Review Cover Mobil Deluxe : Utamakan Kelebihannya

cover mobil deluxe

Apa sih Cover Mobil Deluxe itu?

Apa, sih, cover mobil deluxe? Ketika Anda memiliki kendaraan roda empat seperti mobil, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah merawat dengan sebaik-baiknya.

Salah satu perawatan mobil yang bisa dan mudah Anda lakukan adalah dengan rajin menutup mobil Anda setelah tidak digunakan atau tidak sedang digunakan untuk waktu yang lama.

Mobil yang tidak sedang digunakan dan tidak ditutup dengan penutup mobil apapun dapat mengancam kesehatan penampilan kendaraan roda empat Anda.

Terlalu sering buka tutup sarung mobil juga merepotkan. Dari permasalahan itu, Cover Super memberikan solusi tokcer yang dijamin akan membuat warna cat mobil Anda tetap awet, selalu terlihat ganteng (maksud kami yang terlihat ganteng itu mobil Anda), dan tetap nyaman untuk dikendarai.

Solusi untuk menjaga kegantengan mobil Anda adalah cover mobil deluxe. Sarung mobil buatan Cover Super ini terbuat dari bahan Polyester Puma Korea, breatheable, tidak luntur, dan tidak menimbulkan bercak jamur pada kendaraan Anda.

Kelebihan Cover Mobil Deluxe

Kelebihan material penutup mobil dari bahan polyester ini sudah terbukti mengamankan cat kendaraan roda empat dari sengatan sinar matahari, melindungi dari keasaman air hujan.

Sarung mobil deluxe tentu saja melindungi kendaraan kesayangan Anda dari kotoran burung yang mungkin saja jatuh saat melintas tanpa bisa diprediksi.

Selain itu, kelebihan sarung mobil deluxe dari Cover Super adalah sebagai berikut :

  1. Desain sarung mobil body fit
  2. Serat material cover mobil deluxe rapat dan kuat
  3. Cover mobil deluxe bisa dicuci dan disetrika ( sesuaikan suhu setrika )
  4. Tas portable vinyl
  5. Kekuatan waterproof 60%
  6. Logo dari rubber dan sangat eksklusif
  7. dilengkapi full elastic rubber

Cover Mobil Deluxe dan Tas Portable Vinyl Super Eksklusif

Mungkin Anda berfikir atau bertanya-tanya, apa hubungannya penutup mobil deluxe dengan fitur unggulan tas portable vinyl dengan desain super eksklusif?

Tas portable ini disediakan Cover Super untuk setiap pembelian cover mobil deluxe. Tujuan adanya tas ini supaya Anda dapat menyimpan sarung mobil Anda dengan baik.

Untuk bisa menjaga kecantikan mobil Anda, pelindungnya juga harus dirawat dong ya?

Serat Material Sarung Mobil Deluxe Rapat dan Kuat

Sesuai maksud dan tujuan dibuatnya cover mobil adalah untuk melindungi kendaraan Anda dari beragam hal yang tidak diinginkan, tentu saja material sarung mobil ini harus memiliki serat yang rapat.

Logo Rubber Eksklusif

Sedikit produsen aksesori mobil yang memikirkan brand kendaraan roda empat yang ditutup oleh sarung mobil yang mereka jual. Cover Super memikirkan merk mobil Anda karena yakin bahwa merk tersebut terpilih atas pertimbangan bijak Anda.

Untuk mengapresiasi keputusan Anda memilih merk mobil, Cover Super menyematkan logo merk kendaraan roda empat Anda pada penutup mobil yang Anda beli dengan sablon rubber eksklusif.

Full Elastic Rubber

Cover Super memperhatikan detail ini untuk memastikan produk penutup mobil Anda terjaga keawetannya. Dengan kemungkinan Anda akan sering buka-tutup sarung mobil, cover mobil dilengkapi dengan elastic rubber.

Desain Body Fit

Tidak bermaksud body shaming atas vehicle yang Anda miliki tapi akuilah bahwa desain body fit selalu lebih menarik dibandingkan yang hanya membuat sarung atau penutup mobil asal-asalan.

Cover Super menghargai desain kendaraan Anda. Selain itu, dengan desain body fit, mobil Anda tidak hanya terlindung eksteriornya, bahkan membantu mengamankan kendaraan Anda dari tindakan kriminal yang tidak Anda inginkan.

Bisa Dicuci dan Disetrika

Pelindung kendaraan Anda pun perlu perawatan. Santai saja, perawatan sarung mobil Anda jauh lebih mudah dari merawat pacar yang banyak maunya. Cukup dicuci lalu keringkan dengan cara dijemur atau diangin-anginkan.

Anda juga dapat menyetrika sarung penutup mobil Anda jika Anda sempat melakukannya. Kalau tidak pun, tidak apa-apa.

Varian Warna

Ada empat varian warna penutup mobil deluxe yang bisa Anda pilih sebagai pelindung kendaraan roda empat kecintaan Anda:

  1. Biru tua
  2. Biru indigo
  3. Hitam 70%
  4. Abu-abu tua
Cover Mobil Cover Super warna Biru Tua
Cover Mobil Biru Tua Cover Super
Cover Mobil Deluxe Abu Abu

Pilihan warna lain bisa Anda konsultasikan dengan CS Cover Super yang siap melayani pertanyaan Anda setiap waktu.

Berapa Harga Sarung Mobil Deluxe Keren Ini?

Sangat murah! Hanya dengan Rp 549,000, Anda bisa memberikan perlindungan lebih untuk mobil tersayang Anda. Tanpa ragu, tanpa nanti, beli cover kendaraan roda empat ini sekarang juga.

Cover mobil deluxe preview

One response to “Review Cover Mobil Deluxe : Utamakan Kelebihannya”

  1. vpn special coupon code 2024 Avatar

    When I initially commented I appear to have clicked the -Notify me when new comments are added-
    checkbox and now whenever a comment is added I recieve 4
    emails with the exact same comment. Perhaps there is a way you can remove me from that
    service? Appreciate it!

    Here is my homepage – vpn special coupon code 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 6 =