Harga Cover Mobil Krisbow Di Ace hardware Terbaru 2018

Jul 5, 2018 | Mobil | 0 comments

Memiliki kendaraan roda empat bernama mobil tentunya sesuatu yang menyenangkan. Kalau mentari bersinar terik, tidak kepanasan. Ketika musim hujan, tidak kehujanan. Sebagai alat transportasi kesayangan, yuk rawat mobil baik-baik.

Ada berbagai hal yang perlu diperhatikan saat akan merawat mobil. Salah satunya dengan cara tidak terlalu sering memarkir kendaraan di bawah terik matahari. Tapi, jika terpaksanya, nih, harus sering-sering meletakkan mobil di luar ruangan, belilah cover mobil untuk menjaga kemonceran warna mobil.

Ada banyak merek cover mobil di Indonesia. Sebut saja salah satunya cover mobil Krisbow.  Merek cover mobil ini ternyata cover mobil asli Indonesia. Muculnya di toko peralatan ACE, membuat pesona Krisbow makin bersinar.

Meskipun demikian populer, cover mobil Krisbow ini ternyata juga memiliki kekurangan.

Ini kekurangan cover mobil Krisbow :

  1. Meskipun diklaim memiliki 5 lapisan sempurna, justru hal tersebut menjadi kekurangan: bahan jadi terlalu tebal untuk melindungi mobil.

Mungkin para pembeli cover mobil berfikir bahwa semakin tebal cover mobil, akan semakin baik dan bagus untuk melindungi kendaraan roda empat mereka. Tapi, yang sebenarnya, cover mobil yang baik justru yang tidak terlalu tebal atau terlalu tipis.

  1. Cover mobil yang terlalu bagus, justru rawan pencurian.

Penggunaan cover mobil tentunya, salah satu alasannya adalah, karena kendaraan roda empat tersebut sedang diparkir di luar carport atau garasi selama lebih dari sehari.

Biasanya, cover mobil tersebut akan digunakan ketika pemiliknya meninggalkan mobil di tempat parkir stasiun kereta api, pelabuhan, atau bandara.

Di tempat terbuka, dilalui banyak orang, dengan pengawasan tidak maksimal, cover mobil yang terlalu mahal justru incaran empuk maling-maling kreatif. Apalagi sekarang transaksi online sudah teramat sangat mudah.

Pembeli barang curian tidak akan pernah mengetahui bahwa barang murah yang mereka dapatkan melalui pembelian online adalah hasil dari menyikat benda milik orang lain secara tidak sah.

Mungkin, harga cover mobil merek Krisbow “Cuma sejuta sampai dua juta-an”, tapi kalau uang segitu hilang, ada yang mau mengganti total?

  1. Tidak rapi

Karna bahannya yang mengandung beragam fungsi, justru menjadikan cover mobil Krisbow tidak terlihat rapi ketika dipasang.

  1. Menurunkan pesona mobil yang ditutup dengan cover mobil tersebut

Harga boleh mahal. Kualitas boleh bersaing. Tapi, apa gunanya punya Alphard atau Tesla jika cover mobilnya tidak dapat memperlihatkan lekuk body mobil menawan tersebut?

Apalagi di bagian moncong mobil, malah ada merek Krisbow, bukan merek mobil yang disarungi.

Kan sayang beli mobil mehong-mehong tapi merk yang menempel di depan mobil malah merk cover mobil. Btw, mehong itu mahal.

Tips Memilih Cover mobil Untuk Mobil Kesayangan

Mobil kesayangan itu perlu perawatan. Apalagi di musim kemarau penuh debu bersliweran memenuhi angkasa. Dilap seribu kali pun tetap akan berdebu. Mobil sudah dimandikan sampai kinclong pun, debu masih bisa menempel walaupun agak kepleset-pleset.

Nah, solusi untuk situasi seperti itu tidak lain dan tidak bukan adalah membeli cover mobil atau cover mobil yang pas dan tepat untuk mobil kesayangan.

Pemaparan di atas telah jelas mengupas kekurangan cover mobil merek Krisbow. Di sini akan dijelaskan tips memilih cover mobil yang tepat untuk mobil kesayangan.

  1. Ingat, mahal tidak berarti selalu yang terbaik.

Carilah cover mobil yang memiliki harga sepadan dengan fungsinya. Contoh cover mobil dari CoverSuper.

Dengan harga kurang dari Rp 1.999.000, sudah bisa dapat cover mobil outdoor dengan waterproof 88%.

  1. Pastikan lekuk indah mobil, ditampilkan dengan sempurna
BACA LAGI  Wajib Tahu! Inilah Perbedaan Cover Mobil Outdoor dan Indoor

Eksterior mobil terkadang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pencinta mobil tertentu. Contohnya, ada jargon di dunia otomotif yang mengatakan bahwa, “Amerika bisa bikin mobil cantik, Jepang bisa bikin mobil fungsional”.

Jargon tersebut muncul bukan tanpa sebab. Penduduk Amerika memang menyukai kendaraan dengan tampilan luar yang WOW, sedangkan penduduk Asia, yang diwakili Jepang, cenderung menyukai produk yang fungsional. Meskipun bentuknya mirip kardus dari besi.

Hal tersebut juga mendasari pihak CoverSuper untuk menginovasi produk cover mobil tipe slim fit. Selain bisa menutupi dan menjaga warna mobil dari sengatan matahari, cover mobil slim fit juga bisa memerkan lekuk mobil kesayangan.

  1. Pastikan merek mobil kesayangan terlihat di cover mobil

Branding adalah hal wajib di setiap perusahaan. Namun, hal tersebut juga bisa menjadi batu yang meruntuhkan jika perusahaan tidak memahami sisi narsis konsumennya.

Sisi narsis konsumen tersebut ditangkap oleh pihak CoverSuper yang sangat customer satisfaction oriented dengan memberikan label merek mobil pembeli dibanding memasang merek mereka sendiri.

CoverSuper memahami bahwa pembeli mobil yang ingin membeli cover mobil pasti sangat menyayangi kendaraan beroda empat tersebut.

Selain mobil yang dibeli pasti minimal puluhan sampai ratusan juta, perlu waktu untuk mengumpulkan uangnya, tentu si customer ingin merek mobilnya terlihat sebagai penghargaan atas kerja kerasnya selama ini.

  1. Jangan beli cover mobil yang terlalu mahal, nanti diincar maling.

Hal ini sebenarnya sudah jelas. Merek cover mobil yang terkenal mahal justru bisa jadi boomerang pemilik mobil yang meninggalkan kendaraannya di ruang publik yang terbuka. Sudah diketahui banyak orang jika merek cover mobil Krisbow dibanderol di atas rata-rata merek cover mobil lainnya.

Di toko peralatan Ace atau Ace Hardware, cover mobil Krisbow dibanderol mulai dari 625,000 sampai 2,150,000. Dibandingnkan dengan harga cover mobil merek CoverSuper yang ekonomis, manis, dan memahami sisi narsis, sangat jauh berbeda.

Dengan harga semahal itu, tentu saja para penggasak nan pintar akan lebih memilih cover mobil merek Krisbow untuk dicuri dibanding merek cover mobil lainnya.

Jadilah Smart Buyer

Untuk merawat dan menyayangi mobil tercinta sebenarnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup yang sesuai dengan fungsi dan manfaatnya.

Cover mobil CoverSuper hadir sebagai jembatan dan fasilitas para pencinta mobil yang selalu ingin memanjakan kendaraan roda empatnya tapi tetap on budget atau budget friendly.

Harga cover mobil di CoverSuper dimulai dari kisaran Rp 500,000-call (saking istimewanya, sampai tidak berani menyebut harga). Memang, spesifikasinya tidak secanggih merek mobil tetangga sebelah, tapi coba pikirkan lagi fungsinya.

Pikirkan lagi kerja keras selama ini justru ditutupi cover mobil yang memajang merek perusahaannya, bukan merek mobil hasil jerih payah selama ini.

Pikirkan lagi, jika mobil tersebut harus ditinggal di tempat terbuka, di ruang umum, dilewati banyak orang tidak dikenal, dan cover mobilnya jauh lebih menarik perhatian negatif daripada pujian positif.

Percayalah, cover mobil tidak perlu yang terlalu mahal atau terlalu terkenal mahalnya. Yang penting, bisa menutupi mobil dengan sempurna dan paripurna. Yang penting, cover mobil tersebut dapat melindungi eksterior mobil selama pemiliknya sedang menjalankan tugas terbaik sebagai khalifah Tuhan di muka bumi.

Percayalah, jadi smart buyer itu mudah. Dan murah. Yuk, pilih CoverSuper sebagai merek cover mobil terbaik pilihan car lovers.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *