Puasa tinggal menghitung hari, maka lebaran didepan mata.  Banyak orang yang sudah mulai mempersiapkan untuk lebaran, termasuk anda yang akan mudik. Mungkin bagi anda yang mudik, sudah mulai repot mencari transportasi yang akan digunakan untuk pulang kampung. Ada yang memesan tiket pesawat, kereta maupun bus jauh-jauh hari.

Hal itu wajar, jika melihat banyaknya  masyarakat Indonesia  ysng mempunyai tradisi mudik. Jika anda tidak ingin berdesak-desakan, maka dapat menyewa mobil atau travel. Tetapi jika anda mempunyai niatan membeli mobil untuk mudik yang mana dengan kapasitas besar untuk anda dan keluarga.

Di bawah ini, beberapa jenis mobil dari beberapa merk mobil. Untuk harga mobil yang ditawarkan bermacam-macam tergantung dengan seri dan fitur yang ada.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik

Kijang All New Innova

Banyak orang untuk membeli Kijang All New Innova  yaitu karena kenyamanan dari mobil ini. Mobil ini dilengkapi dengan  Velg berukuran 16 inci desain sporty.  Untuk  unuk tipe Q Diesel  sudah mengadopsi velg  dengan berdiamter 17 inci. Tampilan  luar dari mobil ini, terlihat mewah, begitu pula untuk dalamnya.

Sudah terdapat 3 baris kursi yang  dapat memuat  hingga 7 orang penumpang sekaligus.  Di dalam mobil terdapat interior mewah yang mana dipadukan dengan Instrumen Panel modern siap memberikan kenyaman berkendara  anda dan keluarga saat mudik.

Selain itu, mobil buatan Toyota yang satu ini juga dilengkapi  dengan AC otomatis  serta sistem hiburan dengan layar berukuran 8 inci. Berbagai fitur multimedia  terdapat di dalamnya. Untuk mesin dari mobi ini yaitu  sudah terdapatnya  mesin Diesel  yang mana ber kapasitas silinder 2.393 cc, dan mesin 1.998 cc.

Suzuki New Ertiga

Suzuki New Ertiga tampil dengan gaya desain eketrior  lebih sporty. Untuk mesinnya, masih mengandalkan mesin K14B yang mana memiliki isi silinder 1.373cc dan memiliki 16 katup. Mesin 4 in-line mampu mengeluarkan daya maksimum hingga 92PS untuk putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi mencapai 130 Nm untuk putaran 4.000 rpm.

Supaya  kinerja mesin mobil  optimal,  maka Suzuki memberikan sistem pembakaran yang mana berteknologi. Mobil ini sudah terdapat, Multi Point Injection sehingga mesin dapat dikatakan  semakin irit untuk  perjalanan jauh.

Mobil keluarga dari merk Susuki ini  hadir dalam varian matic dan manual dengan  5 kecepatan. Lalu untuk bagian interior, dipercantik dengan pilihan-pilihan warna modern yang mana memberi kesan lebih mewah. Mobil ini dapat memuat hingga tuju penumpang. Mobil ini,  sudah dibekali dengan Dual SRS Airbag,  Immobilizer dan Keyless Entry.

Toyota Grand New Avanza

Toyota Grand New Avanza  cocok ebagai mobil keluarga. Mobil ini, mem punyai tampilan luar yang gagah serta elegan yang membuatnya terlihat lebih menawan dibandingkan generasi sebelumnya.

Toyota memberikan ruan kabin yang luas ditambah dengan layar sentuh ukuran 6.1 inci yang siap memberikan hiburan bagi  penumpang. Mobil keluarga ini,  juga mempunyai  fitur Eco Lamp Indicator yang mana dapat  mengoptimalkan efesiensi bahan bakar.

Fitur side-impact beam, SRS Airbag dan key immobilizer siap mengoptimalkan keselamatan penumpang dan pengendara mobil ini. Jadi jagan khawatir jika terjadi sebuah kecelakaan yang tak diinginkan. Untuk bagian mesin, sudah ada mesin terdapat 1,329cc dengan teknologi Dual VVT-I yang mana terbukti irit bahan bakar.

Nissan All New Grand Livina

All New Grand Livina merupakan sebuah MPV  yang memiliki 3 baris kursi. Mobil yang satu ini memiliki ruang kabin yang luas. Jadi anda tidak perlu kawatir dan sudah dijamin untuk kenyaman dari mobil keluarga terbaik asal Jepang yang satu ini.

Untuk baris kursi kedua dan ketiga dapat ditekuk agar  memperluas ruang penyimpanan saat anda  berpergian jauh. Fitur Rearview Camera dan  Dual SRS Airbags sudah  dimilikinya, sehingga faktor keselamatan tetap menjadi kunci utama mobil MPV. Untuk mesin, sudah terdaat  mesin HR15DE mempunyai Twin VTC (Intake & Exhaust) dan Dual Injector yang mampu meningkatkan performa dari mesin serta efesiensi bahan bakar.

Daihatsu Great New Xenia

Banyak yang mengatakan mobil MPV yang satu ini  paling irit dari Daihatsu. Mobil ini sudah menggunakan mesin Dual VVT-i yang terbukti irit bahan bakar.  Performa yang dikeluarkan juga sangat besar sebab  mengeluarkan tenaga maksimal mecnapai 97 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi dari mobil jenis ini,  mencapai 12.3 Kg.m pada putaran 4.200 rpm.

Performa mesin yang ditawaran  powerfull dengan tampilan interior dan ekterior yang mewah.  Sehingga layak jika mobil yang satu ini merupakan  mobil keluarga terbaik untuk saat ini. Untuk  fitur  keselamatan canggih seperti Side Impact Beam, Keyless entry, Dual SRS Airbag, Immobilizer., dan Alarm System

Selain mobil yang perlu anda siapkan jika ingin mudik bersama keluarga, anda juga perlu mempersiapkan alat pendukung lainya untuk mobil. Hal ini dimaksudkan agar mncegah hal -hal yang tidak di inginkan tidak. Misalnya saja membawa alat seperti kunci-kunci alat untuk memperbaiki mobil. Selain itu jika anda mudi saat musim hujan jangan lupa membawa mantel mobil atau juga bisa cover mobil yang man berguna untuk menjaga performa mesin agar baik saat perjalanan.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!