Di era globalisasi dan emansipasi ini sudah tidak jarang lagi ditemui kaum hawa yang menyetir mobil sendiri dalam aktivitasnya sehari-hari. Kaum wanita millenial perkotaan yang mayoritas adalah pegawai kantoran sudah lebih mandiri dengan mengendarai mobil sendiri tanpa harus dengan bantuan laki-laki.

Mereka tidak lagi takut harus berjibaku dengan ramainya lalu lintas jalan raya yang seringkali macet dan menguras emosi tingkat tinggi. Untuk membuat dirinya menjadi lebih nyaman saat berkendara terutama saat sedang terjebak pada kemacetan yang melelahkan maka tidak jarang para wanita ini melakukan sentuhan pada mobilnya.

Jika tampilan original mobil dari pabrik biasanya identik dengan maskulinitas maka para wanita sekarang tidak segan untuk merogoh kocek memodifikasi mobilnya agar menjadi lebih feminin. Mereka memberikan sentuhan manis baik pada interior mobil maupun pada eksteriornya.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Jika Anda termasuk wanita sibuk yang memiliki mobilitas tinggi dan harus menyetir sendiri kemanapun Anda pergi, simak apa saja yang bisa dilakukan agar mobil bisa menjadi lebih feminin.

Trik Untuk Membuat Mobil Tampil Lebih Feminin

Bagian Interior Mobil

Pasang Dekorasi Atau Aksesoris

Untuk membuat bagian interior atau di dalam kabin menjadi terkesan lebih feminin maka bisa Anda tambahkan beberapa dekorasi atau aksesoris. Jangan berpikir tentang aksesoris atau hiasan mobil yang berharga mahal karena sebenarnya banyak benda di sekitar yang sering Anda lihat atau pakai yang bisa digunakan untuk hiasan di dalam mobil.

Aksesori pertama yaitu Bunga, bisa bunga segar yang telah diawetkan atau juga bunga plastik dan kemudian gantungkan di spion depan di atas dashboard mobil. Lalu gelang manik-manik juga bisa digunakan sebagai hiasan, caranya sama dengan bunga yaitu digantungkan di spion dalam.

Bisa juga menggunakan kalung dan liontin, tinggal digantungkan saja di spion dalam dan bisa juga ditambahkan dengan boneka kecil agar lebih manis. Pilihlah warna-warna yang mencolok seperti merah muda, oranye, kuning dan warna-warna feminin lainnya.

Pasang Keset Motif

Agar kesan feminin lebih kental selain menambahkan hiasan pada spion bagian dalam atau dashboard, hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan memasang keset mobil dengan gambar motif-motif yang pas dengan wanita. Bisa juga disesuaikan dengan boneka yang diletakkan di atas dashboard.

Ganti Sarung Jok Mobil

Jok mobil asli dari pabrikan biasanya terbuat dari kulit sintetis polos tanpa motif. Agar menjadi feminin maka ganti sarung jok mobil dengan yang memiliki motif dan warna tertentu.

Untuk mendapatkan contoh-contoh sarung jok ini sebaiknya Anda mengikuti petunjuk tentang tips memilih sarung jok mobil yang bisa Anda lihat di internet. Kemudian pilihlah yang sesuai dengan tema yang Anda inginkan dan sesuai dengan karakter Anda.

Pasang Bantalan Pada Jok

Jangan lupa untuk melengkapi karakter feminin interior mobil dengan memasang bantal pada jok. Sesuaikan dengan motif pada keset agar lebih manis. Seandainya tidak bisa menemukan motif yang sama antara keset dengan bantalan maka bisa dipilih penggunaan warna yang senada.

Jika memungkinkan bisa juga disamakan dengan motif sarung jok mobil kalau kebetulan Anda menggunakan sarung jok yang ada motifnya.

Pasang Cover Stir

Cover stir ini bisa juga membuat suasana dalam kabin menjadi lebih terasa feminin. Untuk lebih praktis dan mudahnya Anda mungkin bisa mencari toko yang menjual cover stir dan bantalan jok secara paket sehingga sudah pasti warna dan motifnya akan sama.

Pilih Pengharum Mobil Yang Pas

Jangan lupa untuk melengkapi interior dengan pengharum mobil. Sekarang ini pengharum mobil memiliki banyak model dan varian, Anda tinggal pilih model pengharum mobil yang bisa cocok masuk ke dalam tema interior mobil.

Bagian Eksterior

Selain bagian dalam kabin mobil atau interior yang bisa Anda berikan sentuhan feminin adalah bagian luar dari mobil atau eksterior, contohnya adalah :

Memasang Stiker Pada Bodi Mobil

Mungkin Anda ingin orang lain juga bisa merasakan feminitas yang ingin Anda tampilkan tanpa harus masuk ke dalam mobil. Nah, salah satu caranya adalah dengan memasang cutting stiker dengan gambar karakter atau warna tertentu yang sesuai dengan keinginan Anda. Sebagai contohnya Anda bisa menempelkan stiker karakter tokoh kartun terkenal seperti Hello Kitty atau Frozen pada bodi mobil Anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!