Inilah 10 Motor Honda Terbaru yang Hadir di Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, Honda tak hanya mendominasi pasar penjualan mobil. Terbukti di Indonesia, ada banyak sekali motor keluaran Honda yang malang melintang di berbagai ruas jalan raya. Hampir semua tipe motor keluaran Honda laris manis. Tak heran semua itu karena motor keluaran Honda sudah terkenal karena awet dan mudah perawatannya. Ketersediaan dealer dan bengkel resmi yang merata di seluruh Indonesia.

Dibandingkan dengan produsen motor lainnya seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, nilai penjualan motor keluaran Honda memang lebih besar, bahkan rekor motor terlaris di Indonesia satu tahun terakhir dipegang oleh Honda Beat yang mengalahkan motor Yamaha Mio. Kesuksesan Honda Beat tidak membuat Honda puas begitu saja. Inovasi dan varian baru terus dihadirkan oleh Honda seperti varian motor terbaru yang dilengkapi fitur dan spesifikasi lebih canggih agar bisa bersaing dengan rival-rivalnya. Nah, apa saja motor-motor terbaru keluaran dari Honda? Berikut ini 10 daftar merk motor keluaran Honda terbaru yang bisa Anda simak. Diantaranya ada empat model motor terbaru honda.

1. Honda CMX 500 Rebel  

Tak banyak yang tahu Honda juga mengeluarkan moge atau moge. Salah satu moge keluaran Honda adalah tipe Honda CMX 500 Rebel. Motor bergaya Bobber ini dibanderol dengan harga sebesar 147 jutaan rupiah. Harga ini sebanding dengan fitur-fitur yang akan didapatkan dari motor ini. Dengan mesin 2 silinder berkapasitas 471cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 35.2 Kw pada 8.500 rpm dan torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini juga memiliki sistem pengereman ABS dan speedometer full digital. Namun yang paling menarik adalah desainnya, karena memiliki desian cruiser dengan posisi riding tegak yang sangat nyaman.

2. Honda RC213V-S

Dibanderol dengan harga yang fantastis yakni 9 Miliar sampai 10 Miliar rupiah, motor keluaran Honda yang satu ini dirancang dengan teknologi yang sama dengan MotoGP yang digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mesin yang dipakainya bisa dikatakan sebagai monster, karena menggunakan mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang memiliki kapasitas 999cc, sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 999cc.

3. Honda CRF250 Rally

Honda merilis CRF 250 Rally untuk melawan Kawasaki Versy-X 250. Dibanding Kawasaki Versys-X, motor ini lebih cocok dipakai untuk melewati medan berat sehingga lebih cocok bagi Anda yang sering berpetualang ke alam liar. Motor Honda terbaru ini masih menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 249cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 18.2 kw pada 8.500 rpm dan torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini juga memiliki suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya semakin stabil.

4. New CBR250RR

Kehadiran All New Honda CBR250RR membuat persaingan motor sport 250cc di Indonesia semakin sengit. Motor ini menawarkan desain lebih sport, futuristik, dan modern dibandingkan lawan-lawannya. Mesin yang dipakainya berkapasitas 249.7cc dan mengadopsi mesin dua silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 38.7 PS pada 12.500 rpm dan torsi mencapai 23.3 Nm pada 11.00 rpm. Berbagai fitur canggih yang dimiliki Honda New CBR250RR ini membuatnya menjadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia. Suspensi depan Upside Down, Throttle By Wire dengan 3 step riding mode, serta sistem pengereman ABS untuk varian tertinggi menjadi andalannya.

5. Honda SH150i   

Berbeda dengan tipe sebelumnya, motor Honda SH150i ini memiliki desain motor bebek yang unik dan terlihat lebih modern. Motor Honda SH150i tersebut dibanderol dengan harga mencapai 44,9 juta dengan fitur kapasitas mesin hanya 150cc. Salah satu faktor yang membuat harganya mahal adalah karena diimport langsung dari Vietnam. Tak hanya itu, motor Yamaha terbaru ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti Smart Key System atau sistem penguncian keyless yang membuat kita dengan mudah menghidupkan motor ini. Selain itu, tersedia pula lampu depan LED dan sistem pengereman ABS.

6. All New Scoopy, motor matic retro hadir setelah menjadi motor honda matic terbaru 2018.

Salah satu yang menarik dari varian ini adalah model bodi motor yang bergaya retro ini. Sejak dirilis pertama kali di Indonesia, motor matic ini langsung laris manis. Saat ini, Honda telah merilis All New Scoopy dengan desain baru yang lebih stylish dan elegan sebagai motor honda matic terbaru. Pada segi mesin, tak ada perubahan yang berarti selain mesinnya yang berkapasitas 110cc. Namun All New Honda Scoppy telah dilengkapi lampu depan LED Projector dan memiliki fitur Power Charger. Untuk ukuran ban motor Honda terbaru ini juga lebih kecil, namun didukung ban tubeless tapak lebar yang menamban keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

7. Honda Beat Street

Menjadi lawan yang seimbang untuk Yamaha X-ride, Honda Beat Street yang bergaya adventure ini memiliki mesin berkapasitas 108,2 cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin tersebut ditunjang oleh teknologi PGM-FI dan eSP yang membuat performa motor Honda Beat tersebut semakin optimal. Untuk spesifikasi mesin sama persis dengan All New Honda Beat. Jadi, yang beda dari Honda Beat Street ini hanya pada desainnya. Namun ternyata, perbedaan lainnya ada pada speedometernya yang tampil full digital dan stangnya yang tampil tanpa cover membuat desain Honda Beat Street terlihat lebih gagah.

8. Honda Supra GTR150

Motor dengan kapasitas mesin 149,66 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 16,3 PS pada 9.000 rpm dan torsi sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Mesin yang sangat bertenaga dan disempurnakan oleh desain sporty yang di bagian depan
Performa mesinnya sangat bertenaga dan disempurnakan oleh desain sporty yang dibagian depan memiliki dual layer multi-reflector LED headlight dan ban tubeless berukuran besar. Menariknya lagi, motor Honda terbaru ini memiliki suspensi manual 6 percepatan yang otomatis membuat kemampuan akselerasinya semakin optimal.

9. All New Honda CBR 150R

Motor Honda terbaru ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 17.1 PS pada 9.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada 7.000 rpm dengan kapasitas mesin sebesar 149.16cc. Hingga sekarang, motor ini tetap diminati pecinta otomotif tanah air meski tenaga yang dimilikinya di bawah All New R15. Tampil dengan desain lebih sporty dan bodi lebih ramping, membuat All New CBR 150R semakin optimal untuk diajak bermanuver.

10. Honda Vario 150 eSP

Meski harganya lebih dari 20 juta rupiah, kehadiran motor Honda terbaru ini disambut positif masyarakat Indonesia. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 150cc yang dijamin lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Lebih dari itu, motor matic keluaran Honda yang satu ini juga memiliki desain gagah yang didukung Dual Keen Eyes LED Headlight pada bagian depan dan dibekali beberapa fitur unggulan, seperti Idling Stop System, Answer Back System, dll.

Nah, itu dia 10 merk motor Honda terbaru yang hadir di Indonesia. Semuanya sama-sama berkualitas dan memiliki spesifikasi dan teknologi terbaik di kelasnya. Jadi motor keluaran Honda yang mana yang jadi pilihan anda di tahun 2019 ini?

27 responses to “Inilah 10 Motor Honda Terbaru yang Hadir di Indonesia”

  1. […] daftar motor sport keluaran Honda terbaru beserta masing-masing harganya berdasarkan daftar harga motor honda terbaru […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + fifteen =