fbpx

Bagi Anda yang mempunyai mobil tentu saja harus mempunyai cover mobil, terutama bagi Anda yang tidak mempunyai garasi sehingga harus parkir ditempat yang terbuka atau outdoor. Oleh karena itu Anda wajib mempunyai cover mobil outdoor Krisbow yang bisa melindungi mobil dari berbagai macam hal yang bisa merusak badan mobil. Mungkin Anda sendiri merasa bingung ketika membeli cover mobil karena tersedia dengan berbagai jenis kain.

Bagi Anda yang akan membeli cover mobil karena parkir di ruang yang terbuka akan lebih baik jika memilih cover mobil outdoor Krisbow yang mempunyai ciri-ciri antara lain tekstur cover yang licin, pori-pori tertutup serta tahan terhadap air layaknya efek dari air yang ada di daun talas. Untuk bahan biasanya cover mobil luar ruangan dibuat dari bahan polyester, parasut, serta plastik.

Selanjutnya untuk cover mobil outdoor yang biasanya kerap terkena guyuran air hujan serta paparan sinar matahari langsung, maka pada over mobil tersebut harus yang lebih kuat serta lebih melindungi. Karenanya pada cover mobil outdoor Krisbow biasanya dilengkapi dengan beberapa lapisan. Namun apa jadinya jika mobil Anda tidak diberi perlindungan dengan cover mobil? Berikut ini adalah efek buruk yang bisa terjadi.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Efek Buruk Tidak Menggunakan Cover Mobil Outdoor Krisbow

Terkena Sinar Matahari Langsung

Efek buruk yang pertama apabila Anda memarkir mobil di luar ruangan tanpa menggunakan cover mobil maka akan terkena sinar matahari secara langsung. Paparan matahari tersebut bisa membahayakan permukaan cat mobil. Seperti yang Anda ketahui jika di Indonesia suhu pada siang hari bisa mencapai 35 derajat celcius yang mana kondisi tersebut dapat memberikan efek negatif pada mobil yang terkena sinar matahari secara langsung.

Selain berpengaruh pada bagian luar mobil ternyata juga bisa mempengaruhi bagian dalam mobil. Karena pada kabin mobil saja bisa mencapai suhu 70 derajat celcius. Pada bagian luar lapisan cat akan cepat kusam, karet wiper pun dapat mengeras dan tidak elastis lagi sehingga dapat menggores kaca bagian depan. Tentu saja hal ini tidak perlu terjadi jika Anda menggunakan cover mobil outdoor Krisbow yang dapat melindungi mobil dari paparan matahari secara langsung.

BACA LAGI  Panduan Untuk Merawat Kaca Mobil

Terkena Guyuran Air Hujan

Efek buruk berikutnya jika Anda tidak menggunakan cover mobil adalah terkena guyuran air hujan yang bisa membahayakan badan dari mobil. Perlu Anda ketahui jika air hujan sangat berbahaya untuk mobil Anda, tidak seperti air biasa karena air hujan mampu menimbulkan karat serta buram nya cat mobil dibandingkan dengan air biasa. Air hujan mengandung garam, pada air yang mengandung sedikit garam ternyata lumayan tajam pada cat mobil.

Pada saat badan mobil dilap maka secara tidak kasat mata permukaan cat sudah tergores air hujan sehingga banyak yang mengatakan jika air hujan sangat berbahaya bagi mobil. Air dengan sedikit garam tersebut bisa dengan mudah membuat logam jadi berkarat. PH pada air hujan juga tidak seimbang dan cenderung asam. PH pada hujan yang normal adalah 6 sedangkan pada hujan yang tidak normal bisa mencapai 5,6.

PH yang tidak seimbang seperti terlalu asam atau basa ternyata dapat merusak cat mobil yaitu mengkorosi permukaan cat pada mobil, apabila PH semakin asam juga dapat mempercepat proses karat di logam mobil. Hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan cover mobil outdoor karena bisa melindungi mobil dari air hujan.

Terkena Getah Pohon

Efek buruk jika Anda tidak memakai cover mobil outdoor Krisbow adalah bisa terkena getah pohon. Getah yang jatuh dari pohon dan mengenai badan mobil ketika sedang parkir di bawah pohon bisa merusak cat mobil. Pada getah pohon yang lengket serta kental bisa membahayakan cat mobil. Apabila getah pohon masih dalam keadaan basah maka bisa dibersihkan dengan menggunakan air.

Akan tetapi jika getah pohon tersebut sudah dalam keadaan kering dan mengeras, maka akan sangat sulit menghilangkannya. Akan sangat berbahaya jika Anda berusaha membuangnya sendiri, bisa-bisa cat mobil akan rusak. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut lebih baik gunakan cover mobil.

Itulah di atas beberapa efek buruk jika tidak menggunakan cover mobil outdoor Krisbow, terutama bagi Anda yang memarkir mobil di luar ruangan atau di ruang terbuka.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!