sehingga kondisinya selalu bagus.

One response to “Aman Dan Nyaman Berkendara Dengan Aksesoris Mobil Lengkap Berikut Ini”

  1. […] umumnya, harga dari onderdil original berkisar dua kali lipat lebih mahal dibandingkan onderdil yang KW. Untuk lebih mengetahui biaya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 18 =