fbpx

Mengendarai mobil pastinya sangat dibutuhkan kenyamanan. Setiap mobil sudah dibekali fiturnya masing-masing. Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sekarang ini, aksesoris mobil banyak dijual di beberapa tempat yang menyediakan kebutuhan otomotif. Ada banyak jenis aksesoris yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Aksesoris dibagi menjadi dua macam yaitu aksesoris interior dan aksesoris eksterior. Untuk aksesoris eksterior biasanya berupa stiker, body kit, velg, dan lainnya yang berhubungan dengan tampilan.

Sedangkan untuk aksesoris interior biasanya lebih difungsikan kegunaannya. Misalnya perlengkapan yang akan membuat perjalanan lebih nyaman. Jika memang Anda membutuhkan aksesoris, maka pilihlah aksesoris yang fungsional. Rekomendasi aksesoris yang fungsional untuk mobil Anda sebagai berikut.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Aksesoris Mobil yang Banyak Digunakan

Multi USB Charger

Di zaman yang sekarang ini serba smartphone tentunya aksesoris ini sangat dibutuhkan. Anda akan lebih mudah untuk mengisi daya baterai alat elektronik Anda. Alat ini juga sangat berguna apabila sedang menempuh perjalanan jauh.

Untuk lebih nyamannya lagi, sediakan USB dengan multi-slot yang bisa digunakan untuk mengisi daya lebih dari satu perangkat Anda.

GPS (Global Positioning System)

Sekarang ini GPS menjadi kebutuhan utama bagi beberapa orang. Terutama bagi orang yang sering bepergian jauh. Gaya hidup sekarang ini sudah berubah, banyak orang yang menggantungkan diri pada teknologi. Alat ini akan sangat berguna untuk membantu perjalanan Anda agar bisa sampai tempat tujuan.

Meskipun di smartphone sudah tersedia kemampuan ini, namun kelebihannya GPS tidak perlu menggunakan pulsa.

Holder

Biasanya Anda sering kesusahan jika sedang mengendarai mobil namun juga harus membuka navigasi pada layar smartphone atau GPS Anda. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda membutuhkan alat yang dinamakan holder, sebagai temat peletakan yang akan menyangga perangkat Anda saat menampilkan peta di layar.

Letakkanlah holder ini pada tempat yang nyaman untuk dilihat, bisa di bagian kabin yang tidak mengganggu pandangan Anda. Saat ini sudah tersedia beragam jenis holder yang banyak dijual di toko aksesoris mobil.

Kamera Mobil

Kamera ini memiliki fungsi untuk memantau keadaan luar mobil ketika sedang ditinggal oleh pemiliknya. Kamera ini dipasang dengan menghadap ke luar mobil dan biasanya diletakkan pada kabin mobil.

BACA LAGI  Review Cover Mobil Krisbow, Merek yang Terkenal

Kamera mobil biasanya dilengkapi dengan G-Sensor sehingga jika posisi mobil dalam keadaan goyang maka kamera akan secara otomatis merekam. Alat ini sebagai bukti jika terjadi peristiwa dengan mobil saat ditinggal oleh pemiliknya. Contohnya jika ada yang menabrak mobil Anda, maka kamera ini akan membantu pengusutan masalah yang terjadi pada mobil Anda.

Layar Monitor

Jika yang tadi merupakan aksesoris yang diperlukan pengemudi, layar monitor ini justru sangat dibutuhkan oleh penumpang agar perjalanan terasa nyaman. Layar monitor biasa diletakkan dibagian belakang, namun juga bisa diletakkan di bagian depan mobil Anda.

Misalnya Anda dan keluarga sedang dalam perjalanan jauh, maka aksesoris ini dapat memberikan kenyamanan untuk penumpang terutama anak-anak. Sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan karena bisa menonton film favoritnya di dalam mobil.

Air Purifier

Udara yang sehat tentunya sangat baik. Untuk itu ada alat yang dinamakan Air Purifier yang kegunaannya untuk menghasilkan udara yang sehat. Air Purifier ini berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam mobil Anda.

Yang mana bau tidak sedap tersebut dihasilkan oleh bakteri dan kuman dan partikel kimia lainnya yang berbahaya jika terhirup oleh manusia. Karena pengharum ruangan saja tidak cukup untuk membuat udara lebih segar.

Air Purifier biasanya menggunakan kipas kecil yang membantu mensirkulasikan udara di dalam mobil. Ada beberapa jenis dari Air Purifier ini, seperti yang juga sekaligus menjadi ionizer untuk menangkap oksigen negatif. Air Purifier sudah dijual di banyak tempat dengan harga yang beragam.

Itulah macam aksesoris yang seharusnya ada di dalam mobil Anda sebagai pelengkap perjalanan Anda. Bukan hanya aksesoris bagian dalam saja, namun beberapa aksesoris lainnya untuk bagian luar mobil juga penting agar mobil Anda tampil menarik.

Selain aksesoris tentunya Anda juga membutuhkan perlengkapan lainnya untuk menjaga mobil Anda agar tetap terawat seperti cover mobil. Sudah banyak tempat jual cover mobil yang menyediakan beragam jenis dengan harga yang variatif.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!