Rekomendasi Harga Sarung Mobil di Ace Hardware

Sebagai pemilik mobil, merawat mobil kesayangan tentu sangat penting mengingat biaya perbaikan atau servis mobil bisa jadi sangat mahal. Salah satu aksesoris mobil penting yang menjadi bagian dari perawatan mobil adalah sarung mobil. Dengan mengetahui rekomendasi dan harga sarung mobil di Ace Hardware, Anda mungkin bisa menentukan manakah yang paling tepat untuk Anda miliki.

Anda tentu pernah mengalami permasalahan berupa keterbatasan area garasi atau lahan parkir luas namun tidak dilengkapi dengan atap, secara otomatis mobil kesayangan Anda terpaksa harus ‘berjemur’ di ruang terbuka atau di bawah pohon yang rindang. Oleh karena itu, Anda memerlukan sarung mobil yang tepat untuk hal semacam itu.

Berikut  kami sajikan informasi beberapa produk sarung mobil yang tersedia di Ace Hardware sekaligus harganya:

Rekomendasi dan Harga Sarung Mobil di Ace Hardware

Suncover Prestige SUV-H GRY, detail dan spesifikasi

Kondisi permukaan cat mobil harus selalu dijaga salah satunya adalah dengan memakai cover bodi mobil Prestige saat berada di luar ruangan. Dilengkapi dengan 5 lapisan proteksi yang membantu melindungi mobil dari berbagai macam goresan ringan seperti cakaran binatang piaraan, debu, serta proteksi terhadap air hujan dan sinar matahari.

Produk ini memiliki dimensi 488 x 182 x 139 cm sehingga kompatibel untuk mobil-mobil bertipe SUV-H seperti Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Patrol 4×4, Toyota Land Cruiser, Mazda CX9 dan BMW X5. Harga sekitar 2,4 jutaan rupiah.

SUV Cover Softbond Size SUV-C 10633, detail dan spesifikasi

Lindungi mobil kesayangan Anda dari sinar ultraviolet serta hujan deras dengan menutupi seluruh permukaannya dengan SUV Cover Softbond. Sarung mobil ini menggunakan 3 lapisan sistem komposit dengan inner layer yang halus sehingga dapat melindungi cat mobil Anda dari goresan-goresan. Membuat mobil Anda selalu siap kapanpun dibutuhkan.

Menggunakan material kain halus non-abrasive serta UV stable menjamin keawetan dan ketahanannya, dilengkapi dengan ultrasonic welding sehingga dapat mencegah kebocoran. Kompatibel untuk mobil tipe SUV-C seperti Toyota Avanza dan Rush, Honda Jazz, Isuzu Panther, Nissan Grand Livina, Honda Freed dan lain-lain. Harga sarung mobil di Ace Hardware ini sekitar 1,5 juta.

Car Cover Softbond Size C 10603, detail dan spesifikasi

Car Cover Softbond Size C adalah cover mobil yang memiliki 3 lapisan proteksi yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan Anda. Lapisan atas terdiri dari kain yang lembut dan tahan lama, lapisan tengah yang breathable dapat membebaskan uap air, namun mencegah cairan menembus dari luar. Serta lapisan bawah adalah material super lembut untuk melindungi cat mobil Anda.

UV stabilizer memberi perlindungan yang tahan lama terhadap sinar matahari, kelim elastis membuatnya lebih fit pada permukaan mobil, ultrasonic welding mengunci jahitan dengan ketat. Material kainnya juga secara alami tahan terhadap pembusukan dan jamur. Kompatibel untuk jenis mobil sedan kecil seperti Toyota Vios, Ford Fiesta, Kia Rio, BMW Seri 3, dan lain-lain.

Harga produk Car Cover Softbond Size C 10603 ini sekitar 1,5 juta rupiah.

CAR COVER PRESTIGE VAN SIZE H1 14860, detail dan spesifikasi

Hadir dengan teknologi 5 layers protection, cover mobil dari Krisbow ini memberikan perlindungan yang maksimal terhadap mobil Anda. Memiliki material kain yang tahan lama di bagian luar dan lembut di bagian dalam menjaga permukaan mobil dari sinar matahari, debu, air serta goresan ringan. Sarung mobil berdimensi 513 x 178 x 173 cm ini dibanderol dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah.

Car Cover Softbond Size B 10602, detail dan spesifikasi

Car Cover Softbond Size B memiliki sistem komposit 3 lapisan yang terbuat dari material halus yang non-abrasive, memiliki ketahanan terhadap air, sinar UV serta menggunakan sistem penyegelan panas dapat mencegah kebocoran atau rembesan air dari jahitan. Lebih breathable untuk melancarkan sirkulasi udara di bawah cover.

Harga cover mobil ini dibanderol di kisaran 1,3 jutaan. Kompatibel untuk mobil bertipe B (city car, LCGC atau hatchback) seperti Honda Jazz seri pertama, Suzuki Karimun, Honda Brio, Toyota Agya, Kia Picanto dan lain-lain.

Apapun merek cover bodi mobil yang Anda pilih, pastikan untuk menyesuaikannya dengan ukuran mobil untuk memberikan perlindungan yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =