Mobil merupakan sarana transportasi yang mahal harganya sehingga perawatan mobil harus benar-benar diperhatikan agar mobil tidak mudah rusak. Jika mobil pribadi Anda sering diparkir di area bebas atap, maka mobil bisa berpaparan secara langsung dengan sinar matahari atau bisa juga terkena air hujan. Hal tersebut bisa merusak warna cat pada mobil dan bisa memudarkan warna mobil.

Untuk menghindari hal yang serupa dengan itu, maka Anda bisa menggunakan cover mobil agar mobil yang Anda miliki tidak mudah pudar warnanya sebab saat parkir di area bebas atap tetap terlindungi oleh cover. Car cover ini merupakan sarung mobil atau selimut mobil yang berfungsi untuk melindungi bagian luar mobil.

Ada banyak sekali sarung mobil yang beraneka macam jenisnya dan tentu berbeda pula harga serta kualitas dari setiap sarung mobil. Semakin tinggi kualitas sarung mobil maka semakin tinggi harganya begitu juga sebaliknya jika kualitas dari sarung mobil kurang bagus, maka harga yang ditawarkan untuk jenis sarung mobil tersebut lebih murah.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Lebih baik jika Anda akan membeli car cover untuk melindungi bagian luar dari mobil yang Anda miliki, maka pilihlah cor cover berkualitas meskipun dengan kisaran harga yang sedikit mahal. Sebab car cover yang berkualitas tentu akan melindungi bagian luar mobil secara maksimal.

Tips Memilih Car Cover Berkualitas Tahan Air Hujan dan Sinar Matahari

Car Cover Indoor

Car cover indoor merupakan selimut mobil berkualitas yang bisa Anda gunakan untuk melindungi mobil pribadi Anda. Bahan yang digunakan untuk membuat cover ini merupakan bahan Polyester Metalic. Bahan tersebut merupakan bahan yang diimpor dari Korea dan kualitas bahannya yaitu “Grade A”.

Namun karena bahan tersebut ditujukan sebagai car cover indoor, maka cover ini belum 100% waterproof. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan bahan ini karena kualitasnya benar-benar baik dan bertugas sebagai cover yang melindungi mobil dari goresan, bahannya tidak luntur, dan menggunakan teknologi breathable fabric.

Teknologi tersebut berfungsi untuk membuat mobil agar tetap lembap meskipun tertutup cover sehingga mesin mobil tetap bisa bernafas. Cover jenis ini lebih dominan untuk digunakan di dalam ruangan namun juga tidak ada salahnya jika digunakan diparkir bebas atap.

Car Cover Semi Outdoor

Cover semi outdoor bisa Anda gunakan untuk melindungi mobil baik di dalam maupun di luar ruangan. Cover semi outdoor ini terbuat dari bahan Polyester Dobby. Bahan tersebut diimpor langsung dari Korea dan kualitas bahannya sudah terjamin. Ketahanan airnya untuk jenis cover ini sudah mencapai 88%. Ketahanan air jenis cover semi outdoor tentu berbeda dengan cover indoor maupun outdoor.

Cover semi outdoor ini sering disebut dengan istilah cover superior dan memiliki banyak pilihan warna dibandingkan jenis cover lainnya. Pilihan warna untuk jenis cover semi outdoor diantaranya adalah merah, hitam, biru dongker, abu tua, orange, dan biru Chelsea.

Car Cover Outdoor

Car cover outdoor merupakan cover yang digunakan untuk melindungi mobil di luar ruangan. Bedanya antara cover indoor dengan cover outdoor yaitu terletak pada sisi bahannya. Bahan yang digunakan untuk bahan cover outdoor yaitu bahan Taslan yang langsung diimpor dari Korea. Bahan Taslan tersebut memiliki ketahanan air mencapai 99%.

Tentu ketahanan air yang dimiliki oleh cover outdoor sangat cocok untuk melindungi mobil Anda ketika diparkir di luar ruangan pada waktu hujan. Karena air hujan tidak akan masuk ke dalam mobil baik bagian luar maupun bagian dalam sebab bahan yang digunakan untuk menyelimuti mobil benar-benar tahan terhadap air.

Meskipun lebih dominan untuk digunakan di luar ruangan, namun jenis cover outdoor juga bisa Anda gunakan untuk melindungi mobil di dalam ruangan atau di area parkir yang beratap.

Dari ketiga jenis model cover di atas, semuanya memiliki pilihan model sendiri-sendiri yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Jadi model dari ketiga cover tersebut tidak hanya polosan saja. Selain kualitasnya yang tinggi, jenis cover di atas juga memiliki model yang menggiurkan konsumen untuk memilikinya.

Anda bisa memilih model cover elegant atau bisa juga memilih cover kombinasi. Pilihan cover nya diantaranya adalah sporty, fantasy dan viper. Model-model cover tersebut tentunya didesain oleh tenaga ahli sehingga hasilnya tampak lebih bagus.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!