fbpx

Penggunaan sarung mobil telah menjadi hal yang penting untuk menjaga warna permukaan mobil sehingga tetap mengkilat dan prima. Kini telah hadir merek-merek ternaman yang menawarkan produk sarung mobil. Salah satunya sarung mobil Krisbow

Sarung mobil yang baik harus disesuaikan dengan penggunaannya. Bahan baku yang baik mampu mereduksi terpaparnya mobil dari sinar matahari dan air hujan yang dapat membuat warna mobil menjadi rusak dan berkarat. Selain memilih sarung mobil dengan benar Anda juga harus mengetahui cara merawat sarung mobil

Kenali Kegunaan Sarung Mobil Krisbow

Melindungi Cat Mobil

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Dengan bahan dan material lapisan bahan sehingga produk ini memiliki kualitas unggulan dalam melindungi mobil dari paparan sinar matahari yang dapat mengakibatkan warna permukaan cat pudar dengan teknologi jerman dan melindungi mobil dari terpaan hujan yang mengandung air asam yang dapat menyebabkan permukaan mobil berkarat.

Menjaga Mobil

Berguna untuk melindungi mobil Anda dari goresan benda tajam saat sedang diparkir. Karena bahan sarung mobil ini merupakan material yang kuat sehingga dapat melindungi mobil. Tak hanya itu sarung mobil juga dapat mencegah permukaan mobil terkena debu dan polusi.

Sehingga penggunaan sarung mobil ini sanggat penting dan dapat digunakan diluar ruangan untuk menghindari paparan UV, debu dan air hujan juga digunakan didalam guna mencegah menempelnya debu pada permukaan mobil.

Mengapa Perlu Menggunakan Sarung Mobil

Penggunaann sarung mobil dirasa perlu untuk melindungi body mobil agar tetap terjaga permukaan warna mobil. Bila mobil terpapar sinar matahari secara langsung lama kelamaan warna Anda akan menjadi pudar dan kusam sehingga mobil akan terlihat tau, dan juga terpaan air hujan yang bersifat asam bila terus menerus terkena air hujan maka permukaan mobil akan berkarat.

Bahan sarung mobil didesain menurut kegunaannya dengan bahan yang dilapisi coating anti air, sehingga bila tekena air tidak akan merembes dan air akan nampak seperti air pada daun talas. Fungsi ini penting untuk penggunaannya di luar ruangan atau outdoor.

Berikut Spesifikasi Sarung Mobil Krisbow

Terbuat dari bahan kuat, tidak mudah robek, halus, ringan, mampu menahan paparan sinar matahari, debu dan polusi dan terpaan hujan, berat mencapai 3-5 kg, produk pebrikan lebih rapi dan presisi, berbahan dasar fabric dapat digunakan indoor maupun outdoor.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penggunaan Sarung Mobil

BACA LAGI  Keuntungan Memakai Cover Mobil Krisbow Beserta Fungsinya

Jika Anda meninggalkan mobil maksimal 2 minggu, sebaiknya gunakan Sarung Mobil Krisbow untuk menghindari kelembaban udara. Pememasang sarung mobil dimulai dari kaca spion kemudian bagian bumper depan dan juga belakang. Usahakan selalu melipat sarung diatas mobil supaya tidak kena kotor dan debu.

Kesalahan Dalam Memilih Sarung Mobil

Mengakibatkan warna cat mobil menjadi rusak atau pudar dan meninggalkan goresan halus sehingga tampilan cat menjadi kurang menarik. Hal ini bisa dikarenakan bahan yang tidak sesuai dari sarung mobil tersebut.

Selain itu kesalahan dalam memilih sarung mobil juga dapat membuat warna permukaan mobil menjadi belang, tak jarang ada sarung mobil yang mudah luntur karena kesalahan dalam pemilihan warna dan juga terkena air. Hal ini Jika dibiarkan akan membuat warna mobil menjadi tidak sama.

Cara Merawat Sarung Mobil Krisbow Agar Tahan Lama

  1. Bersihkan sarung menggunakan bahan yang lembut

Untuk membersihkan sarung pada mobil, maka Anda harus menggunakan bahan yang lembut, misalnya seperti spon maupun kanebo apabila dalam kondisi basah, namun untuk menghilangkan debu maka Anda dapat menggunakan kemoceng.

  1. Jangan mencuci sarung mobil

Apabila sarung ini dicuci maka akan mengurangi pada tahan coating anti airnya, sehingga jangan mencuci sarung, karena Anda dapat mengelapnya saja pada bagian yang basah maupun kotor.

3. Keringkan
Apabila sarung dalam keadaan yang basah, maka jangan lupa untuk mengeringkannya agar tidak menimbulkan jamur yang mana hal ini pun juga akan membuat tampilan mobil Anda menjadi terlihat kotor dan berjamur.

  1. Lipat dengan benar

Cara melipat sarung yang benar yaitu dengan menarik sarung dari depan dan dari belang kemudian kumpulkan dari sisi atas dan sebisa mungkin jangan menimbulkan gesekan pada mobil Anda agar tidak merusak pada body mobil.

Selain perawatan permukaan cat mobil Anda juga perlu memperhatikan cover mobil dan merawatnya agar tahan lama serta berkerja dengan maksimal dalam melindungi body mobil Anda. Itulah cara merawat sarung mobil krisbow,

 

 

 

 

 

 

 

 

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!