Kelebihan Cover Mobil Tyvek di Banding yang Lain

Nama merk cover mobil mobil yang bagus tersebut bernama cover mobil tyvek. Jika Anda masih bingung memilih cover yang sesuai dengan mobil Anda namun berkualitas,  Anda dapat membandingkannya sendiri

Tentunya akan sangat sulit bagi Anda jika ingin memilih jenis cover yang bagus. Namun kali ini kami akan mengulas mengapa  tersebut adalah cover. Berikut ulasan kami

Berikut Inilah Kelebihan cover mobil tyvek di Banding yang Lain

Sangat Marketable

Kualitas produk dengan quality control yang baik, dan juga garansi tidak seperti cover super. Kebanyakan masyarakat kita membutuhkan aksesoris tambahan untuk melindungi mobil  mereka. Sehingga harus memenuhi standar yang di tetapkan.

Kualitas Bahan Yang Bagus

Bahan yang elastis, lembut, dan anti gores. Hal ini di karena kan bahan yang memang bahan tersebut juga di pakai oleh produsen selimut mobil di luar sana dengan harga jual yang sangat mahal.

Biasanya cover mobil akan bertahan dalam jangka waktu 2-3 tahun tergantung dari individu itu sendiri pintar merawatnya atau tidak, namun di tunjang juga dengan kualitas yang di acungi jempol sehingga memberikan nilai plus pada produk ini

Ukuran di sesuaikan bentuk mobil

Tidak ada yang namanya cover mobilnya kekecilan  atau  kebesaran. Karena telah di produksi beragam sesuai dengan ukuran mobil Anda. Biasanya kami akan menanyakan apakah ukuran mobil Anda normal, atau tahun berapakah mobil Anda di produksi.

Karena memang ukurannya tidak sama, seperti mobil avanza tahun 2009 ukurannya berbeda dengan mobil avanza tahun 2016. Begitu juga mobil inova tahun 2012 berbeda ukurannya dengan seri terbaru saat ini.

Setiap keluaran mobil terbaru akan memiliki bentuk yang tidak sama, sehingga pastikan jika Anda ingin membeli, terlebih dahulu ketahui ukuran yang pas sehingga tidak salah beli.

Warna yang dapat Anda tentukan sendiri

Warna tambahan seperti warna merah strip hitam, atau warna biru strip merah, dan lain sebagainya. Dapat di sesuaikan menurut selera Anda, sehingga dapat mempercantik tampilan mobil.

Harga yang sesuai dengan kualitasnya

Kualitas pada setiap produk yang di jualnya. Kebanyakan konsumen  merasa puas dengan produk cover mobil tyvek  Bahkan di antara mereka kemudian menjadi agen  karena memang yakin dengan kualitas produk dan juga prospek bisnisnya.

Namun tidak semua mahal, ada beberapa yang memiliki harga miring kisaran dari Rp. 300.000 hingga jutaan rupiah, itu tergantung Anda ingin kualitas dan bahan seperti apa.

Banyak Varian produknya 

Biasanya orang menyebut mantel mobil, cover mobil, selimut mobil, sarung mobil, penutup mobil dan sebagainya. Perlu Anda ketahui bahwa kini tampil beda dengan varian warnanya.

Hal itu menambah daya tarik bagi konsumen yang ingin membeli produk . Selain dari design nya yang tampil beda cover mobil tyvek juga selalu memperhatikan kualitas produk yang di jualnya.

Rata-rata wanita lebih menyukai menghias mobilnya, sehingga detail seperti cover mobil tyvek pun akan di sesuaikan dengan tema mobil, untuk itu dengan beragam varian warna akan memberi pelanggan pilihan.

Sehingga dapat di katakan cover super ini selain memiliki design yang elegan juga kualitas produk yang oke. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin mencari produk mantel mobil yang berkualitas untuk melindungi body mobil Anda.

Bukan hanya itu jika di bandingkan dengan merek lain yang hanya terkesan berwarna abu-abu atau hitam, maka dengan cover ini, penampilan mobil akan terkesan berbeda dan semakin cantik.

Harga lebih mahal

Memang jika di bandingkan dengan kompetitor kami harga  sedikit lebih mahal, namun jika di bandingkan dengan kualitas produk dan bahan yang kami pakai maka bisa di katakan  lebih unggul.

Karena bahan produksi kami langsung import dari luar negeri menyebabkan ongkos produksi lebih tinggi. Hal ini di karena kan kami lebih memilih untuk harga lebih mahal namun berkualitas dibandingkan dengan harga murah namun cepat rusak dan sobek.

Mungkin masih banyak yang menjadi kekurangan produk cover mobil  jika di bandingkan dengan produk kompetitor lainnya namun kami tidak bisa menyebutkan satu persatu dan semua itu kami serahkan kepada konsumen untuk memilih produk cover mobil tyvek mereka sendiri-sendiri.

One response to “Kelebihan Cover Mobil Tyvek di Banding yang Lain”

  1. Jimmy Avatar
    Jimmy

    Saya butuh cover outdoor untuk kapal custom
    Bisa hub jimmy 08111044467

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 15 =