Kelebihan Cover Mobil Outdoor Krisbow yang Wajib Anda Ketahui

Cover mobil menjadi perlengkapan mobil penting yang harus dimiliki oleh semua pemilik mobil. Terlebih lagi untuk orang yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, sehingga harus parkir mobil di tempat terbuka dalam jangka waktu yang lama. Air hujan dan panas matahari yang mengenai bodi mobil memberi efek yang kurang baik, seperti menjadikan cat pudar, terdapat bercak-bercak, dan buram. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan cover mobil outdoor krisbow yang berkualitas.

Sebagai jenis cover mobil outdoor maka cover mobil ini dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Bahkan sarung mobil outdoor krisbow ini bisa digunakan di indoor juga. Hal ini menjadikan Anda tidak harus membeli dua jenis cover mobil, yakni indoor dan outdoor. Cukup membeli satu jenis cover saja sudah bisa merasakan manfaat keduanya. Kondisi bodi mobil juga akan senantiasa terawat, karena terhindar dari berbagai kondisi cuaca yang merugikan cover mobil.

Kelebihan Cover Mobil Outdoor Krisbow yang Wajib Anda Ketahui

Tahan Air

Kelebihan cover mobil outdoor krisbow yang pertama adalah tahan air atau waterproof. Sebagai cover mobil yang sering digunakan di tempat terbuka atau outdoor sudah seharusnya cover mobil krisbow ini tahan terhadap terpaan air hujan. Air hujan yang  mengenai bodi mobil memberikan efek yang buruk, seperti menimbulkan bercak-bercak putih. Jika dibiarkan terus-menerus maka akan menjadikan warna cat mobil menjadi pudar dan buram, sehingga tidak menarik seperti sedia kala.

Saat membeli cover mobil pastikan Anda tidak salah pilih. Cover mobil waterproof memiliki ciri-ciri saat dipercikkan air di atasnya akan muncul efek seperti pada permukaan daun talas. Air akan mengalir ke bawah tanpa meresap ke lapisan di bawahnya. Sebelum membelinya Anda bisa melakukan percobaan ini terlebih dahulu agar mendapatkan cover mobil waterproof yang terpercaya.

Bahan Kuat

Selain memiliki sifat waterproof, cover mobil outdoor krisbow yang berkualitas juga terbuat dari bahan yang kuat. Bahan yang kuat ini memberikan keuntungan tersendiri untuk para pemilik cover mobil, seperti tidak harus terlalu sering membeli cover mobil karena robek, rusak, dan sebagainya. Pada saat Anda memasang dan melepas cover mobil dengan tergesa-gesa maka ada kemungkinan bagian cover mobil tersebut tertarik dengan kuat dan akhirnya robek.

Namun, berbeda dengan cover mobil dengan bahan yang kuat. Walaupun Anda menariknya dengan kuat tidak akan menyebabkan cover mobil robek dan rusak. Walaupun cover mobil outdoor yang berkualitas memiliki harga yang lebih mahal, namun Anda lebih diuntungkan karena tidak perlu bergontai-ganti membeli cover mobil baru dikarenakan rusak. Cover mobil yang kuat juga mampu melindungi bodi mobil dari gesekan benda-benda tajam yang bisa saja menggores bodi mobil Anda secara tidak sengaja.

Warna Awet

Kelebihan cover mobil outdoor krisbow yang berikutnya adalah memiliki warna yang awet. Dengan warna yang awet ini akan membuat para pemiliknya merasa senang saat menggunakan cover mobil pada bodi mobil. Warna cover mobil yang baik adalah warna-warna yang cerah, karena warna yang cerah tidak mudah menyerap panas, sehingga kondisi suhu di permukaan mobil tidak terlalu panas.

Akan tetapi, warna yang cerah ini cenderung lebih mudah pudar, sehingga Anda harus pandai-pandai menjaga agar warnanya tetap awet. Pilihan terbaik adalah menggunakan sarung mobil outdoor yang berkualitas agar warna yang dimiliki tetap tahan lama dan tidak mudah pudar meskipun sudah digunakan dan dicuci berulang-ulang kali.

Lembut

Sarung mobil outdoor krisbow juga memiliki lapisan yang lembut. Lapisan ini terletak di bagian paling dasar, tepatnya yang menempel langsung dengan bodi mobil. Lapisan lembut ini dimaksudkan agar bodi mobil tidak mudah tergores oleh sarung mobil itu sendiri. Jika sebuah sarung mobil tidak dilengkapi dengan lapisan yang lembut maka ada kemungkinan tergoresnya lapisan cat mobil oleh sarung mobil itu sendiri.

Bekas goresan yang disebabkan oleh sarung mobil seperti goresan putih-putih kecil mirip sarang laba-laba. Tentu saja Anda tidak ingin hal ini terjadi bukan? Bukannya melindungi bodi mobil, tetapi justru membuat cat bodi mobil rusak. Untuk itulah Anda harus menggunakan cover mobil outdoor krisbow yang benar-benar berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =