Sedang bingung mencari model cover jok mobil seperti apa? Seperti yang kita ketahui bahwa jok mobil merupakan salah satu bagian aksesoris mobil yang selalu menjadi perhatian. Modifikasi jok mobil bagi sebagian orang menjadi hobi tersendiri.

cover jok mobil

Hal itu karena jok mobil yang keren dapat mengubah tampilan interior mobil yang lebih keren juga. Di sisi lain, modifikasi jok mobil juga bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Apalagi saat ini untuk menemukan variasi modifikasi jok mobil juga tidak sulit. Karena memang banyak sekali jasa atau produsen yang menampakkan pemesanan cover jok untuk mobil apa yang sering disebut sarung jok mobil.

Anda bisa membeli sarung jok mobil melalui produsen cover jok mobil Surabaya atau cover jok mobil Bandung. Produsen cover jok mobil Jogja juga banyak yang menyediakan jasa pemesanan cover jok sesuai selera.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Sehingga konsumen bisa memilih sendiri desain cover jok untuk mobil mereka sesuai dengan keinginan. Beberapa jasa juga memberikan penawaran untuk pemesanan khusus sesuai permintaan konsumen.

Jenis-jenis Cover Jok Mobil

Sebelum membahas lebih jauh tentang model-model sarung jok mobil yang bisa membuat desain interior mobil anda tampak lebih keren, mungkin sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu bahwa ada dua jenis cover jok untuk mobil yaitu paten dan sarung.

Untuk varian cover jok paten yaitu dengan mengganti secara total pelapis jok mobil sehingga pelapis yang lama akan dibuang. Sedangkan pada cover jok model sarung dapat dipasang sendiri dan tanpa harus membuang pelapis yang lama.

Masing-masing dari jenis tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Akan tetapi penggunaan cover jok dengan model pakaian saat ini lebih banyak diminati karena memang banyak konsumen yang ingin mengganti total interior mobilnya.

Selain itu cover jok dengan modal permanen atau paten juga lebih rapi dari segi pemasangannya karena harus melepas lapisan yang lama.

Sedangkan pada penggunaan cover jok yang model sarung biasanya digunakan pada mobil rental di mana mereka tentunya harus mengganti cover secara berkala untuk menjaga kebersihan.

Dari bahan pembuatannya sendiri, cover jok material kulit asli dan kulit sintetis. Biasanya untuk cover jok dengan material kulit asli dibuat dari kulit sapi, domba atau lainnya. Sehingga tentunya harganya lebih mahal daripada cover jok yang dibuat dari bahan sintetis.

Meskipun kualitas pada cover jok berbahan kulit asli lebih mahal dan lebih bagus, namun lebih banyak konsumen yang menyukai cover jok yang terbuat dari material sintetis. Karena selain harganya lebih terjangkau, model cover jok berbahan sintetis juga lebih banyak.

Pilihan warna pada jenis cover jok dengan bahan sintetis juga lebih banyak dan bervariasi di pasaran. Sehingga beberapa model cover jok untuk mobil yang akan di bahas dalam artikel ini umumnya terbuat dari bahan kulit sintetis.

Model Cover Jok Dual Tone

Salah satu model cover jok yang biasanya digunakan untuk menggantikan model polos atau monoton bawaan pabrik adalah dual tone. Model ini memang memiliki desain dan warna yang hampir mirip dengan bawaan pabrikan mobil. Sehingga cocok digunakan untuk cover jok mobil Avanza atau mobil sekelasnya.

Akan tetapi, model cover jok dual tone juga bisa di variasikan untuk membuat interior mobil anda tampak lebih keren dan elegan. Yaitu dengan mengkombinasikan dua atau tiga warna dengan pilihan warna yang soft.

Misalnya Anda bisa menggunakan gabungan antara warna hitam, abu-abu dan putih. Jika menginginkan nuansa yang lebih tajam, maka Anda bisa menggunakan perpaduan antara warna hitam, putih dan ungu atau hijau atau bisa juga kuning.

BACA LAGI  Cover Mobil Ace Hardware Rekomendasi yang Tepat

Pilihan model ini sangat cocok untuk Anda yang akan mengganti cover pada mobil secara permanen. Nggak masalah kita harus mengganti lapisan atmosfer yang asli.

Model Cover Jok Kerut

Untuk model cover jok yang satu ini menjadi idola dan favorit banyak orang. Hal tersebut karena model ini memiliki suasana yang lebih elegan dan mewah. Bagi Anda yang menyukai desain yang anti mainstream, sebaiknya Anda memilih model yang satu ini untuk membuat interior mobil kesayangan Anda tampil lebih elegan.

Model ini biasanya menggunakan sedikit sekali ke hitam dengan pengamanan yang lebih baik daripada sok yang polos. Bahkan model ini Anda bisa memilih sendiri ukuran dan jumlah serukan sesuai dengan selera yang anda ingin.

Penggunaan model ini biasanya diterapkan pada mobil-mobil mewah agar interiornya lebih dominan beige. Hal itu karena model kerut dapat memberikan kesan yang lebih rapi, bersih dan simpel.

Model Cover Jok Ilis

Untuk membuat desain interior mobil anda agar tampil lebih sporty dan elegan, Anda bisa menggunakan model cover jok yang satu ini. Model ini menggunakan kombinasi dari warna hitam, biru dan merah.

Tujuan dari pengkombinasian warna-warna tersebut memang untuk memberikan kesan yang sporty namun tidak terlalu ramai. Sehingga interior mobil menjadi lebih elegan.

Selain itu pemilihan warnanya juga cukup tajam namun tidak terlalu mencolok. Mobil-mobil dengan warna merah dan biru bisa menggunakan model jok untuk mobil yang satu ini.

Penggunaan model cover jok yang satu ini cocok digunakan untuk jenis mobil sporty maupun jenis mobil sedan. Kenyamanan dari modal cover jok ini tidak perlu diragukan lagi.

Model Cover Jok Wajik

Untuk model cover jok wajik ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan penampilan interior yang keren. Bahkan banyak anak-anak muda yang mengganti cover jok mobilnya dengan menggunakan desain atau model yang satu ini.

Motif wajik yang memiliki desain jajar genjang peraturan ini memiliki penampilan yang trendy dan dinamis. Selain memberikan penampilan yang keren, juga memberikan penampilan yang lebih rapi dan sederhana namun tetap elegan.

Sangat cocok digunakan untuk jenis mobil-mobil pendek seperti sedan. Namun kurang cocok digunakan pada cover jok mobil Avanza atau sekelasnya.

Karena dalam memilih model cover jok untuk mobil juga harus disesuaikan dengan desain eksterior dari mobil itu sendiri. Hal ini agar tidak terjadi ketimpangan desain dan tidak terlihat aneh.

Apabila Anda bingung menentukan model cover jok untuk mobil yang seperti apa yang cocok dengan mobil anda, anda bisa mengkonsultasikannya dengan produsen pembuat cover jok mobil. Karena biasanya mereka memiliki sudut pandang tersendiri sebagai ahli dalam membuat cover jok untuk mobil.

Selain itu juga dapat mencari desain desain cover jok yang ada di internet dan bisa anda tiru. Karena dalam membeli cover jok atau pelapis jok mobil Anda bisa melakukan pemesanan secara khusus sesuai dengan keinginan anda.

Bikin tampilan desain interior mobil anda jadi lebih atraktif dan keren dengan berbagai modifikasi jok mobil di pasaran. Semoga beberapa alternatif model cover jok mobil seperti yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang berburu cover jok.

Saat ini sudah banyak cover jok mobil Bandung, cover jok mobil Jogja, cover jok mobil Surabaya dan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk memesan cover jok sesuai dengan selera Anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!