fbpx

Cover Mobil Krisbow Kaskus juga sering banyak dicari. Sedangkan produk Krisbow sendiri banyak macamnya. Tersedia untuk berbagai jenis mobil yang membutuhkan cover mobil.

Karena cover mobil termasuk pelindung mobil yang sangat berguna. Terutama untuk anda yang sering parkir mobil di luar ruangan dan di dalam ruangan. Karena dapat melindungi permukaan cat pada mobil anda.

Untuk merk Krisbow juga banyak produk yang bisa dipilih. Dengan berbagai macam jenis bahan dan kegunaannya. Pilih penjual yang ada dan menggunakan bahan dasar berkualitas supaya tidak berakibat merusak mobil.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Cover Mobil Krisbow Kaskus Paling Laris

Cover Mobil Krisbow

Saat ini produk cover mobil yang paling laris di pasaran merupakan merk Krisbow. Tidak hanya banyak dicari oleh pembeli melalui online tapi juga di setiap toko mobil dan aksesorisnya.

Memiliki banyak produk dengan berbagai cover mobil yang dapat dipilih. Mulai dari cover mobil sedan, Avanza, APV dan mobil jenis lainnya. Dari mobil ukuran kecil sampai mobil berukuran besar. Harga yang diberikan juga beragam, dari yang standar sampai harga yang mahal. Biasanya setiap cover mobil yang semakin besar, maka harganya juga akan semakin mahal.

Sedangkan biasanya saat membeli mobil, kebanyakan orang akan mempertimbangkan untuk membeli cover mobil tersebut. Supaya mobil tetap terlindungi dengan baik dan tidak cepat rusak.

Hindari Bahan Ini Pada Cover Mobil

Saat anda sering memarkir mobil di luar ruangan seperti halaman. Maka sebaiknya pilih cover mobil Krisbow Kaskus yang dapat berfungsi untuk melindungi mobil dari panas dan air hujan.

Karena cover mobil sendiri jenisnya banyak, dari yang harganya murah sampai yang mahal. Meskipun begitu anda tetap harus pintar dalam memilih cover mobil. Jika sampai salah memilih, maka dapat memberikan dampak buruk pada mobil kesayangan.

Seperti penggunaan bahan cover mobil yang memiliki 100% sintetis. Maka dapat membuat permukaan body mobil menjadi lebih cepat terkena gesekan. Karena permukaan mobil akan kontak langsung dengan kain tersebut dan terlalu sering.

Gesekan akan terlihat seperti pola sarang laba-laba dan kain jenis ini biasanya dijual dengan harga yang sangat murah. Material pada bahan jenis ini juga dapat memperparah daya tekan, meskipun termasuk waterproof. Tapi sisa air akan menggenang pada permukaan kain dalam. Parahnya lagi cover mobil dapat mudah robek saat digunakan.

BACA LAGI  Memilih Cover Mobil yang Cocok Agar Cat Warna Mobil Tidak Mudah Tergores

Pilih Cover Mobil Krisbow Kaskus Bahan Fabric

Anda memang harus menghindari cover mobil dengan material 100% sintetis. Oleh karena itu hindari jenis bahan tersebut dan pilih jenis bahan yang lembut atau licin. Baik lembut di bagian dalam atau lembut di bagian luarnya. Seperti jenis bahan fabric yang memiliki rongga atau perforated yang ada pada di seluruh bagian cover mobil. Rongga ini berfungsi sebagai jalan sirkulasi udara yang masuk.

Meskipun harganya mahal, tapi permukaan mobil anda tidak akan tergores. Karena memiliki bahan atau material yang lembut dan tidak akan menimbulkan adanya pola laba-laba pada permukaan mobil.

Kemudian anda hanya perlu melihat merek seperti merk Krisbow dan pilih ukuran cover mobil yang pas dengan mobil anda.

Cara Memasang Cover Mobil

Untuk cara pemasangan cover mobil Krisbow Kaskus, bersihkan mobil sampai benar-benar kering terlebih dahulu. Pastikan kaca depan tidak meninggalkan noda air supaya tidak menimbulkan jamur setelah ditutup cover mobil.

Letakkan gulungan cover mobil pada bagian atap belakang mobil. Buka sedikit gulungan dan turunkan sampai menutup bagian belakang mobil. Biarkan bagian kanan dan kiri tetap tertangkup.

Dorong dan lempar sisi cover ke arah depan. Buka cover ke arah kiri dan kanan.  Mulai dari depan kemudian cantolkan ke spion supaya dapat terikat terlebih dahulu. Baru rapikan semua kap depan dan belakang sampai tertutup dengan karet. Pastikan cover mobil sudah terkunci pada bagian bawahnya.

Cara Melipat Cover Mobil Krisbow

Untuk cara melipatnya arahkan dari pinggir kiri dan kanan cover mobil sampai bagian belakang dan tengah. Kemudian arahkan bagian pinggir cover mobil ke kanan dan kiri. Depan ke tengah dan lepaskan telinga cover mobil sebagai wadah spion.

Pindahkan posisi tubuh anda dan berdiri pada bagian depan mobil. Gulung dan tarik ke arah anda sambil dirapikan. Hal ini dilakukan supaya cover dapat mengecil ke arah tengah dan gulungan tidak melebar. Dengan begitu melipat cover mobil Krisbow Kaskus menjadi lebih mudah.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!