Keuntungan Memilih Cover Mobil Urban

Cover mobil outdoor yang bagus adalah pelindung yang sesuai dengan mobil Anda. Seberapa pun mahalnya atau bagusnya model dan warna, tentu tidak berfungsi maksimal jika tidak cocok digunakan pada mobil Anda. Selain itu perhatikan pula apakah mobil tersebut sering diparkir di indoor atau outdoor. Karena keduanya memiliki bahan yang sedikit berbeda walaupun fungsinya sama-sama untuk melindungi.

Beberapa orang menganggap membeli cover mobil adalah hal yang wajib untuk melindungi cat mobil supaya tidak kusam. Oleh karenanya ada banyak cover mobil yang dijual di pasaran dengan harga dan kualitas yang berbeda-beda. Mulai dari yang ekonomis sampai yang cukup mahal untuk ukuran sebuah kain pelindung. Salah satu merek cover mobil yang populer untuk para pemilik mobil adalah brand Urban.

Cover Mobil Urban, Pelindung Mobil Anda

Melindungi Mobil dari Kotoran dan Debu

Sebenarnya cover mobil bermanfaat melindungi cat mobil Anda dari kotoran dan debu. Apalagi jika mobil diparkir di luar ruang lama tanpa perlindungan sama sekali, risiko seperti warna mobil kusam atau bahkan cat bisa retak-retak sangat mungkin terjadi. Disarankan menggunakan cover mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil Anda.

Waterproof Sehingga Melindungi Mobil dari Cuaca Ekstrem

Sebagai informasi, ada dua macam sisi berbeda pada cover mobil yakni sisi luar dan sisi dalam. Cover mobil sisi luar berfungsi sebagai penolak panas pancaran sinar matahari. Warna cover mobil bagian luar mempunyai warna cerah yang berfungsi sebagai penolak panas sehingga tidak membuat bodi mobil ikut panas. Sinar ultra violet yang dikeluarkan oleh pancaran matahari sangat berbahaya dan dapat merusak lapisan cat mobil.

Tidak hanya itu, lapisan luar cover mobil urban ini dijamin dari bahan waterproof dengan kualitas tinggi. Sehingga tidak ada air yang akan merembes ke badan mobil ketika di guyur hujan deras sekalipun.

Sedangkan sisi dalam cover mobil mempunyai tampilan lembut, sehingga cat mobil tidak akan tergores saat melakukan atau membungkus mobil Anda. Sisi dalam cover mobil biasanya berwarna gelap, hal ini bertujuan untuk memberikan suasana dingin di dalam mobil. Sebuah penutup mobil dapat membantu menjaga kendaraan Anda sejuk, bahkan di bawah sinar matahari.

Melindungi Permukaan Cat dari Polusi Udara

Jika mobil Anda termasuk sering diparkir di luar tanpa adanya atap, maka risiko kerusakan pada cat mobil akan bertambah. Mobil yang terpapar polusi udara secara langsung maka catnya akan lebih mudah kusam. Oleh karena itu, selalu gunakan cover mobil outdoor yang bagus jika kendaraan Anda selalu di parkir di luar ruangan misalnya di depan atau di pinggir jalan.

Melindungi dari Gesekan

Walaupun mobil terparkir dengan rapi di dalam garasi, tidak menutup kemungkinan terkena risiko-risiko seperti adanya baret karena gesekan. Kemungkinan adanya gesekan benda lain itu selalu ada. Karena itu, Anda bisa mencegah adanya gesekan yang menimbulkan baret-baret halus pada mobil dengan memberinya cover.

Anda tentu tidak bisa selalu mengawasi mobil Anda ketika diparkir di luar ruang. Selalu ada kemungkinan benda-benda jatuh, hewan, atau pukulan tangan manusia. Karenanya dengan adanya cover mobil urban ini akan menambah lapisan pelindung pada mobil Anda.

Melindungi Lapisan Cat Kendaraan

Sebenarnya cover mobil bermanfaat melindungi cat mobil dari terpaan sinar matahari dan hujan. Seperti diketahui sinar ultra violet dari matahari berpengaruh buruk pada ketahanan warna cat. Karena itu gunakan pelindung dengan bahan berkualitas untuk menambah ketahanan warna cat mobil. Lebih baik mencegah daripada Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk pengecatan kembali. Untuk itu disarankan menggunakan cover mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil Anda.

Dalam memilih cover mobil outdoor yang bagus memang tidak boleh sebarangan. Haruslah memiliki ukuran yang sesuai dengan kendaraan tersebut. Jangan terlalu besar atau malah terlalu kecil. Jika ukuran sarung terlalu kecil akan ada bagian sisi bodi bagian bawah yang tidak tertutupi. Sarung mobil yang terlalu besar kemungkinan tidak terpasang dengan presisi sehingga bagian bawah sarung mobilnya tidak kencang.

54 responses to “Keuntungan Memilih Cover Mobil Urban”

  1. leke kremi Avatar

    Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I am waiting for your further post
    thanks once again.

  2. https://www.takip2018.com Avatar

    Hey! I could have sworn I’ve been to this website before but after browsing through some of
    the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking
    and checking back often!

  3. instagram takipci satin al Avatar

    Thanks a lot for sharing this with all of us you actually recognize
    what you’re talking about! Bookmarked. Please also talk over with
    my website =). We could have a hyperlink alternate agreement among us

  4. instagram takipci satin al Avatar

    Hi there, just became alert to your blog through Google, and
    found that it is really informative. I am
    going to watch out for brussels. I’ll appreciate if you continue this in future.
    Numerous people will be benefited from your writing.
    Cheers!

  5. takipçi al Avatar

    Hello! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my
    old room mate! He always kept talking about this.
    I will forward this page to him. Fairly certain he will have a good read.
    Thanks for sharing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 2 =