Jual Cover Mobil Surabaya Berbagai Ukuran

Cover mobil atau biasa disebut dengan sarung mobil ini memiliki peran yang penting terhadap mobil Anda. Cover mobil berguna untuk melindung mobil dari paparan UV, debu, polusi yang dapat membuat permukaan cat mobil pudar dan terpaan air hujan bersifat asam yang akan membut body mobil berkarat.

Selain itu gesekan benda tajam juga dapat dihindari menggunakan cover mobil. Karena cover mobil terbuat dari bahan yang bervariasi dan juga terdapat beberapa lapisan yang akan melindungi permukaan mobil. Pastikan Anda memiliki cover mobil yang dapat melindungi mobil dengan ukuran yang tepat. inlah cover mobil Surabaya

Inilah Harga Cover Mobil Surabaya Dengan Berbagai Ukuran Dan Merk

Harga Cover Mobil Urban

Cover Mobil Tipe Small Upto 4,4m dengan harga Rp. 330.000

Cover Mobil Tipe Medium Upto 4,7m Dengan Harga Rp. 370.000

Cover Mobil Tipe Large Upto 5 m dengan harga Rp. 370.000

Cover Mobil Tipe Small MPV Upto 4.4m dengan harga Rp. 330.000

Cover Mobil Tipe Medium MPV Upto 4.7m dengan harga Rp. 350.000

Cover Mobil Tipe Large MPV Upto 5m dengan harga Rp. 370.000

Cover Mobil Urban City Car Upto 3.9m dengan harga 310.000

Harga Cover Mobil Krisbow

Cover mobil size B dengan harga Rp. 625.000

Cover mobil Prestige size C dengan harga Rp. 1.390.000

Cover mobil Restige SUV-H dengan harga Rp. 2.500.000

Cover mobil SUV-E dengan harga Rp. 2.195.000

Cover mobil SUV-C dengan harga Rp. 1.625.000

Cover mobil Prestige Ertiga dengan harga Rp. 2.150.000

Harga Cover Mobil Honda

Cover mobil city car Rp. 300.000

Cover mobil sedan Rp. 320.000

Cover mobil medium sedan Rp. 340.000

Cover mobil large sedan Rp. 380.000

Cover mobil small MPV Rp. 320.000

Cover mobil medium MPV Rp. 340.000

Berikut Adalah Cara Merawat Cover Mobil Surabaya Yang Baik

Pastkan Bahan Agar Tetap Bersih

Setelah dipakai pastikan Anda membersihkannya terlebih dahulu sebelum Anda  menyimpannya. Hal ini perlu dilakukan agar cover mobil tetap terjaga kualitasnya. Bersihkanlah dengan bahan yang lembut seperti spon dan kanebo untuk cover mobil yang basah dan kemoceng untuk membersihkannya dari debu.

Hindari mencuci cover mobil karena dapat menurunkan daya tahan coating anti air, sehingga hindari mencuci cover mobil dengan air atau sabun karena dapat mengurangi daya tahan waterproof akibatnya air tidak cepat turun ketika terkena hujan. Saat hujan, cover mobil tentu tidak perlu dicuci kembali cukup mengeringkannya dengan kain lembut.

Keringkan Cover Mobil Yang Basah

Salah satu cara untuk mengeringkannya dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Karena cover mobil Surabaya yang basah bila dalam penyimpanann akan merusak kualitasnya baisnya akan cover mobil akan berjamur dan berembun. Sehingga Anda perlu benar-benar memperhatikan agar tetap kering.

Menyimpan Di Tempat Yang Tepat

Simpanlah cover mobil pada tempat yang aman terhindar dari debu, air, dan benda tajam yang dapat merusak sarung mobil. Melipat cover mobil juga menjadi bagian yang penting. Cara melipat cover mobil dengan benar, yaitu tarik cover mobil dari depan dan dari belakang, lalu kumpulkan cover mobil dari berbagai sisi ke atas mobil, setelah itu lipat menjadi satu.

Pilihlah Bahan Yang Berkualitas

Bahan berkualitas menjadi hal penentu lama pemakaian cover mobil Surabaya, pilihlah bahan yang tebal dan tidak mudah sobek serta tidak kasar yang dapat merusak body mobil. Daya tahan cover mobil bisa bertahan hingga 2 tahun jika dipakai di indoor dan hanya bertahan 1 tahun jika dipakai di outdoor.

Bahan yang digunakan bermacam-macam seperti bahan taslan jenis bahan spesial dengan kualitas tinggi, bersifat waterproof dan anti gores. Bahan poliester cocok untuk penggunaan outdoor dengan karakteristik yang kuat dan tidak mudah pudar. Bahan nylon bertekstur lembut kuat dan tidak mudah sobek serta lentur. Ripstok  bahan dengan coating anti air. Yang dapat Anda pilih ketika membeli cover mobil

Pilihlah cover mobil yang sesuai dengan ukuran mobil Anda sehingga memudahkan dalam penggunaannya dan memaksimalkan fungsinya. Cover mobil Surabaya menyediakan berbagai ukuran dan merek yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 14 =