fbpx

Anda yang tinggal di daerah Jogja dan mempunyai mobil tentu saja sudah membeli cover mobil Jogja bukan? Hal ini sangat penting karena seperti yang Anda ketahui jika cover mobil sangat berguna dalam melindungi mobil kesayangan milik Anda.

Jadi mobil Anda akan terlindungi oleh debu, kotoran, panas matahari secara langsung, guyuran air hujan, getah pohon, dan lain sebagainya. Jika Anda menggunakan cover mobil maka mobil akan terselimuti dan melindunginya dari berbagai macam kotoran.

Karena jika mobil Anda dibiarkan ada kotoran yang menempel dan tidak segera dibersihkan bisa merusak badan dari mobil Anda. Apalagi jika Anda tidak menggunakan cover mobil dan mobil terkena air hujan, maka akan sangat berbahaya untuk kondisi mobil yang Anda miliki. Perlu Anda ketahui jika pada air hujan terdapat sedikit garam dan PH yang tidak seimbang. Dari PH yang tidak seimbang tersebut bisa merusak cat mobil dengan mengkorosi permukaan cat di mobil.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Jika PH pada air hujan semakin asam juga dapat membuat proses karat menjadi lebih cepat. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk Anda menggunakan cover mobil Jogja untuk melindungi mobil kesayangan Anda. Berikut ini ada beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan jika mempunyai cover mobil Jogja.

Kelebihan Menggunakan Cover Mobil Jogja

Bahan Berkualitas

Kelebihan yang pertama adalah bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah bahan yang berkualitas. Lembut, aman, serta kuat dan bisa dicuci. Adapun bahan untuk membuat cover mobil Jogja tersedia dengan berbagai macam bahan antara lain bahan jenis nilon yang dibuat oleh serat sintetis karet yang memiliki karakter yaitu teksturnya yang lembut, tidak akan mudah sobek, serta kuat. Bahan jenis nilon ini sangat lentur dan tahan terhadap air hujan dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor.

Selanjutnya ada bahan ripstok yang digunakan untuk membuat cover mobil Jogja. Adapun jenis dari bahan ini memiliki coating yang tahan terhadap air pada bagian dalam serta bagian luar. Meskipun berbeda, namun bahan yang sering disebut dengan sebutan coating bening tersebut memiliki anti gores yang berkualitas baik serta mempunyai ketahanan dari air yang sama untuk bagian luar dan pada bagian dalam bahannya.

BACA LAGI  Pilih Cover Mobil Krisbow Prestige Kualitas Terbaik

Ada juga bahan taslan yang merupakan bahan istimewa karena terbuat oleh serat sintetis berkualitas tinggi yang memiliki lapisan mengkilap atau terang. Bahan jenis ini dikenal tahan terhadap air, sehingga dapat melindungi cat mobil dari berbagai macam gesekan yang mungkin bisa terjadi ketika cover mobil Jogja dilepas atau ketika dipasang. Ada juga cover yang terbuat dari bahan polyester yang mana biasa disebut dengan sebutan waterproof.

Jenis bahan ini memiliki ketahanan pada cuaca hujan maupun cuaca panas. Bahan ini sering digunakan sebagai cover mobil yang khusus untuk luar ruangan atau outdoor karena memiliki karakteristik yang kuat dan tidak akan mudah pudar. Selain itu, cover mobil Jogja ada yang dibuat dari bahan parasit silver yang mana jenis ini merupakan yang standar dalam pembuatan cover mobil.

Bahan parasit silver ini terkenal dengan kekuatannya serta tahan lama. Tekstur dari bahan ini pun lembut, halus serta tergolong dalam bahan yang tahan terhadap air sehingga sangat sesuai dalam melindungi mobil dari paparan sinar matahari secara langsung, guyuran air hujan, serta debu. Itulah berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuta cover mobil Jogja.

Banyak Pilihan Warna dan Ukuran

Kelebihan dari cover mobil Jogja adalah banyaknya warna yang tersedia serta ukuran yang bisa menyesuaikan dimensi mobil Anda. Adapun berbagai macam warna yang bisa dikombinasikan antara lain abu-abu, hijau, biru, hitam, dongker, merah, kuning, pink, orange, ungu, dan putih. Sedangkan untuk ukuran mobil tersedia dengan berbagai jenis setiap mobil.

Terdapat Varian Outdoor dan Indoor

Cover mobil Jogja sendiri memiliki varian yaitu cover mobil yang untuk di dalam ruangan atau indoor dan juga luar ruangan atau outdoor. Jika Anda memiliki garasi sehingga mobil bisa terlindungi dari guyuran air hujan, maka Anda bisa memilih cover mobil yang khusus untuk dalam ruangan atau indoor. Sedangkan jika Anda memarkir mobil di ruangan yang terbuka maka gunakan cover mobil outdoor yang bisa tahan terhadap air hujan dan dari paparan sinar matahari.

Itulah di atas kelebihan dari cover mobil Jogja yang harus Anda ketahui. Anda bisa memilih cover mobil dengan menyesuaikan jenis dan penggunaannya.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!