Jika Kamu Diciptakan Menjadi Bahan Cover Jok Mobil, Bahan Seperti Apakah Kamu?

Kamu pasti belum pernah membayangkan, jika kamu diciptakan Tuhan bukan sebagai manusia, tapi sebagai bahan cover jok mobil, kira-kira kamu akan menjadi bahan seperti apa, ya?

Desember

Tergesa-gesa, petualang, tapi dianugerahi kecantikan dan ketampanan alami. Kadang kamu malas mengerjakan hal yang tidak kamu sukai, tapi banyak orang yang tergila-gila sama kamu karna perpaduan unikmu yang mempesona.

Kamu akan menjadi bahan cover jok mobil original leather dengan warna hitam legam tanpa noda. Aromamu kuat sampai bisa mengalahkan bau bensin. Jenis sepertimu akan sangat cocok menghiasi mobil-mobil favorit gankster Italia berdarah Sicilia.

Dengan kualitas perfecto dan garansi pemakaian kisaran 3-5 tahun (penggunaan wajar dan tidak tiba-tiba dibakar) membuat car owner yangmemilikimu semakin sayang padamu.

Untuk mendapatkan garansi pemakaian yang selama itu, tentu saja perawatannya tidak boleh sembarangan.

November

Misterius dan pandai menyembunyikan perasaan sesungguhnya. Walaupun kadang selera humormu menjurus pada sarkasme dan dark humor yang hanya segelintir saja yang bisa menolerir, kamu tipe sahabat yang setia. Apalagi kalau pertemanannya membawa manfaat materiil. Setia banget dah.

Kamu akan menjadi bahan cover jok mobil berwarna merah darah. Apakah kamu akan menjadi bahan original leather atau sintetis alias leather look, tergantung pengguna mobil yang menginginkanmu. Kamu toleran terhadap isi kantong car owner tapi pride and prestige akan tetap menjadi ukuran nomor satu.

Jika yang memilihmu adalah orang yang berkantong tebal, mereka akan memilih cover jok mobil original leather yang kuallitasnya tidak diragukan lagi. Konsekuensinya, penumpang yang mendudukimu sebaiknya bukan orang-orang yang mudah menumpahkan kopi atau cairan lain ketika di dalam mobil.

Oktober

Seimbang. Kamu adalah orang yang penuh pertimbangan. Saking banyaknya pertimbangan, kamu jadi ragu memutuskan suatu hal.

Untungnya, kamu diciptakan menjadi cover jok mobil tipe kanvas yang seimbang, bukan peragu. Seimbang di sini maksudnya adalah seimbang antara harga, kualitas, dan perawatan.

Meski mayoritas penggunaanmu adalah di kendaraan atau alat transportasi dagang, jika ada yang ingin menggunakanmu pada mobil pribadi mereka, tidak masalah.

September

Detail oriented, cerewet, cerdas dan baik hati. Meskipun pada awal perjumpaan, orang akan salah menilaimu, setelah perjalanan waktu, kamu akan menjadi orang yang sangat setia pada sahabat. Lingkaran pertemananmu cendering kecil, tapi awet sampai kakek-nenek.  

Hampir mirip dengan Desember, bedanya kamu lebih long lasting. Kamu tercipta dari kulit domba dengan kualitas bintang tujuh yang terpercaya.

Kamu nyaman digunakan, memiliki banyak variasi warna dan hanya mobil termahal sejagat rayalah yang menggunakanmu sebagai cover jok mobil dan interior lainnya.  

Karena mewahnya dirimu, kamu tidak dapat dirawat sembarangan. Kamu tidak boleh terkena air dan harus dicuci dengan cara dry cleaning. Kamu memang jodoh yang sempurna untuk mobil dengan  kecepatan lebih dari dua puluh kuda.

Hanya segelintir orang di muka bumi ini yang dapat meminangmu. Sultan Hasanah Bolkiah, salah satunya.

Agustus

Hangat dan menyukai perhatian. Kamu menikmati pujian dan tidak terganggu ketika harus menjadi center of attention.

Kamu diciptakan menjadi bahan cover jok mobil tipe mesh. Kamu mendinginkan kabin  mobil di musim panas. Meski kamu mudah menyerap air, kamu termasuk bahan yang mudah dibersihkan, mudah dicustom, dan lumayan nyaman digunakan.

Juli

Pandai memanipulasi orang lain demi kepentinganmu. Itu adalah kelebihan –atau kekurangan—yang menonjol yang terinstall pada dirimu. Kamu punya jiwa kepemimpinan yang kuat dan cenderung memiliki karakter tegas.

Kamu diciptakan menjadi cover jok mobil bahan cotton. Kamu diciptakan untuk mudah menyerap keringat, dan membuat siapapun yang mendudukimu selalu merasa kering dan nyaman. Kamu adalah bahan yang cenderung memberikan rasa dingin pada musim panas yang terlalu semangat membakar.

Kamu mudah dibersihkan meski terkesan banyak menyimpan debu. Mungkin kamu tidak boleh digunakan untuk car owner yang alergi debu.

Juni

Cerdas dan ceria. Kehadiranmu di tengah lingkaran pertemananmu selalu membuat suasana menjadi semarak dan bahagia. Meskipun kamu suka kepo terhadap urusan orang lain, kamu sebenarnya menginginkan perhatian orang lain lebih banyak dibanding perhatianmu pada mereka.

Kamu diciptakan menjadi bahan cover jok mobil jenis denim. Jenis ini digunakan untuk mobil dengan tipe active lifestyle. Kamu lumayan anti air walaupun tidak seanti air jenis canvas. Dengan durability bintang lima, kamu nyaman digunakan, kualitas prima, dan  mudah dicustom.

Sayangnya, karna active lifestyle, daya tahanmu tidak lama. Hanya satu tahun.

Mei

Humoris tapi keras kepala. Entah bagaimana, perpaduan antara pemain lawak  dan tantrumnya anak kecil bisa berada dalam satu tubuh. Walaupun begitu, kamu adalah tipe yang disayangi banyak orang karena keluwesanmu dalam bersosialisasi.

Kamu tercipta menjadi cover jok mobil tipe Jacquard. Meski hanya bisa bertahan satu tahun, menyerap air, namun kamu adalah jenis yang dapat digunakan dalam apapun. Car owner juga tetap mencarimu karena kamu nyaman digunakan dan bisa dicuci dengan mesin.

April

Penuh semangat. Hampir mirip dengan cover jok mobil yang lahir Agustus, hanya saja April ini cenderung berapi-api. Kamu selalu memiliki tenaga untuk mewujudkan sesuatu.

Kamu diciptakan menjadi cover jok mobil jenis Neoprene yang hampir semua halnya baik kecuali kamu hanya bisa bertahan satu tahun saja. Kamu nyaman digunakan, mudah dibersihkan, cukup memiliki water resistant, dan kamu cocok untuk mobil dengan kabin active lifestyle.

Maret

Perasa dan mudah iba. Kamu sebenarnya sangat cocok menjadi Florence Nightangle, bunda Teresa, dan bergabung dengan corps perdamaian untuk kawasan Timur Tengah.

Kamu menguasai cara menyenangkan hati orang lain dan itu berarti kamu juga membalas banyak hati yang menaruh harapan padamu.

Kamu diciptakan menjadi cover jok mobil jenis acrylic fur untuk menemani sheepskin atau kulit domba nan luxurious. Kesan eksklusif dan kelembutanmu membuat dirimu cocok menjadi kombinasi terbaik kulit domba yang mahal.

Perawatanmu, karna kamu partner kulit yang mahal, tidak bisa sembarangan. Selain kamu adalah jenis yang tidak tahan air, kamu juga hanyak akan bertahan satu tahun saja.

Februari

Stylish. Itulah kesan pertama yang muncul ketika melihat kamu yang lahir Februari. Tentu saja karna kamu memperhatikan penampilanlah yang membuat orang lain memberimu label demikian. Kamu teman yang setia dan menyenangkan. Kamu tidak segan membela temanmu jika ia benar dan memperingatkan temanmu jika ia salah, secara objektif.

Kamu diciptakan menjadi  cover jok mobil jenis canvas. Dengan segala kelebihannya, kamu pun awet tahan lama. Tapi memang iya, kamu lebih sering terlihat untuk mobil dagang walaupun bisa juga kamu menghiasi kabin mobil pribadi milik car owner yang low profile.

Januari

Kamu adalah si konservatif yang suka barang-barang sale. Humoris yang ambisius dan mementingkan penampilan yang oke.

Kamu diciptakan menjadi cover jok mobi jenis leather look. Jenis ini sering diaplikasikan untuk Taksi, Uber, dan mobil keluarga yang memiliki anak kecil.  Kamu adalah jenis cover jok mobil yang anti air dan bisa dicuci dengan mesin. Kamu tidak tahan lama, cuma satu tahun saja rerata pemakai dirimu.

Itulah kedua belas kemungkinan yang akan terjadi jika kamu diciptakan ternyata menjadi bahan cover jok mobil. Apapun ciptaan Tuhan pasti bermanfaat.

Untuk menebar manfaat lebih banyak, always share artikel dari web ini kepmanmu  teman-temanmu untuk berbagi informasi yang menghibur dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =