fbpx

Pilihan seseorang pada sebuah mobil, bahkan untuk aksesorisnya ternyata telah dipengaruhi oleh tipe kepribadian. Jenis mobil yang telah seseorang pilih mampu menunjukkan pribadi dari pemiliknya, bahkan mencerminkan sifat dari pemiliknya, apakah boros ataukah individualis. Selain jenis mobil, aksesoris pada mobil juga mampu untuk menebak seperti apa kepribadian dari seseorang, aksesoris itu misalnya lampu LED, stiker keluarga, pengharum ruangan, selimut mobil, stiker politik, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa jenis mobil serta aksesoris mobil yang bisa untuk menebak kepribadian seseorang.

Jenis Mobil dan Aksesoris Mobil Untuk Menebak Kepribadian

Mobil Sport dan Berwarna Merah

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Pada mobil tertentu memang telah dirancang untuk membuat orang-orang terlihat untuk berpikir jika mobil tersebut tampak mewah sehingga harganya sangat mahal. Ketika seseorang mengemudikan mobil sport dengan warna yang merah, terdapat banyak orang yang memberinya perhatian positif serta negatif. Hal ini diungkapkan oleh profesor psikologi University of Houston-Downtown yaitu Susan M. Henney.

Di luar negeri, mobil sport serta mobil yang berwarna merah dalam studi menunjukkan jika kriteria mobil seperti itu risiko untuk dicuri sangatlah besar. Jadi, dapat dikatakan apabila seseorang yang mempunyai mobil dan mobil tersebut telah menjadi pusat perhatian, maka hal ini menandakan jika orang tersebut adalah pemberani sebab memilih mobil yang rawan untuk dicuri.

Jenis Mobil Hatchback

Sekarang ini banyak konsumen yang lebih memilih mobil jenis hatchback. Mobil jenis ini identik terhadap mobil irit bahan bakar, karena irit bahan bakar maka bisa dikatakan jika mobil ini ramah lingkungan dari pada mobil lainnya. Oleh karena itu, orang yang lebih memilih untuk membeli mobil jenis ini bisa dikatakan orang yang sadar serta peduli terhadap lingkungan.

Selain sadar serta peduli pada lingkungan, orang yang memilih mobil jenis ini juga orang yang peduli terhadap kondisi keuangan, memikirkan kepraktisan, serta kemudahan ketika memarkir mobil.

MPV Bangku 3 Baris? Suka Keramaian

Menurut Henney, bukan lagi masalah keamanan, kenyamanan, maupun ruang penyimpanan yang menjadikan MPV sebagai idaman, akan tetapi karena jumlah seseorang yang dapat ikut ke dalam mobil. Atau jika orang tersebut mempunyai anak maka mereka ingin anak-anak bisa ikut ke dalam mobil. Hal ini menunjukkan jika semakin banyak anak yang bisa ikut maka perasaan orang tersebut akan lebih baik, karena orang tersebut telah memiliki hubungan yang erat dengan anak-anak.

BACA LAGI  7 Aksesories Mobil Masa Kini yang Wajib Anda Tahu

Mobil Muscle

Seperti yang Anda ketahui jika mobil yang terasuk ke dalam mobil ini adalah Corvette, Mustang, serta Camaro. Mobil jenis ini pada beberapa kota masih bisa terlihat mengaspal. Kepribadian dari seseorang yang memiliki mobil ini mungkin bisa membuat tidak percaya, karena seseorang yang mempunyai mobil muscle merupakan orang yang mempunyai daya tarik terhadap seksual, kejantanan, serta kecepatan.

Hal tersebut sesuai dengan jenis mobil ini yang mempunyai karakter sebagai mobil penghasil output tinggi. Selain kepribadian di atas, pemilik dari mobil ini pun bisa dikatakan agresif, boros, dan keras kepala.

Lampu LED Sangat Terang

Sekarang ini banyak mobil yang menghadirkan lampu depan dengan teknologi LED dalam memperoleh cahaya yang terang. Meskipun bisa menjadi keuntungan ketika berkendara dijalan yang gelap, namun lampu ini bisa membahayakan dari keselamatan orang lain karena tidak bisa melihat secara jelas. Apabila seseorang menggunakan lampu ini maka bisa dikatakan bahwa orang tersebut hanya memikirkan kenyamanan mereka saja dibandingkan dengan keselamatan.

Selain itu, hal tersebut menunjukkan kurangnya rasa empati serta kepedulian terhadap orang lain.

Menempelkan Stiker Keluarga pada Kaca Mobil? Sangat Orientasi Terhadap Keluarga

Banyak yang tidak mengetahui jika menempel stiker keluarga pada kaca mobil merupakan tindakan yang berbahaya, sebab secara tidak sengaja telah memberitahukan informasi seputar anggota keluarga, hobi mereka, nama anak, bahkan terdapat nama hewan peliharaan yang mana merupakan informasi yang bisa digunakan oleh pelaku kejahatan. Akan tetapi, terlepas pada bahaya tersebut masih banyak yang tetap menempelkan stiker keluarga pada kaca mobil mereka.

Karena mereka menganggap bahwa cara tersebut untuk membangun sebuah tempat di hierarki sosial, untuk menyatakan status, serta menunjukkan kepada orang lain jika orang tersebut lebih unggul.

Itulah beberapa jenis mobil serta aksesoris yang bisa digunakan untuk menebak kepribadian dari seseorang. Dan masih banyak lagi cara menebak kepribadian seseorang melalui jenis mobil serta aksesoris mobil, seperti dari pengharum mobil yang digunakan, cover mobil, stiker olahraga, dan lain sebagainya.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!