Ini Dia 5 Mobil Murah Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Mudik

Banyak orang yang berkeinginan memiliki mobil dengan uangnnya sendiri. Saat ini, keinginan tersebut dapat terkabul. Karena banyak mobil murah di Indonesia yang pastinya memiliki kualitas yang patut untuk diperhitungkan.

Harga mobil murah berkisar 100 jutaan anda sudah dapat membawa beberapa mobil dari merk terkenal. Misalnya saja mobil keluaran Suzuki, Daihatsu,dll. dibawah ini beberapa jenis mobil murah terbaru yang mungkin anda tertarik membelinya.

Berikut Mobil Murah Keluaran Terbaru

New Daihatsu Ayla

Mobil yang pertama berasal dari Daihatsu. Merk mobil yang satu ini merilis generasi terbaru Daihatsu Ayla. Dengan desain lebih sporty dan tetap dengan harga relatif murah dan terjangkau. Harganya tergantung dengan  mesin yang ada pada mobil yang satu ini.

Mobil ini, merupakan varian mesin 1.0 Liter serta 1.2 Liter yang menjadikan New Daihatsu Ayla setara dengan Daihatsu Sigra. Adanya mesin baru yang terdapat pada mobil yang satu ini, membuat lebih sporty dan lebih gagah.

Ada banyak tipe dengan harga jual kisaran 92 juta hingga 146 Jutaan. Ada kualitas ada harga, artinya semakin mahal fitur yang ditawrkan juga semakin baik. Seperti  tipe Ayla 1.2 R Deluxe yang merupakan tipe atas yang mana telah dilengkapi aerokit pada bagian depan dan belakangnya. Lalu pada fitur Dual SRS Airbag, Side Impact Beam, Immoblizer, Sensor Parkir dan headlamp LED dilengkapi lampu DRL.

Toyota Calya

Mobil selanjutnya yaitu Toyota Calya. Mobil ini, paling menarik dan banyak digunakan terutama menjadi mobil keluarga. Toyota Calya mempunyaii tujuh tempat duduk dengan desain Compact MPV yang mana dibuat menggunakan konsep stylish dan modern.

Untuk ruang interiornya cukup mewah serta sudah dilengkapi dengan beragam fitur. Untuk meningkatkan kenyamana penumpang dan pengemudinya saat perjalanan. Salah satu fitur keamanan yaitu fitur Immobilizer Key  yang mana terdapat pada mobil ini. Ada pula fitur Dual SRS Airbag, sensor parkir dan ABS  membuat Toyota Calya  menarik untuk dibeli.

Harga mobil murah yang satu ini mulai dari 134 Juta hingga 152 Jutaan, sangat terjangkau bagi anda yang memiliki uang pas-pasan dan sedang mencari mobil. Mobil ini,  memakai mesin 1.2 Liter dijamin bertenaga, serta tersedia varian transmisi manual dan matic dengan harga yang ditawarkan lebih mahal.

New Toyota Agya

Toyota juga merilis mobil terbarunya dengan harga murah  yaitu New Toyota Agya. Mobil ini menawarkan perubahan pada beberapa sisi, yang mana membuatnya isebut sebagai salah satu mobil murah terbaik di Indonesia.

Mobil ini, tersedia beragam fitur untuk menjaga keselamatan serta meningkatkan kenyamanan pengemudinya. Salah satu fitur adalah Dual SRS Airbag. Mobil ini juga menggunakan headlamp dilengkapi LED dan lampu DRL.

Varian tertinggi dengan harga tinggi  juga dilengkapi sistem pengereman ABS dan mempunyai sensor pada bagian belakang. Berguna untuk  mempermudah pengemudinya saat parkir. Tersedia transmisi matic dan manual yang mana dapat sesuai kebutuhan.

Karena sebab itulah, New Agya menjadi mobil teraman dibanding mobil yang ada dikelasnya. Untuk harganya  mulai dari 127 juta hingga 151 juta.

Daihasu Sigra

Mobil yang satu ini pantas disebut menjadi mobil keluarga. Ada banyak fitur menarik yang dimilikinya. Seperti 2Din Audio, Spion Electric, dan AC. Akan tetapi tidak semua tipe mempunyai fitur yang sama tergantung dengan harga yang ditawarkan.

Dapat dikatakan semakin mahal Daihatsu Sigra yang anda beli maka semakin banya fiturnya. Untuk mesinnya, Daihatsu terbagi menjadi dua tipe. Pertama tipe dengan mesin 998cc dengan keluaran tenaga sebesar 67 P, mesin  1.197 cc yang dapat mengeluarkan tenaka maksimum yaitu 88 PS.

Tersedia juga fitur  Dual SRS Airbag dan  ABS, tergantung dengan tipe dan  harganya. Untuk harga dari Daihatsu Sigra mulai dari 108 Jutaan hingga 149 Jutaan.

Renault Kwid

Renault kwid menjadi  salah satu mobil termurah di Indonesia. Harganya kisaran  117 Jutaan dan mempunyai desain gagah serta keren. Tetapi sayang mobil yang satu ini kurang dapat bersaing dengan mobil murah buatan Daihatsu, Toyota, Honda ataupun Suzuki.

Mungkin karena  Renault kurang memperluas pasar  sehingga mobil yang satu ini jarang anda jumpai. Padahal fitur yang dibawa Renault Kwid termasuk  lengkap untuk mobil dengan harga murah.

Sekian informasi mengenai mobil terbaru dengan harga murah. Mobil dengan harga murah akan terlihat keren jika anda selalu merawatnya dan menjaganya salah satunya dengan menjaga warga mobil tetap bagus. Karena sebab ituah lebih baik anda menggunakan selimut  mobil yang mana berguna mencegah hujan dan sinar matahari merusak cat mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + sixteen =