Tempat Jual Cover Mobil Krisbow Dengan Harga Menarik

Cover mobil Krisbow merupakan merk yang banyak diminati oleh para pemilik kendaraan roda empat. Meskipun mayoritas dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari merk yang lainnya nyatanya produk Krisbow untuk penutup bodi mobil ini cukup laris di pasaran. Hal itu tentunya bukan tanpa alasan karena memang sudah banyak yang membuktikan sendiri keawetan dan kemampuan produk ini dalam melindungi bodi mobil.

Sebenarnya Krisbow sendiri merupakan produk inhouse dari sebuah swalayan penyedia perabotan yang cukup terkenal yaitu Ace Hardware. Tetapi sekarang banyak juga orang yang jual cover mobil Krisbow diluar toko tersebut. Jadi bagi anda yang ingin mencoba membeli produk selimut mobil tersebut tetapi tidak sempat pergi ke swalayan tersebut atau di kota anda tidak ada toko besar tadi maka anda bisa membelinya dengan cara dan di tempat yang lain.

Dimana anda bisa membeli dan mendapatkan cover mobil Krisbow dengan harga yang cukup bersaing? Jangan kuatir sebagai referensi anda bisa melihat beberapa daftar dibawah ini.

Ukuran Dan Kode Cover Mobil Krisbow

Di dalam setiap produk dari cover mobil merk Krisbow ini selalu dicantumkan semacam kode yang merupakan ukuran dari penutup bodi mobil tersebut. Tujuannya adalah untuk memudahkan orang dalam memilih sarung mobil yang sesuai dan pas dengan ukuran bodi kendaraannya.

Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran B

Untuk kode ukuran B ini merupakan sarung mobil dengan ukuran mobil seperti Toyota Agya, Honda Brio, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, Honda Jazz, Kia Picanto, Toyota Yaris dan mobil kelas city cars dan hatcback lainnya.

Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran C

Digunakan untuk penutup mobil jenis antara lain Honda Civic, Honda City, Suzuki Baleno, BMW 3 dan mobil-mobil lain yang memiliki ukuran relatif sama dengan mobil-mobil tersebut.

Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran D

Digunakan untuk mobil sejenis dan seukuran Honda New Civic,  Mercy E Class, BMW tipe seri 5, Kia Optima 5 dan mobil lain yang seukuran.

Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe C

Cover mobil ini digunakan untuk mobil seukuran Toyota Rush, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan mobil lain seukurannya.

Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe D

Selimut mobil tipe D ini pas untuk bodi mobil Mitsubishi Lancer, Honda Accord VTI, Mitsubishi Galant, Toyota Camry, Audy A4 dan A6, Mercedez tipe C Class dan E Class serta mobil-mobil lain yang seukuran.

Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe E

Selain tipe-tipe di atas ada lagi cover mobil Krisbow SUV tipe E yang merupakan selimut untuk mobil kelas dan ukuran Mitsubishi Pajero, Nissan Terrano, Nissan Xtrail, Honda New CRV, Toyota Innova, Jeep Mercy, Toyota Harrier dan mobil-mobil dengan bodi cukup besar yang lainnya.

Tempat Jual Cover Mobil Krisbow Dan Kisaran Harganya

Ukuran cover mobil yang berbeda tentunya juga akan berpengaruh kepada harganya. Begitu juga untuk produk ini. Harga cover mobil Krisbow dengan ukuran berbeda juga akan memiliki selisih.

Di Tokopedia

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran B dengan kisaran harga Rp. 1.300.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran C dengan kisaran harga Rp. 1.400.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran C dengan kisaran harga Rp. 1.890.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe C dengan kisaran harga Rp. 1.850.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe D dengan kisaran harga Rp. 2.250.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe E dengan kisaran harga Rp. 2.350.000

Di Bukalapak

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran B dengan kisaran harga Rp. 1.150.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran C dengan kisaran harga Rp. 1.650.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige Ukuran D dengan kisaran harga Rp. 1.800.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe C dengan kisaran harga Rp. 2.150.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe D dengan kisaran harga Rp. 2.250.000

– Cover Mobil Krisbow Prestige SUV tipe E dengan kisaran harga Rp. 2.350.000

Dari daftar diatas memang terlihat beberapa perbedaan harga dengan selisih yang cukup banyak di dua toko online besar tetapi tentunya anda bisa mencari pembanding di tempat yang lain. Mungkin anda akan bisa menemukan cover mobil Krisbow dengan harga yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =