Meski bukan mobil keluaran terbaru, Avanza Veloz dari pabrikan otomotif Jepang, Toyota ini masih cukup diminati masyarakat. Karena bukan rilisan baru, merawat mobil bertipe MPV ini wajib hukumnya, salah satunya adalah dengan memberikannya sarung mobil. Yang mana Anda dapat terbantu untuk mengetahui rekomendasi merek serta harga sarung mobil Avanza Veloz melalui artikel ini.

Sarung mobil menjadi perlengkapan yang wajib Anda miliki ketika Anda sudah memiliki kendaraan pribadi, terutama jika Anda belum memiliki lahan parkir yang memadai. Bahkan ketika Anda sudah memiliki carport yang beratap ataupun garasi di dalam rumah, keberadaan sarung penutup mobil tetaplah penting. Ini merupakan cara kecil untuk melindungi aset berharga Anda.

Kita semua tahu bahwasanya cuaca buruk, kondisi lingkungan sekitar, dan faktor-faktor lainnya dapat menyebabkan kerusakan kecil pada bodi mobil Anda. Misalkan saja air hujan yang bersifat korosif, panas matahari yang sangat terik di musim kemarau atau bisa juga karena debu yang menempel pada permukaan mobil. Dengan penggunaan penutup mobil, Anda dapat terbebas dari masalah tersebut.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Berikut kami sajikan informasi mengenai daftar harga cover untuk mobil Avanza Veloz dan mobil MPV lainnya yang sejenis:

Rekomendasi Merek dan Harga Sarung Mobil Avanza Veloz yang Murah

Supernova Car Body Cover for Avanza/Xenia

Supernova Car Body Cover adalah jenis selimut mobil yang dirancang khusus untuk mobil jenis MPV seperti Avanza dan Xenia. Terbuat dari bahan parasut sehingga dapat melindungi mobil Anda dari serangan cuaca panas, air hujan serta debu agar warna cat mobil tetap awet. Terdapat tali karet dengan sistem click untuk mencegahnya diterbangkan oleh angin.

Sarung mobil MPV ini memiliki warna luar silver yang dapat memantulkan panas dari luar serta warna hitam untuk bagian dalamnya yang dapat menyerap panas. Harga sarung mobil ini berkisar antara 150-200 ribuan.

FlexAuto One Premium Body Cover for Avanza/Xenia

FlexAuto One Premium Body Cover for Avanza/Xenia memiliki desain yang simpel dengan perpaduan warna hitam, merah dan kuning membuatnya terlihat unik dan modern. Mantel mobil untuk Avanza, Avanza Veloz dan Xenia ini terbuat dari bahan yang berkualitas, kuat namun lembut sehingga memaksimalkan perlindungan mobil terhadap cuaca panas dan hujan, berbagai jenis goresan, debu dan kotoran.

Dirancang menyesuaikan ukuran mobil MPV serta dilengkapi dengan kantong spion pada bagian kanan dan kiri. Harga sarung mobil untuk Avanza dan Xenia ini berkisar antara 280-300 ribuan.

Mantroll Body Cover Mobil (hitam strip merah)

Berbagai keunggulan selimut mobil terdapat pada satu produk, Mantroll Cover Mobil untuk Toyota Avanza. Menggunakan material polyester grade A membuatnya unggul di pasaran. Sarung mobil Mantroll memiliki ukuran yang pas dengan bodi mobil Avanza serta keunggulan lainnya seperti bahan lebih tebal, tahan terhadap panas, dapat dicuci dan bahkan diseterika, tidak akan meleleh terkena knalpot dan kuat.

Memberikan garansi ketahanan selama 2 tahun dan dilengkapi dengan karet elastis yang tidak mudah lepas pada sekelilingnya. Bonus sebuah tas penyimpanan yang trendi sehingga dapat Anda bawa traveling atau bepergian. Harga sekitar 350-400 ribuan.

Argento Body Cover Mobil

Argento Body Cover Mobil menggunakan material kain polyester yang berkualitas. Memiliki keunggulan seperti tahan terhadap segala kondisi cuaca, anti air serta kuat. Didesain khusus untuk memberikan proteksi yang maksimal terhadap mobil Anda saat dalam kondisi terparkir.

Argento Body Cover Mobil untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dilengkapi dengan penutup spion kanan dan kiri serta karet khusus yang terdapat di keempat sisinya membuatnya tidak mudah tertiup angin. Selimut mobil ini dibanderol dengan harga antara 260-300 ribuan.

Impreza Body Cover Mobil

Impreza Body Cover terbuat dari material berkualitas tinggi, dijahit dengan kuat dan rapi serta masih dilengkapi dengan marking front & back dan karet elastis pada bagian bawah cover sehingga dapat memudahkan pemasangannya. Terdapat pula pengait velg sehingga sarung mobil tidak mudah lepas. Harga sarung mobil Avanza Veloz ini sekitar 200 ribuan saja.

Nah itu dia tadi sederet rekomendasi sarung mobil untuk Toyota Avanza dan Avanza Veloz yang dapat Anda jadikan alternatif pilihan sarung mobil yang tepat.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!